dekadensiotak notes
2 members
16 photos
2 videos
10 links
burning days of dekadensiotak
Download Telegram
to view and join the conversation
A little bit of progress is still a progress
Keuntungan ngoceh di sini adalah mengurangi bikin status di whatsapp
Kayaknya aing mau ajeg di PHP beserta framework2nya aja deh. Udah. Titik. Yg lain, semisal javascript itu ibarat side dish aja.
Hidupmu akan membosankan kalau gak punya tujuan
Mending ngulik dinasti warior daripada mysql
Kalau saya udah bikin status whatsapp, berarti saya lagi pamer
Aing teh emang pandai sih. Sianjing lah
Apa-apa itu harus tau dulu endingnya mau gimana
Pelajaran penting dari debugging hari ini: jangan mikir kejauhan.
Ngasih nyawa baru untuk leptop yg bobrok
Setting up the environment
Wait wait.. here i go again. Selamat datang kesibukan bajingaaaaaaaan
Mumpung haratis. Gaskeun lah
Vina Fahira, [Sep 23, 2020 at 09:12]
Selamat pagi semua Website Developer—gimana nih kabarnya? oya kami ingin berbagi kelas gratis lagi nih.


Kelas ini cocok banget untuk kalian yang sedang memperdalami JavaScript dalam membangun website.


Di sini kita akan belajar mulai dari dasar sampai membuat modul CRUD sederhana (agar website lebih dinamis).


Silakan pelajari di https://buildwithangga.com/kelas/adonis-javascript-framework-basic-web-development


Semoga bermanfaat dan terima kasih.
BuildWith Angga.


#bwaclass