Dior
3 subscribers
44 photos
1 video
1 file
11 links
Download Telegram
/mengeluarkan samurai dari pinggang ku ; bergaya ala jurus naruto rasengan ; bersiap untuk memotong kue/

Sebelum mimin potong kue ini, izinkan mimin berterimakasih kepada pujaan hatiku, separuh hidupku, separuh nafasku, ya neo-napacin. tapi boonk hayukk papale pappale... πŸ€™πŸ€ͺ🀟😜🀟 maaf kepencet emot πŸ™πŸ»

Yang pertama untuk staff Arctic tercinta πŸ’™ Terimakasih atas dedikasinya selama enih, mimin adalah saksi bagaimana kantor selalu ramai setiap hari, waktu pagi, siang, sore, malam, tahajud, subuh, selalu ada aja yang lalu lalang di kantor, entah itu sekedar ngobrol, curhat, diptolk, atau diskusi untuk kerjaan, mimin juga heran lembur mulu ga pulang apa ya kesian anak bini/laki di rumah nunggu πŸ€” tapi mimin sangat berterimakasih, itu adalah bentuk dedikasi teman teman staff untuk Arctic, mimin adalah saksi bagaimana teman teman kerja keras selama ini, terimakasih sekali lagi, mimin sangat bangga sekali πŸ’™

Yang kedua untuk para demisioner dan punabakti staff, meski sudah alumni dan sudah jadi ex-staff tapi kalian adalah bagian dari sejarah yang menorehkan tinta emas di Arctic, tanpa kalian Arctic tidak akan ada, mimin adalah saksi bagaimana mahasiswa Arctic selalu gigih, ambisi, dan bersemangat untuk belajar disini meraih prestasi, ini suatu kebanggan yang hakiki saputri, tetaplah bersemangat menjadi insan cendikia yang bermanfaat bagi sesama ngokehh πŸ‘πŸ»πŸ’™

Terimakasih juga untuk induk Arctic yaitu SAO, walopun sekarang Arctic udah mandiri *hiks srooOooot* apa kabsss abang qu?? @bigbossao bang epenk ini yang senantiasa membantu dan mensuprot segala keperluan medprat Arctic, terimakasih 3 tahun lalu kepikiran buat ngebangun Arctic ya bg, salam salam buat tim n  member keluarga merah disana.. salam juga buat pesulap merah πŸ™πŸ»β€οΈ
/memasang mimik wajah sedih ; simpen samurai di meja gajadi motong kue ; merasakan ada rasa rasa mau nangis ; bibir gemetar dengan kekuatan getaran 200 Hz/

Sedih, sekaligus senang rasanya, 3 tahun yang lalu berlalu begitu cepat... senang karena Arctic sudah ada di titik ini, ada sedihnya juga karena sampai saat ini mimin masih jomblo...

Bercanda, yang bener : Ada sedihnya juga karena mimin masih membayangkan bisa tidak ya Arctic sampai di anniversary lagi di tahun berikutnya? bisa tidak yaa Arctic panjang umur? setelah banyak rintangan yang kita lewati, setelah banyak cobaan yang kita arungi, setelah banyak kenangan yang kita jajaki, namun bumi semakin tua... cita cita kita boleh tinggi, tapi kita tidak tau apa yang akan terjadi di depan, info hoax kalau harga bbm mau naik membuat hati mimin bergetar.. tak sanggup rasanya jika kita harus berpisah ......

/berlinang air mata yang bersumber dari sungai gangga ; menangis terseduh seduh ; sesenggukan kaya ayam sayur/

H-hnghiks .. sedih rasanya mengingat begitu banyak kenangan berharga kita di kampus biru emas ini yang telah kita lalui, namun ada awal pasti ada akhir ada pertemuan pasti ada perpisahan.... mimin sediiihhh mimin sedih bangett, h-hngiks... mimin rasa air mata mimin bisa jadi sumber sungai amazon, SEDIHH HU HU HU *sroott* mimin bu-butuh tisuu….
he alah, bocah ini kaga ada peka-peka. gak liat apaa mata mimin udah berderai air mata giniii hiksss
Dior
ZITA TISU ZITAAA
ngapunten opicii, ini tisu nya sok dipake. saya siapkan yang paling ngoke dan paling cutiee untuk opicii, tisuu halimau halimauu πŸ˜œπŸ€™
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Dior
ngapunten opicii, ini tisu nya sok dipake. saya siapkan yang paling ngoke dan paling cutiee untuk opicii, tisuu halimau halimauu πŸ˜œπŸ€™
/mengambil tisu ; melihat wadah tisu nya ; menatap si zita sebel ; tarik tisu nya dengan kasar ; lap air mata/

