AIRDROP KILAT
Mint : https://seiccoon.xyz/
Ca :
sei1q9sjz6t2uqqg7qej2wrv9ermlve0xxea4a2mqgajsz2ytxs3glwq6tgfpa👍2
AIRDROP KILAT
Frame Token Launch 31st Jan https://twitter.com/frame_xyz/status/1746931137509982256
Full senyum bulan ini
👍3
AIRDROP KILAT
Coba stake TIA INJ OSMO dikit2 untuk next Airdrop Biar gak AH-SHOOT LAGI Keplr Wallet https://play.google.com/store/apps/details?id=com.chainapsis.keplr Khusus uang2 nganggur aja
$WOSMO Airdrop for OSMO Staker / Holder
Check your Keplr Wallet , or
➡️ check here https://tfm.com/bridge
Check your Keplr Wallet , or
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Buat task twitter klik aja yang already tweet . Lagi banyak rajia 😁
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍2
Haven Genesis NFT ( WL )
https://zealy.io/c/havenscompass-5939/invite/YCctFEURTyK-OyrKoTTCg
Gak disebutin buat top berapa, gawein aja dari sekarang sampe tgl 26 siapa tau dapet guaranted spot nya.
https://zealy.io/c/havenscompass-5939/invite/YCctFEURTyK-OyrKoTTCg
Gak disebutin buat top berapa, gawein aja dari sekarang sampe tgl 26 siapa tau dapet guaranted spot nya.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳4👍1
AIRDROP KILAT
Sorry bang pake mainnet keknya soalnya udh dikasih test token di daps nya.
*Edit ntah make tetsnet or mainnet wallet, w udh nanya belum di jawab sama teamnya, untuk sekarang sesuai kepercayaan masing" aja 🙏
Simpel task sung di gass aja barusan w nyobain cuman 2 menit
https://t.me/cryptpublic/8389
*Edit ntah make tetsnet or mainnet wallet, w udh nanya belum di jawab sama teamnya, untuk sekarang sesuai kepercayaan masing" aja 🙏
Simpel task sung di gass aja barusan w nyobain cuman 2 menit
https://t.me/cryptpublic/8389
🗿6👍2
AIRDROP KILAT
DYM last claim Airdrop hari ini Coba cek lagi wallet nya 1 satu https://genesis.dymension.xyz/
Last Reminder DYM - 14 Hours Left
Check Wallet SOL kalian siapa tau tetep gak elig
https://solana-airdrop-checker.solworks.dev/
Untuk tetsnet reward udah "confirmed" khusus untuk yang punya Role Ape + Ngerjain Tetsnetnya
Check Wallet SOL kalian siapa tau tetep gak elig
https://solana-airdrop-checker.solworks.dev/
Untuk tetsnet reward udah "confirmed" khusus untuk yang punya Role Ape + Ngerjain Tetsnetnya
😁5🔥1
AIRDROP KILAT
SatoshiVM Tetsnet Wallet : Metamask & Unisat (Select Native Segwit) Network : Satoshi Testnet ➡️ Faucet http://coinfaucet.eu/en/btc-testnet http://bitcoinfaucet.uo1.net/send.php Add RPC Network Name : SatoshiVM Testnet RPC URL : https://test-rpc-node-http.svmscan.io/…
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍5
Leemon Airdrops
➖Open Your HBAR Wallet
➖Associate
➖Comment Your Address
➖Done
➖HBAR Wallet: https://www.hashpack.app/
📌20% of Max Supply will be Airdropped to Accounts with 0.0.4381245 Associated
➖Open Your HBAR Wallet
➖Associate
0.0.4381245➖Comment Your Address
➖Done
➖HBAR Wallet: https://www.hashpack.app/
📌20% of Max Supply will be Airdropped to Accounts with 0.0.4381245 Associated
👍8
AIRDROP KILAT
Warpgate Testnet ⭐ Get Warp Point 🔗 https://testnet.warpgate.pro/?refer=ikt0t9cepr 🔸 Connect Metamask 🔸 Claim Faucet on Website 🔸 Swap & Add LP 🔸 Make a several transaction 🔸 Claim Point Daily 🔸 Claim OG Role : HERE 🔸 Done ⏱ End 24 January
WarpGate Faucet
- Go to : Immutable Website
- Login With Google
- Survey
- Use Mode Dekstop > Add Project
- Select zkEVM > Tetsnet > Faucet
- Submit Address IMX ( Metamask )
- Done
Sung gawein tetsnetnya 3 hari lagi end ( Scroll Up )
- $1 Swap = 1 Warp Points
- $1 Add Liq = 0.1 Warp Points /24 hours
Nanti Warp Point nya di transfer ke mainnet.
Saran Gw Supaya Aman
- Banyakin Transaksi
- Check-in daily (Don't Skip)
- invite 3+ Teman
- Fill Form to Get OG
Detailsnya baca di Medium
https://medium.com/@warpgate2024/warpgate-testnet-launch-a-cosmic-prelude-to-mainnet-brilliance-c2b26bac23ba
- Go to : Immutable Website
- Login With Google
- Survey
- Use Mode Dekstop > Add Project
- Select zkEVM > Tetsnet > Faucet
- Submit Address IMX ( Metamask )
- Done
Sung gawein tetsnetnya 3 hari lagi end ( Scroll Up )
- $1 Swap = 1 Warp Points
- $1 Add Liq = 0.1 Warp Points /24 hours
Nanti Warp Point nya di transfer ke mainnet.
Saran Gw Supaya Aman
- Banyakin Transaksi
- Check-in daily (Don't Skip)
- invite 3+ Teman
- Fill Form to Get OG
Detailsnya baca di Medium
https://medium.com/@warpgate2024/warpgate-testnet-launch-a-cosmic-prelude-to-mainnet-brilliance-c2b26bac23ba
👍4🔥3🐳2
AIRDROP KILAT
PREMINT mengacha Imaginary Passes https://www.premint.xyz/imaginary-passes/?ref=13638287303535 Kaze Worlds https://www.premint.xyz/kaze-worlds/ Deblock Genesis NFT https://www.premint.xyz/biggest-free-deblock-genesis-nft-ga/ Deblick Genesis https://ww…
Update Kaze Cek Email
- Supply : 999
- Mint Price : 0.013 ETH ( $35 + Fee )
- Mind Date : Hari Ini - 5pm UTC
- Link Mint : Soon
GTD = Terjamin, Dikasih Waktu 30 Menit
FCFS = Cepet"an, Gak Dapet ? fee Angus
#DYOR
- Supply : 999
- Mint Price : 0.013 ETH ( $35 + Fee )
- Mind Date : Hari Ini - 5pm UTC
- Link Mint : Soon
GTD = Terjamin, Dikasih Waktu 30 Menit
FCFS = Cepet"an, Gak Dapet ? fee Angus
#DYOR
🙉3
DYOR Airdrops
Reward: 10 Tokens (For All)
➡️Register: https://dyordex.com/referrals/?code=24d71b62-8669-4676-a775-6a80fac8a77d
➖Connect New Wallet
➖Connect Twitter
➖Verify Telegram
➖Done LFG
📌$DYOR is at Ethereum Blokchain
Reward: 10 Tokens (For All)
➡️Register: https://dyordex.com/referrals/?code=24d71b62-8669-4676-a775-6a80fac8a77d
➖Connect New Wallet
➖Connect Twitter
➖Verify Telegram
➖Done LFG
📌$DYOR is at Ethereum Blokchain
👍10🐳3😎3