AIRDROP KILAT
Lightlink cek bang dapet berapa ? https://lightlink.io/beacon
LightLink Phase 2 Airdrop Now Live - 0.75% $LL Allocated For Phase 2 🪂
https://galxe.com/lightlink/campaign/GCV2ctwo95
- Claim Your Shiny LightLink Lander NFT
- Start Collecting Points
- Modal
Check Reward Phase 1 here
https://t.me/cryptpublic/9844
https://galxe.com/lightlink/campaign/GCV2ctwo95
- Claim Your Shiny LightLink Lander NFT
- Start Collecting Points
- Modal
Check Reward Phase 1 here
https://t.me/cryptpublic/9844
AIRDROP KILAT
Calaxy Airdrops Reward: $15 CLXY (For valid user) 📖Register: https://calaxy.com/@czios ➖Creat Account ➖Creat Wallet ➖Deposit 5/10 HBAR ➖Add Token: 0.0.859814 ➖Done wait Distribusi 📌 Detail event: https://thecreatorsgalaxy.medium.com/clxy-airdrop-campaign…
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍1
AIRDROP KILAT
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍1
AIRDROP KILAT
Snapshot Taken : 7th Feb
Social Profile Users Airdrop : 1 - 4000 Rank
Additional Rewards : Who Have Early Adopter & Verified Badge
Social Profile Users Airdrop : 1 - 4000 Rank
Additional Rewards : Who Have Early Adopter & Verified Badge
AIRDROP KILAT
Snapshot Taken : 7th Feb Social Profile Users Airdrop : 1 - 4000 Rank Additional Rewards : Who Have Early Adopter & Verified Badge
Project apa ini namnya?
Ya ini project puk1 namnya anda btul skli
Ya ini project puk1 namnya anda btul skli
🤣5
AIRDROP KILAT
Chavinci Testnet Wallet https://wallet.cha.network/ (Versi Web) https://play.google.com/store/apps/details?id=com.chavinciwallet (Versi App) Faucet: https://faucet.cha.network/ Amankan Faucet dulu ae More info soon
Update Chavinci - Get Alpha role
https://discord.gg/Ru8JKhmS
- Go to #roles channel
- React & Done
Reward Confirmed For Early Users
https://discord.gg/Ru8JKhmS
- Go to #roles channel
- React & Done
Reward Confirmed For Early Users
👍1🐳1
FCFS 1,000
https://galxe.com/nzSKU3HLtn2yfpBLwjdhEY/campaign/GCjZntwAko
Collect Points
https://galxe.com/nzSKU3HLtn2yfpBLwjdhEY/campaign/GC9FPtw3fk
Discord UniLend
https://discord.gg/Cu8HkWVRrY
https://galxe.com/nzSKU3HLtn2yfpBLwjdhEY/campaign/GCjZntwAko
Collect Points
https://galxe.com/nzSKU3HLtn2yfpBLwjdhEY/campaign/GC9FPtw3fk
Discord UniLend
https://discord.gg/Cu8HkWVRrY
🔥2👍1
Mungkin ada yg minat
https://x.com/aptos_network/status/1758129334890738021?s=46&t=nqN-1enk1BvVzX0x6rNFug
https://x.com/aptos_network/status/1758129334890738021?s=46&t=nqN-1enk1BvVzX0x6rNFug
AIRDROP KILAT
Don't Forget Claim Pyzm & OG Role https://zealy.io/cw/pryzm/questboard
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
AIRDROP KILAT
DOP Tesnet is Live Rewrad: 1% Of Total Supply ➡️Go to:https://doptest.dop.org/id=DUFYaZv ➖ Create wallet & backup ➖ Connect metamask ➖ Complete 7 Task ➖ Done If " Wallet address already in use " disconet and connect again 📌 Complete 7 steps on testnet…
Yg garap DOP, baik testnet nya atau galxe point' nya pantau grup telegram DOP, buat dapat invite join discord nya, sejauh ini udh 5k people yg join DC nya, limited for 10K aja itu.
Setiap 1 jam ada 2 kode invite yg dishare buat join discord nya (1 kode invite fcfs 100 org).
Dapat role DOP CITIZEN di discordnya for 10k member first join discord DOP! Ini juga jdi persyaratan entry ke Week 4 di galxe (final phase), karena buat eligible airdrop galxe DOP, kalian wajib selesaikan sampai week 4. [moga JP]
Setiap 1 jam ada 2 kode invite yg dishare buat join discord nya (1 kode invite fcfs 100 org).
Dapat role DOP CITIZEN di discordnya for 10k member first join discord DOP! Ini juga jdi persyaratan entry ke Week 4 di galxe (final phase), karena buat eligible airdrop galxe DOP, kalian wajib selesaikan sampai week 4. [moga JP]