AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
AIRDROP KILAT
Prepare claim https://www.sleeplessai.net/airdrop 10 point x 100$ 🗿
Udah mencoba rajin tapi lupa vote akhirnya dapet hikmahnya aja
🐳3👍1😁1
Kenapa bang
Forwarded from riki http://Payvertise.com
lumyan
👍5
AIRDROP KILAT
Lanjut fokus ini Daftar hari ini besok withdraw $2 https://t.me/cryptpublic/7436
Saya juga garap buat surya mayan🗿
👍3😁3
AIRDROP KILAT
Coba claim FISH https://www.tonfish.io/
Not elig ya kalo gini?
👍2
AIRDROP KILAT
Coba claim FISH https://www.tonfish.io/
Claim Suspend sir di serang hacker katanya,.

Lanjut garapan lain aja kita
🗿5😁2🐳2👍1
AIRDROP KILAT
Claim Suspend sir di serang hacker katanya,. Lanjut garapan lain aja kita
Permainan orang dalam
Masa hacker mau ngehack projek receh 🗿

Drama kau dev
🗿2
Yay GET FREE 1 NFT

https://akiprotocol.io/airdrop/claim/UYnyRHJQIKVUGDOU7T2M

- Quiz Answer: C | A | B | D

📌Holder NFT Eligibile $YAY airdrop in the future.
👍7🔥1🐳1🍌1
AIRDROP KILAT
Bang coba claim $GOO https://www.shitmypants.xyz/
Nanti aja claim nya sir
Cek balance Airdrop kena fee $0.5 wkwk

Pas di cek 0
Mungkin down atau gmna
Nanti gua info
Forwarded from Imammode
Dah normal bang
AIRDROP KILAT
Dah normal bang
Fee claim 0.002 SOL

HOLD or SELL ?
👍1
Airdrop itu cuman delusi, lu garap uangnya cuman bertahan sesaat pas hype airdrop udah ga ada lu bakal nyesel. Duit lu juga nanti ujung-ujungnya habis buat gas fee dll. Gua si mending belajar coding buat ningkatin kompetensi di dunia kerja. Hari ini emang gua kalah yang sama lu, tapi di masa depan? Gak ada yang tau, gua upgrade skill, sedangkan lu masih garap erdrop, skil lu kurang relasi lu ga ada

FB
💯8😎4🗿3🔥2🐳1