AIRDROP KILAT
Claim Bag Frame https://warpcast.com/destiner/0xb5ea11f9 eror ? spam
Ada yang masih hold? Pump tuh
😁5👍1😱1
AIRDROP KILAT
Memepom https://warpcast.com/memepom/0x47f1ccfd
Yok udah bisa di buka sung di gass
https://t.me/cryptpublic/9178
Skrg minimal aktif badge mesti 400 folls
https://t.me/cryptpublic/9068
Udh ada rules baru GB Follow = Ban
https://t.me/cryptpublic/9178
Skrg minimal aktif badge mesti 400 folls
https://t.me/cryptpublic/9068
Udh ada rules baru GB Follow = Ban
🐳8
AIRDROP KILAT
Mem3 #END https://warpcast.com/floc/0xfe5bc1c2
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😱5👍1🐳1🤣1
AIRDROP KILAT
Eak Market : Opensea Supply 888 ( Hold 😇 )
Supply dikit belum ann airdrop for holder, kalo misalkan udah confirmed pasti ngepump lagi keknya
Hold or sell terserah kalian, yang gak dapet react 💔
Hold or sell terserah kalian, yang gak dapet react 💔
💔32👍3
AIRDROP KILAT
Mem3 #END https://warpcast.com/floc/0xfe5bc1c2
Apknya sakit apa si ? Ko kambuh-kambuhan
🤣3👍1😁1
AIRDROP KILAT
Puffer Chapter 1- Get Free 1,000 Points https://quest.puffer.fi/chapter1 - Connect Wallet - Connect Twitter - Follow Twitter - Done Backed by 🔸
Ngeri Puffer
Untuk yang Retrodrops belum ane share, lagi mingguan 😁
Untuk yang Retrodrops belum ane share, lagi mingguan 😁
👍3
bro jujur gw udah muak, masa tiap channel selalu bahas FRAME sama LFG. gw tau kalian jp tapi minimal jaga perasaan orang yang udah sell early apalagi yang gak claim. yakali semuanya JP FRAME sama LFG . mkir pake otak.
🤣10😁8😱2
Kalian yg udh dapet token2 dari warpcast & udh swap2 , jangan lupa pharse wallet di save
Base network belum ngeluarin token,siapa tau suatu hari address mu eligibile, kaya dulu ARB ane elig gara2 token $CRYPTO 😁
Base network belum ngeluarin token,siapa tau suatu hari address mu eligibile, kaya dulu ARB ane elig gara2 token $CRYPTO 😁
👍4😁2😱1🐳1
AIRDROP KILAT
Makasih mes ini 5 akun kurang lebih
Minggu gini,udh jomblo kena garemin lagi.
Penderitaan mana lagi yg engkau berikan🗿
Penderitaan mana lagi yg engkau berikan
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😁5
AIRDROP KILAT
Winnerlist WAR https://docs.google.com/spreadsheets/d/1NzvP6aUC694IVISBL8HzpFv-0igwfxPxHfL_t7rAs9E/edit?usp=drivesdk
CA WAR:
kalo garap pas gua share pasti Elig, soalnya FCFS 500 semalem masih banyak, semoga JP lagi
0xcbf5f6d318b5E26b5DF9DD175b8A0a6CD61eE9e9kalo garap pas gua share pasti Elig, soalnya FCFS 500 semalem masih banyak, semoga JP lagi