AIRDROP KILAT
Done
🤣5👏2
AIRDROP KILAT
INSTAN $5 FCFS1K https://t.me/xrocket/app?startapp=mci_vzQ6lYB2eFK1Nng Daftar jetton depo $5 di jetton get $5 done
FCFS 1K doang kalo end jangan marah2
Di gas x10 = $50 🗿
Di gas x10 = $50 🗿
Mau wd? Kejar wager main di flinko main safe. itu aja sih saran gw
FYI : Kalo mau wd dari xrocket , Open Mini app, Swap dulu ke ton Fee wd cuma 0.15$
AIRDROP KILAT
LVVA Waitlist Register : https://levva.fi/ ➡️ Submit Email & Verif ➡️ Done
gelo king 1 orang brp akun itu🗿
2 Millon RHEA Rewards Campaign🌈
📖Register : https://web3.okx.com/giveaway/rhea
- Connect Wallet & Social Media
- Complete All Task
- Done
📖Register : https://web3.okx.com/giveaway/rhea
- Connect Wallet & Social Media
- Complete All Task
- Done
❤3
AIRDROP KILAT
SPARKLE: Week 6 https://app.galxe.com/quest/Kadena/GCyyXtfuGr
Portal to Kadena: SocialFi (NFT Mint)
https://app.galxe.com/quest/Kadena/GCDE5tfSs4
https://app.galxe.com/quest/Kadena/GCDE5tfSs4
❤2
AIRDROP KILAT
Taker Protocol Testnet 🎁 Reward : Confirmed 👉 click here : https://testnet-swap.taker.xyz/?chain=takerTestnet 🦊 Connect Wallet Tesnet / new wallet 💧 Req Faucet 1 : https://faucet.taker.xyz/ 💧 Faucet 2 : https://testnet-faucet.taker.xyz/ ➖ Swap Token ➖ Add…
Taker Tesnet and Telegram bot activities already snapshot✅
🐳5
New airdrop vex
Reward $VEX token for all (1000 $VEX per user)
https://vex.ceo/?ref=G109430405941491318688
➖Register via google
➖Claim every hours
➖Done cangcut
Reward $VEX token for all (1000 $VEX per user)
https://vex.ceo/?ref=G109430405941491318688
➖Register via google
➖Claim every hours
➖Done cangcut
Nuvion | New Airdrop
Reward : 4$ Each winner
Register : https://t.me/NuvionAirdropBot?start=6156622959
- Complete all task
- Submit Evm
- Done
Reward : 4$ Each winner
Register : https://t.me/NuvionAirdropBot?start=6156622959
- Complete all task
- Submit Evm
- Done
❤5
AIRDROP KILAT
Iseng malah sold bjir 🗿
Hana NFT Pump Again — Congrats yang dah serok maren di $13 🗿
😭3
AIRDROP KILAT
Hana NFT Pump Again — Congrats yang dah serok maren di $13 🗿
Bebas mau hold/sell
https://opensea.io/collection/capsule-shop
Yang punya nft lebih sebaiknya di sell sebagian untuk menghindari kekecewaan dimasa mendatang 🤓
https://opensea.io/collection/capsule-shop
Yang punya nft lebih sebaiknya di sell sebagian untuk menghindari kekecewaan dimasa mendatang 🤓