AIRDROP KILAT
WEN 📈 Claim Link: https://lfg.jup.ag/wen Market: https://jup.ag/swap/WEN-SOL Chart: https://dexscreener.com/solana/6vhczp6nytp2pn4p9vkk8hfzcecaojvx4vuqnrwq8ylw
Link claim asli hanya ini https://t.me/cryptpublic/8673
Hari ini Last claim sampe jam 3 UTC
Cek wallet mu satu satu
Bongkar harta Karun,kali masih ada yang ketinggalan
Hari ini Last claim sampe jam 3 UTC
Cek wallet mu satu satu
Bongkar harta Karun,kali masih ada yang ketinggalan
AIRDROP KILAT
cymbal.xyz/popcorn/join?referral=96slpd Mint new wallet Market: https://opensea.io/collection/popcorn-royale
FP 0.0008
Instan sell 0.0005
Mau hold juga boleh
Ada Airdrop nya pool $7,000
Instan sell 0.0005
Mau hold juga boleh
Ada Airdrop nya pool $7,000
👍2
BitFitx FCFS 5000
https://x.com/bitfitx_/status/1751762687028015106?s=20
https://x.com/bitfitx_/status/1751762687028015106?s=20
👍13🔥2
StarHeroes Beta Register
Reward STAR token (For All)
📖Register: http://airdrop.starheroes.community/?ref=Airdropkilat
- Submit Name
- Submit Email
- Done,wait Next info
📌Backed by Microsoft
Reward STAR token (For All)
📖Register: http://airdrop.starheroes.community/?ref=Airdropkilat
- Submit Name
- Submit Email
- Done,wait Next info
📌Backed by Microsoft
👍7😁3🐳3🔥1
Kalo wallet SUI kalian Aktif
Dapet bansos $SUIZ
Swap disini: https://app.turbos.finance/#/trade
Mayan udud walaupun LP not official
Dapet bansos $SUIZ
Swap disini: https://app.turbos.finance/#/trade
Mayan udud walaupun LP not official
👍3
AIRDROP KILAT
ReformDAO Check ur address https://www.reformdao.com/whitelist Wait Update.
ReformDAO ( WL Only )
https://dashboard-test.reformdao.com
- Go to Bonds > Buy
- Stake & Claim Reward
- Claim Galxe : HERE
- Done
Check WL Here
https://t.me/cryptpublic/8212
https://dashboard-test.reformdao.com
- Go to Bonds > Buy
- Stake & Claim Reward
- Claim Galxe : HERE
- Done
Check WL Here
https://t.me/cryptpublic/8212
👍5
$WEN will build $WNS , $WNS is an extremely lightweight NFT standard built on top of Token2022.
Details :
https://www.jupresear.ch/t/wen-new-standard-wns-0-0/133
📖Source: https://twitter.com/wenwencoin/status/1751764510304539073?s=19
Details :
https://www.jupresear.ch/t/wen-new-standard-wns-0-0/133
📖Source: https://twitter.com/wenwencoin/status/1751764510304539073?s=19
Forwarded from api_bot
🐳5👍2🔥2💯1
Ada yg pernah kejadian seperti ini kah
Jadi gua mau P2P sell USDT to IDR
Si seller sudah transfer ke DANA saya,but not received,kata bank nya EST transfer sampai 20 hari kerja emang kocak
Nah pertanyaannya
Balance gua bakal tetep aman atau engga ya di binance sebelum gua klik Terima? Mohon penjelasannya suhu
Jadi gua mau P2P sell USDT to IDR
Si seller sudah transfer ke DANA saya,but not received,kata bank nya EST transfer sampai 20 hari kerja emang kocak
Nah pertanyaannya
Balance gua bakal tetep aman atau engga ya di binance sebelum gua klik Terima? Mohon penjelasannya suhu
👍7
AIRDROP KILAT
Ada yg pernah kejadian seperti ini kah Jadi gua mau P2P sell USDT to IDR Si seller sudah transfer ke DANA saya,but not received,kata bank nya EST transfer sampai 20 hari kerja emang kocak Nah pertanyaannya Balance gua bakal tetep aman atau engga ya di binance…
Done bang
Makasih yang udh kasih info
Tadi emang dari Bank nya yang berkendala, sekarang sudah normal dan dana sudah saya terima
Makasih yang udh kasih info
Tadi emang dari Bank nya yang berkendala, sekarang sudah normal dan dana sudah saya terima
❤🔥9