Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ˳ ࣪ ୭ 📂 아카이브! ꒱
ㅤㅤㅤㅤ@bumistdy
Yujin; fi nyaa udah pasti kamu itu kereenn, keliatan kalem ((tapi ternyata GAKK)) cakeep mah iyaaa, banget malah. + sukaa sama kanal kamuu, cara kamu interaksi samaa mutualmu ituu ternyataa seru yaa.
Minju; inii mutual baru aku jugaa, Darrel. kocaaakk bangeet anaknyaa yaampun, bau bau anak yang seruu nih HAHAHHA. punyaa cara dia sendirii buat nyenengin mootsnyaa. Darrel ini humblee gaiiss, lumayaann aktif juga. pokonyaa mah serruuu anaknyaa. + di bawah
Yujin; fi nyaa udah pasti kamu itu kereenn, keliatan kalem ((tapi ternyata GAKK)) cakeep mah iyaaa, banget malah. + sukaa sama kanal kamuu, cara kamu interaksi samaa mutualmu ituu ternyataa seru yaa.
Minju; inii mutual baru aku jugaa, Darrel. kocaaakk bangeet anaknyaa yaampun, bau bau anak yang seruu nih HAHAHHA. punyaa cara dia sendirii buat nyenengin mootsnyaa. Darrel ini humblee gaiiss, lumayaann aktif juga. pokonyaa mah serruuu anaknyaa. + di bawah
Telegram
Darrel ߷
Genuinely especially pleasant by whence.
Forwarded from ˳ ࣪ ୭ 📂 아카이브! ꒱ via @PsstRobot
Darrel Abizar @bumistdy read the whisper
Forwarded from Tawan's Girlfriend.
𓂃᜔ ๋ 🪄 ˖ 𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙨𝙥𝙚𝙨𝙞𝙖𝙡 𝙗𝙤𝙖𝙧𝙙 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪, t.me/bumistdy 𓏸֢ ՙִՙ ᮫ 𓄳۪ㅤ
ㅤㅤㅤㅤ Elite Edition
─────────────────
Christian . Ander . Omar . Rebeka . Yeray . Phillipe
ㅤㅤㅤㅤ Elite Edition
─────────────────
Christian . Ander . Omar . Rebeka . Yeray . Phillipe
Telegram
Darrel ߷
Genuinely especially pleasant by whence.
Forwarded from 𝗨𝗡𝗗𝗘𝗥𝗚𝗥𝗢𝗨𝗡𝗗 𝗦𝗘𝗖𝗥𝗘𝗧𝗦
ㅤ
ㅤ ʚ♡ɞ ─── spesial #gifftiee for [ Darrel Abizar @bumistdy ] i hope you like it! ૮₍´。ᵔ ꈊ ᵔ。₎ა.
hey kak Ael 😼 please remember bahwa kamu have a special place in this world 🌏 where you're needed and loved. 🩵
*pict asa di bawah
Keren! Apalagi waktu liat avanya, kaya woahhh emang boleh ya sekeren ini? 😖. Terus aku pikir blio ini bakalan tipe yang 'kaku' gitu, ternyata enggak deh hehe. Oh! Aku ship kamu sama Nayeon, jangan tanya alasannya pliss karena pengen aja 😔🫰🏻.
Tbh.. ngg, jail ya kamu 🫵🏻, agak alay DIKIT *sowwy 🫢 memenya di bawah soalnya foto.
anuu gak pandai bikin short desc, JADIII KALO ANEH GOMENAI 😞. Seorang lelaki dengan paras rupawan, yang mampu menjerat siapapun kedalam pesonanya. Di lengkapi dengan kepribadiannya yang menyenangkan, dan tak luput dari lelucon khasnya. Siapapun yang melihat namanya¹, semua akan berpikir bahwa itu dia.
¹namanya disini merujuk pada usn.
Last, ini emoji untuk muu 👽🛸🕸.
ㅤ ʚ♡ɞ ─── spesial #gifftiee for [ Darrel Abizar @bumistdy ] i hope you like it! ૮₍´。ᵔ ꈊ ᵔ。₎ა.
𖦁 jisoo
hey kak Ael 😼 please remember bahwa kamu have a special place in this world 🌏 where you're needed and loved. 🩵
*pict asa di bawah
Jennie
Keren! Apalagi waktu liat avanya, kaya woahhh emang boleh ya sekeren ini? 😖. Terus aku pikir blio ini bakalan tipe yang 'kaku' gitu, ternyata enggak deh hehe. Oh! Aku ship kamu sama Nayeon, jangan tanya alasannya pliss karena pengen aja 😔🫰🏻.
