AIRDROP KILAT
Be ready in 10 minutes Vote ZIG FCFS 1,000 — GET FREE $50 in ZIG each 1. Vote ZIG : HERE - Cast more than 100 votes 2. Claim : HERE - Submit Screenshot of voting on ZIG - Enter Bybit UID Hold $100+ on spot
Vote ini Lalu & Screenshot Lalu isi Form
Fill Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeaLOrEhwstHlRaN1Pns64Qkg_KRf6EPVrbQS3a4LqgbERITA/viewform
Fill Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeaLOrEhwstHlRaN1Pns64Qkg_KRf6EPVrbQS3a4LqgbERITA/viewform
AIRDROP KILAT
Vote ini Lalu & Screenshot Lalu isi Form Fill Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeaLOrEhwstHlRaN1Pns64Qkg_KRf6EPVrbQS3a4LqgbERITA/viewform
FCFS 1k ini kalo masuk worth $50
Isi UID dulu di Form ,SS nyusul biar cepet
Isi UID dulu di Form ,SS nyusul biar cepet
AIRDROP KILAT
Bang mau Tes Drive dapet 300k gak?😁
Daftar disini: https://cloud.mkt.hyundaimotor.co.id/referral_event?ref=ragahsky1@gmail.com
Per reff 10k tuyulkan
Wajib pakai nomor yg ada wa nya & gopay
Per reff 10k tuyulkan
Wajib pakai nomor yg ada wa nya & gopay
👍3
AIRDROP KILAT
Daftar disini: https://cloud.mkt.hyundaimotor.co.id/referral_event?ref=ragahsky1@gmail.com Per reff 10k tuyulkan Wajib pakai nomor yg ada wa nya & gopay
Gimana mau Tes Drive?
Ke dealer hyundai terdekat 😁
Gausah beli mobilnya hahaha
Ke dealer hyundai terdekat 😁
Gausah beli mobilnya hahaha
👍1
AIRDROP KILAT
Daftar disini: https://cloud.mkt.hyundaimotor.co.id/referral_event?ref=ragahsky1@gmail.com Per reff 10k tuyulkan Wajib pakai nomor yg ada wa nya & gopay
Bisa juga tanpa tes drive di tuyulin per reff 10k
Kalo Tes Drive per reff 300k
Kalo Tes Drive per reff 300k
AIRDROP KILAT
Rajin chekin dapet duit instant tiap hari 👍 https://t.me/cryptpublic/5672
Yg pada nanya KYC berapa lama KYC gak acc dan sebagainya
Proses ngantri bang
Soalnya yg proses si Bryan sama ada satu lagi admin
Di tambah lagi lonjakan KYC banyak yg garap,tetap slow ngopi udud
Gua gak bisa proses KYC,cuma bisa sampein doang,jadi tolong jangan kirim UID & minta proses KYC ke gua😁😂
Proses ngantri bang
Soalnya yg proses si Bryan sama ada satu lagi admin
Di tambah lagi lonjakan KYC banyak yg garap,tetap slow ngopi udud
Gua gak bisa proses KYC,cuma bisa sampein doang,jadi tolong jangan kirim UID & minta proses KYC ke gua😁😂
👍1🐳1
Forwarded from GM Exchange Announcements
Please note that registering an account does not automatically result in KYC approval. To claim your daily airdrop of 10 $GX for 30 times, you must upgrade to KYC VIP 1 by navigating to Account Info -> Verification Level.
KYC approval may take up to a maximum of 2 days. Kindly exercise patience as our team is processing approvals one by one.
If your KYC has not been approved within 2 days, please join our Telegram group: https://t.me/GMEXCHANGEOFFICIAL, and our team can assist you in escalating the matter to the KYC team.
KYC approval may take up to a maximum of 2 days. Kindly exercise patience as our team is processing approvals one by one.
If your KYC has not been approved within 2 days, please join our Telegram group: https://t.me/GMEXCHANGEOFFICIAL, and our team can assist you in escalating the matter to the KYC team.
👍5🔥1🐳1
UPC power By unblocked
Join now: https://quests.onunblocked.com
Completed all task
Jangan semua di selaikan,takun di begal elon 😁
Join now: https://quests.onunblocked.com
Completed all task
Jangan semua di selaikan,takun di begal elon 😁
👍3
https://fetch.ai/signup/deltav
Fetch Ai WL First 1,000
Fetch Ai WL First 1,000
👍10
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3
AIRDROP KILAT
Bang send Address SOL ke @kamlajare FCFS 100
Kebelet JP minta proses KYC $GX
Gua cuma Moderator (cuma bisa sampein ke tim)
Yang proses KYC bukan bagian gua
Malah ngata2in kontol,
Tolong jangan DM gua untuk minta proses KYC lur,itu sudah di jelasin & suruh isi Form 🙏
Bantu report bang @kamlajare 😁
Gua cuma Moderator (cuma bisa sampein ke tim)
Yang proses KYC bukan bagian gua
Malah ngata2in kontol,
Tolong jangan DM gua untuk minta proses KYC lur,itu sudah di jelasin & suruh isi Form 🙏
Bantu report bang @kamlajare 😁
🤣9😁7👍3
AIRDROP KILAT
Kebelet JP minta proses KYC $GX Gua cuma Moderator (cuma bisa sampein ke tim) Yang proses KYC bukan bagian gua Malah ngata2in kontol, Tolong jangan DM gua untuk minta proses KYC lur,itu sudah di jelasin & suruh isi Form 🙏 Bantu report bang @kamlajare 😁
Kalo di sosmed ada orang sok jagoan kek gini iya2in aja bang
Kita tau mental asli nya di ajak sharelock pasti ngilang
Kita tau mental asli nya di ajak sharelock pasti ngilang
👍3😁1🐳1