AIRDROP KILAT
Yala Check Allocation https://claim.yala.org Elig pun abu keknya wk
dapat alok brapa?
YALA tgl 22🥴
YALA tgl 22🥴
AIRDROP KILAT
Coresky cek elikambel https://www.coresky.com/airdrop
Coresky Update
Submit wallet nya bang yang punya Role di dc Coresky
Submit wallet nya bang yang punya Role di dc Coresky
❤5🤬1
Ludogift🎁
Link : https://t.me/LudoGift_bot?startapp=100231
- Open free daily case
kalo dapet gift diatas 1 ton bisa di wd jangan di sell
(Fee send gift 25 Star)
market : https://t.me/portals/market?startapp=nwb1sv
Link : https://t.me/LudoGift_bot?startapp=100231
- Open free daily case
kalo dapet gift diatas 1 ton bisa di wd jangan di sell
(Fee send gift 25 Star)
market : https://t.me/portals/market?startapp=nwb1sv
❤8⚡3
❤6
AIRDROP KILAT
Tutor wd nya : https://t.me/Airdropkilatchat/42443 land nya 5 menitan di Portal
Bot budek? only chat "hi" ke sini @maxxlucky
- kalo udah delivering tunggu
- kalo udah muncul nft nya
- kesini https://t.me/portals/market?startapp=nwb1sv
- add nft (otomatis diarahin ke bot)
- salin username bot
- balik ke sini @ludogifts
- Klik "lihat"
- Transfer nft tempel username bot yang udah di salin tadi
- done langsung sell di PORTAL
- kalo udah delivering tunggu
- kalo udah muncul nft nya
- kesini https://t.me/portals/market?startapp=nwb1sv
- add nft (otomatis diarahin ke bot)
- salin username bot
- balik ke sini @ludogifts
- Klik "lihat"
- Transfer nft tempel username bot yang udah di salin tadi
- done langsung sell di PORTAL
❤5
AIRDROP KILAT
Ludogift🎁 Link : https://t.me/LudoGift_bot?startapp=100231 - Open free daily case kalo dapet gift diatas 1 ton bisa di wd jangan di sell (Fee send gift 25 Star) market : https://t.me/portals/market?startapp=nwb1sv
dah normal tuh tapi skrg detect ip yang baru bangun adu ganteng dlu sana
https://t.me/LudoGift_bot?startapp=100231
https://t.me/LudoGift_bot?startapp=100231
❤4