archive
2 subscribers
101 photos
4 videos
66 files
152 links
Download Telegram
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #ajians atuh galau gua

KENAPAAA GALAUUU PAS MALEM MINGGUU??? ini jadwalnya kitaa seru seruaann broooo skuy skuy skuuyyuy 🤘🏻🤘🏻*play lagu jj angkot
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 ⨳ 𝘃ᦅ𝗱ꪱ ּ ‹ besok ada plan ngapain aja?

[] kayanya mauuu nyelesaiin tugas organisasi ajaa sama belajar belajar dikit wkwk
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤👩🏻‍🎨꒱ kegiatanmu seminggu ini apaa?

[] tidur, terus latihan tari, ngurusin event, repeat 🔁
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #alealey. mau jadi mermaid

AKU JUGAA MAUU PLEASEEE, yuk pas bulan purnama katanya suruh itu baca mantra terus minum air hujan, ya ga sih??? 🧜🏻‍♀
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #šyaoran• psst, ada niatan begadang tidak?

[] WKWKW ADAAA!! tapi diem diem ajaa please 🤫 aku mau baca AU sambil dengerin lagu hihi ^^
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #sadip lo akhir2 ini suka dengerin lagu apa?

aku lagi sukaa dengerin laguu w.h.u.t 😍
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #𝐄𝑳𝑋 kadang suka ngerasa kesepian ga?

jarangg sih, tapi kadang aku kalo ngerasa kesepian nonton youtube aja hehe
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #sammie kalau mati listrik kamu ngapain aja

bersihin galeri, bersihin memory, ini pasti dilakuin semua orang kalo ga ada internet sih wkwk
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #Helga. Hewan yang menurut kamu lucu, tapi kamu takut. Ada gak? WKWKWK

adaaa kelinci! takut banget digigit ya Allah soalnya giginya panjang
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #𝓝𝐚𝐢 gimana nih, buat awal bulannya??

KESEL HHH ABIS DIPRANK SI ABIM JADI WHKDJDKD BANGET
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #kath. hellourr! camat malammm, jangan lupa ngegalau okee?!

OKEEE OI siap siap dulu lagunya jj biar ga jadi galaunya
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 <maruyama3 apa good habit dan bad habit kamu?

good habit aku apa ya, aku suka tiba tiba masak sesuatu HAHAHA liat resep dari tiktok sih. bad habit aku ituu kalo lagi emosi ga bisa kontrolnya jadi nangis deh solusinya 😁
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 𖣂︭ Nami 🦅⊹,suka pusing nggak, kalau lihat keramaian?

kadang kadangg sihh tergantung sikon, kalo ramainya tuh kaya paniikk desek desekan gitu suka sampe deg deg an jugaa, tapi kalo ramai kaya di pasar malem gitu enggaa wkwk seruu
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #njak. Puyeng, kepala full

mau ganti pake kepalaku ga? kosong nih
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
udah selesaaii yeyeyyy tepuk tangan dong
📝 tanya tanya sama kiara sang nyai ratu pacar haechan ea
edisi aku sgt boseen hfthfthft

👤 🕷一番怖い udh pernah cobain durian goreng?

👤 #arskala menurut km matcha itu rasanya gimana?

👤 #chez kamuu lebih suka sate ayam or soto ayam??

👤 #drake. Ada buah yg ga lo demen ga?

👤 𖠿🇦🇺 Kakiara pernah suka sama pacar temen ga?

👤 #Jaya. Alasan kamu memakai pemilik rupa yang sekarang? Lalu pemilik rupa paling favorit siapa?

👤 #ragen. ada makanan yg gk kamu suka?

👤 #𝐄𝑳𝑋 lebih milih kucing apa kelinci?

👤 <ayin3 apa pesan untuk diri sendiri?

👤 halooo kiara, kamu paling suka sama musik genre apa?

👤 ꒰◞✿`제젤 ꒱👢; sukaaa makan apa

👤 #kath. pilih nonton film langsung di bioskop atau nunggu tayang di netflix aja??

👤 #cv kiaraa, kamu suka baca au gaa? ada au rekomen mungkin? 😁😁😁

👤 #sasya suka nonton film ga? Kalau iya boleh minta rekomendasi?

👤 #ASA. Sudah berapa lama bermain roleplayer?

👤 #Abigar. Lo percaya teori dunia paralel ga

👤 #Helga. Kiara, pernah gak sih punya temen yang marah cuma gara gara sepele? Menurut kamu gimana?

👤 #🐺 suka durian gk

👥 18 people have voted so far.
📖 Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
oke markiwab mari kita jawaaab yuhuu
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #🐺 suka durian gk

ENGGAAA OI maaf ya tim durian, ya Allah membikin mabok saja
Forwarded from ✧ єρнємєяαℓ
👤 #Helga. Kiara, pernah gak sih punya temen yang marah cuma gara gara sepele? Menurut kamu gimana?

enggaaa pernah alhamdulilah temenku mah padaa baik semuaa pengertian, kalo ada yang kaya gitu mungkinn dia lagii badmood or adaa problem jadi dia capee gitu gapapa sih, kalo kelewatan batas marahnya langsung aku tegur ajaa hehe