AIRDROP KILAT
WAR First 500 https://warpcast.com/ramaneffect24.eth/0x62f7a90b
Warpcast sering down sekarang
🤣1
Forwarded from Juuzou.
Warpcast
Ömer Kupik on Warpcast
https://farcaster.manifold.xyz/frame/35893488
👍4
AIRDROP KILAT
Lah ayo di claim bang https://t.me/cryptpublic/8919 Reff gak kedetek ? Bind twitter dulu di profil moca Don't skip"
Shard nya udah abis ⛔️
Sekarang fokus farming RP nya aja
Sekarang fokus farming RP nya aja
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
AIRDROP KILAT
Claim Bag Frame https://warpcast.com/destiner/0xb5ea11f9 eror ? spam
Ada yang masih hold? Pump tuh
😁5👍1😱1
AIRDROP KILAT
Memepom https://warpcast.com/memepom/0x47f1ccfd
Yok udah bisa di buka sung di gass
https://t.me/cryptpublic/9178
Skrg minimal aktif badge mesti 400 folls
https://t.me/cryptpublic/9068
Udh ada rules baru GB Follow = Ban
https://t.me/cryptpublic/9178
Skrg minimal aktif badge mesti 400 folls
https://t.me/cryptpublic/9068
Udh ada rules baru GB Follow = Ban
🐳8
AIRDROP KILAT
Mem3 #END https://warpcast.com/floc/0xfe5bc1c2
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😱5👍1🐳1🤣1
AIRDROP KILAT
Eak Market : Opensea Supply 888 ( Hold 😇 )
Supply dikit belum ann airdrop for holder, kalo misalkan udah confirmed pasti ngepump lagi keknya
Hold or sell terserah kalian, yang gak dapet react 💔
Hold or sell terserah kalian, yang gak dapet react 💔
💔32👍3
AIRDROP KILAT
Mem3 #END https://warpcast.com/floc/0xfe5bc1c2
Apknya sakit apa si ? Ko kambuh-kambuhan
🤣3👍1😁1
AIRDROP KILAT
Puffer Chapter 1- Get Free 1,000 Points https://quest.puffer.fi/chapter1 - Connect Wallet - Connect Twitter - Follow Twitter - Done Backed by 🔸
Ngeri Puffer
Untuk yang Retrodrops belum ane share, lagi mingguan 😁
Untuk yang Retrodrops belum ane share, lagi mingguan 😁
👍3
bro jujur gw udah muak, masa tiap channel selalu bahas FRAME sama LFG. gw tau kalian jp tapi minimal jaga perasaan orang yang udah sell early apalagi yang gak claim. yakali semuanya JP FRAME sama LFG . mkir pake otak.
🤣10😁8😱2