Rose
Tbh.. ngg, jail ya kamu 🫵🏻, agak alay DIKIT *sowwy 🫢 memenya di bawah soalnya foto.
Lisa
anuu gak pandai bikin short desc, JADIII KALO ANEH GOMENAI 😞. Seorang lelaki dengan paras rupawan, yang mampu menjerat siapapun kedalam pesonanya. Di lengkapi dengan kepribadiannya yang menyenangkan, dan tak luput dari lelucon khasnya. Siapapun yang melihat namanya¹, semua akan berpikir bahwa itu dia.
¹namanya disini merujuk pada usn.
Last, ini emoji untuk muu 👽🛸🕸.
Telegram
Darrel ߷
Genuinely especially pleasant by whence.
Forwarded from arsip
halo gua @jqnniekiemm sama para temen temen gua @Adiwidya @Prexedir @tpesonal @KtmYoojung @kedoktweran @ckimjisoou @pbeaute @RokokSampoernaj @sCiumv @iTinkerbeII @iRacergirl @Mahatna @cayundarisu @bumistdy lagi cari mutual baru
dni kalo lo jarang diving, rprl area, deak/berenti sfs dalam waktu dekat, homophobic, grammar police, minor, toxicphobic,problematik, suka react sembarangan, bukan akun utama,ch sq/store, diving lewat board/semacamnya.
dni kalo lo jarang diving, rprl area, deak/berenti sfs dalam waktu dekat, homophobic, grammar police, minor, toxicphobic,problematik, suka react sembarangan, bukan akun utama,ch sq/store, diving lewat board/semacamnya.
Forwarded from ARCHIVE
ꪆ୧ ׄ ꫶ 🦤 ‹ HFW › akuu @Peangacara daann temen temennkuu, @cockiber, @kudsnil, @cdolliesh, @dyjeonsoyeon, @bumistdy, @tpesonal, @JeffSaturrn, @iRacergirl, @lilslutye, @tititageung, @bonscel, @istermfrey, @usercreff ୧. ✿ issss l👀king forrr new mutuals <<only MA>> ❕❕
jika kamuu tidak termasukk orang dengan ciri-ciri sepertii di atass, boleeh banget cantumkan @.username kamuu yaangg cantiikk && ganteng ituu di kolom komentar bawah yaaa.
DNI jikaa kamu; sukaa react wording sembarangan, membenci muse kami, kanal dengan 500+ subs, admin upsubs, kanal squad/store, rprl area, lazy diving/ diving via board absen only, hate jawa, lazy interact, part of prpw, nsfwphobic, toxicphobic, homophobic, minor, gabisaa kasih feedback yang benar, gasukaa sama kanal yang sering spam, polisi tatabahasa
jika kamuu tidak termasukk orang dengan ciri-ciri sepertii di atass, boleeh banget cantumkan @.username kamuu yaangg cantiikk && ganteng ituu di kolom komentar bawah yaaa.
Forwarded from 檔案 – 阿加莎. 伊
𓂃 ☆★ 𝓓. ⋆ ࣪. 𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙨𝙥𝙚𝙨𝙞𝙖𝙡 𝙗𝙤𝙖𝙧𝙙 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪, t.me/bumistdy ˳ ֹ㌿﹗
ㅤㅤㅤ FUTABA CHAN
─────────────────
FU – FIRST IMPRESSION
:: DARREL ABIZAR! NAMANYAA KERENNN, SEKEREN ORANGNYA🤩🤩 darrel inii udah terdeteksi sifat ramah dan asiknyaa walau terlihat kalem dan sukanya tudep tudep gituu tapi aslinya seruu kok, sering liat dia interaksi di ch nya jugaa buat ngajakin muts nya nge jj atau main brot atau talking talking randomm
TA – 1 RANDOM SONG
:: di bawah ini yoo
BA – WHISPER MESSAGE
:: di bawah jugaa
ㅤㅤㅤ FUTABA CHAN
─────────────────
FU – FIRST IMPRESSION
:: DARREL ABIZAR! NAMANYAA KERENNN, SEKEREN ORANGNYA🤩🤩 darrel inii udah terdeteksi sifat ramah dan asiknyaa walau terlihat kalem dan sukanya tudep tudep gituu tapi aslinya seruu kok, sering liat dia interaksi di ch nya jugaa buat ngajakin muts nya nge jj atau main brot atau talking talking randomm
TA – 1 RANDOM SONG
:: di bawah ini yoo
BA – WHISPER MESSAGE
:: di bawah jugaa