AIRDROP KILAT
Prepare claim https://www.sleeplessai.net/airdrop 10 point x 100$ 🗿
Udah mencoba rajin tapi lupa vote akhirnya dapet hikmahnya aja
🐳3👍1😁1
AIRDROP KILAT
Prepare claim https://www.sleeplessai.net/airdrop 10 point x 100$ 🗿
Alhamdulillah ga elig 🫡
😁5👍2🗿2
ZKB Airdrops
Form : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfACkx08sS59STY6ytjqH5ojKfsvNkEKWp_bM-T1Nzx6hcMBA/viewform
- Completed All task
- Submit ETH Address
- Done
- Answer A A F
📖 Tweet: https://twitter.com/zkFarmers_io/status/1742687881280540994?t=_lK2GUOVvxnw2HaNs1ivIw&s=19
Form : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfACkx08sS59STY6ytjqH5ojKfsvNkEKWp_bM-T1Nzx6hcMBA/viewform
- Completed All task
- Submit ETH Address
- Done
- Answer A A F
📖 Tweet: https://twitter.com/zkFarmers_io/status/1742687881280540994?t=_lK2GUOVvxnw2HaNs1ivIw&s=19
👍5
AIRDROP KILAT
Lanjut fokus ini Daftar hari ini besok withdraw $2 https://t.me/cryptpublic/7436
Saya juga garap buat surya mayan🗿
👍3😁3
AIRDROP KILAT
Coba claim FISH https://www.tonfish.io/
Claim Suspend sir di serang hacker katanya,.
Lanjut garapan lain aja kita
Lanjut garapan lain aja kita
🗿5😁2🐳2👍1
AIRDROP KILAT
Claim Suspend sir di serang hacker katanya,. Lanjut garapan lain aja kita
Permainan orang dalam
Masa hacker mau ngehack projek receh 🗿
Drama kau dev
Masa hacker mau ngehack projek receh 🗿
Drama kau dev
🗿2
Yay GET FREE 1 NFT
https://akiprotocol.io/airdrop/claim/UYnyRHJQIKVUGDOU7T2M
- Quiz Answer: C | A | B | D
📌Holder NFT Eligibile $YAY airdrop in the future.
https://akiprotocol.io/airdrop/claim/UYnyRHJQIKVUGDOU7T2M
- Quiz Answer: C | A | B | D
📌Holder NFT Eligibile $YAY airdrop in the future.
👍7🔥1🐳1🍌1
AIRDROP KILAT
Bang coba claim $GOO https://www.shitmypants.xyz/
Nanti aja claim nya sir
Cek balance Airdrop kena fee $0.5 wkwk
Pas di cek 0
Mungkin down atau gmna
Nanti gua info
Cek balance Airdrop kena fee $0.5 wkwk
Pas di cek 0
Mungkin down atau gmna
Nanti gua info
Airdrop itu cuman delusi, lu garap uangnya cuman bertahan sesaat pas hype airdrop udah ga ada lu bakal nyesel. Duit lu juga nanti ujung-ujungnya habis buat gas fee dll. Gua si mending belajar coding buat ningkatin kompetensi di dunia kerja. Hari ini emang gua kalah yang sama lu, tapi di masa depan? Gak ada yang tau, gua upgrade skill, sedangkan lu masih garap erdrop, skil lu kurang relasi lu ga ada
FB
FB
💯8😎4🗿3🔥2🐳1