Tapi gue juga gak yakin kalo masih ada yang inget sih WKWKKWKWK
Persimpangan
GIF
WOI AHAHAHHASGAJWNAKAHQJW
Update kehidupan dikit, gue sekitar setahunan ke belakang jadi maniak game bjir
Tapi game otome sama rhythm doang sih🧍🏻‍♀️🧍🏻‍♀️
Jadi maniak vtuber juga..gue juga gak tau udah spend berapa buat game sama vtuber..😀😀
Kayaknya kalo ditotal bisa buat beli hp baru deh lmao
Gue juga sekarang udah gak gitu tertarik sama kpop n anime, paling kpop yang bener bener masih diikutin cuma plave doang (im their fans since theyre still underrated vtuber😈😈)
Manhwa juga sih, tapi sekarang picky banget kalo baca. Kalau dulu mah, segala genre kalo punya "popularitas" bakal gue baca
Btw guess whos my favorite (extremely super duper hard edition)
Dan sekarang juga lagi pusing pusing ujian kelas 9 (ajak gue lulus sekarang juga👺👺)