*SROooTttt* mentang-mentang maskot baru nya harimau, kamu kasih saya tisu wadahnya harimauuu? Sungguhhh terrr laaa luuuu πŸ˜’πŸ˜€. Ntuu harimaunya imyutt bener lagii 😐, saya kan keker gini gagahhh seperti oppa oppa πŸ’‹. Emang kurang ajarr, awas aja si zita saya kasih ketek gorilaa 🦍 😜
Ekhemm okeh mimin lanjutin... *tarik nafas, tarik ingus*

Namun pada akhirnya, kita adalah manusia yang hanya bisa bersemoga kepada Tuhan atas kebaikan, melihat betapa gigihnya staff Arctic, melihat betapa ambisinya mahasiswa Arctic, mimin bertekad untuk tetap mempertahankan Arctic sekuat tenaga, segenap jiwa raga! πŸ’‹πŸ’ͺ🏿hingga Tuhan berkata selesai.

Oleh karena itu hari ini kita bersemoga bersama sama, semoga Arctic panjang umur, semoga makin sukses, semoga makin maju dan berkembang, agar bisa mengenyejesang mengenjestareha meee ngejestrahakan, aakh elah susah bener!!

/banting mic pelunas hutang ke lantai sampai hancur jadi bubur sum sum ; kembali melihat audience sambil nyengir/

Maskudnya MENGE SEJAH TRA KAN seluruh cendikiawan dan civitas akademika yang bernaung di bawah panji Arctic Academy. πŸ’™ Untuk itu mari kita potong kue nya yaak.... πŸ˜‡
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
/mengambil pisau samurai ; melihat kue empat tingkat ; memotong kuenya menjadi 1001 bagian/

Potongan pertama ini untuk seluruh keluarga besar Arctic, Cheers! 🍰 Kita sudah sampai di sini suatu pencapaian yg luar biasa, dan tetap semangsatt bikos masih banyak langkah luar biasa yang menanti kita ke depan!

Potongan kedua ini 🍰 untuk mimin sendiri dulu laah *Menglahap kuenya ; Hap!* Heheh laper, tingkatan paling atas yang ada harimau nya mau mimin bawa pulang, hadirin yang tiga tingkat di bawah aja yaak nanti mimin potong 1001 bagian πŸ€— 

Mari kita terus memberikan doa terbaik untuk Arctic, saya yakin ke depannya kita bakal bikin Arctic Academy makin gemilang dan jadi cahayu di dunia pendidikan roleplayer.

Terima kasih untuk semuanya, para hadirin sekalian, panitia yang kerja keras, tamu undangan, dan tentunya Arctic Family. Tanpa kalian acara ini nggak bakal sukses. Selamat ulang tahun yang ke-3 @ARCTICACADEMY! Makin jaya dan makin keren terus! πŸ’™

Sekain dari mimin, Selamat sore sampai jumpa di acara luar biasa Arctic berikutnya. πŸ€—
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Dior
terima kasih zita maniak. hadiahnya tolong beliin saya aldi's burgerπŸ₯Ί
a-anu opicii... aldi's burger nya lagi tutup, burger bangor aja mauu?
boleh lah, karena semua burger milik [] Allah
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
saya mau makan kue nya dulu ah, wenak nih 🀭, kalian liat saya makan ya πŸ€ͺ
/makan kue ; merem melek sambil monyong kunyah kue ; geleng-geleng kepala di geleng-geleng/

emm wenak banget ini kue harimauu, beli dimana ini zita @mdewi. tanggal 33 nanti saya mau beli juga ah buat izi kulkas saya yang ada di bulann, serlok ya!

zita, kenapa kue ini enak banget? jawap