AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
AIRDROP KILAT
WEN 📈 Claim Link: https://lfg.jup.ag/wen Market: https://jup.ag/swap/WEN-SOL Chart: https://dexscreener.com/solana/6vhczp6nytp2pn4p9vkk8hfzcecaojvx4vuqnrwq8ylw
Link claim asli hanya ini https://t.me/cryptpublic/8673
Hari ini Last claim sampe jam 3 UTC

Cek wallet mu satu satu
Bongkar harta Karun,kali masih ada yang ketinggalan
Instant siapin ETH base 0.0003
AIRDROP KILAT
cymbal.xyz/popcorn/join?referral=96slpd Mint new wallet Market: https://opensea.io/collection/popcorn-royale
FP 0.0008
Instan sell 0.0005

Mau hold juga boleh
Ada Airdrop nya pool $7,000
👍2
👍13🔥2
StarHeroes Beta Register
Reward STAR token (For All)

📖Register: http://airdrop.starheroes.community/?ref=Airdropkilat

- Submit Name
- Submit Email
- Done,wait Next info

📌Backed by Microsoft
👍7😁3🐳3🔥1
AIRDROP KILAT
Login harian Klik Grab + 25 OGC
OGC reward Grab di nerf
Masih bisa lanjutkan aja garap
https://t.me/cryptpublic/7615
👍1
Kalo wallet SUI kalian Aktif
Dapet bansos $SUIZ

Swap disini: https://app.turbos.finance/#/trade

Mayan udud walaupun LP not official
👍3
AIRDROP KILAT
ReformDAO Check ur address https://www.reformdao.com/whitelist Wait Update.
ReformDAO ( WL Only )
https://dashboard-test.reformdao.com

- Go to Bonds > Buy
- Stake & Claim Reward
- Claim Galxe : HERE
- Done

Check WL Here
https://t.me/cryptpublic/8212
👍5
$WEN will build $WNS , $WNS is an extremely lightweight NFT standard built on top of Token2022.

Details :
https://www.jupresear.ch/t/wen-new-standard-wns-0-0/133

📖Source: https://twitter.com/wenwencoin/status/1751764510304539073?s=19
Forwarded from api_bot
1. Gate 新增 JUP_USDT交易对

版本:v1 通知时间:2024-01-29 13:58:10


info from: t.me/cexmonitor
🐳5👍2🔥2💯1
Ada yg pernah kejadian seperti ini kah

Jadi gua mau P2P sell USDT to IDR

Si seller sudah transfer ke DANA saya,but not received,kata bank nya EST transfer sampai 20 hari kerja emang kocak

Nah pertanyaannya
Balance gua bakal tetep aman atau engga ya di binance sebelum gua klik Terima? Mohon penjelasannya suhu
👍7
Swap sana cccnya 🗿
👍1
Forwarded from Merrot
😁2
Di suruh garap di katain scam🗿
😁4