Trackgood | Airdrop
🎁 Reward : For all
Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya
➡️ Register here :https://app.trackgood.io/r/Oty3BA
itung² training jadi kasir alfamart
Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd
Market : Uniswap
Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya
itung² training jadi kasir alfamart
Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd
Market : Uniswap
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣4👍2
AIRDROP KILAT
Trackgood | Airdrop 🎁 Reward : For all Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya ➡️ Register here :https://app.trackgood.io/r/Oty3BA itung² training jadi kasir alfamart Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd Market : Uniswap
mau jp kan?
cari penampungan sampah terdekat rumah kalian
scan² in dah tuh bang barang yang ada barcodenya😂
cari penampungan sampah terdekat rumah kalian
scan² in dah tuh bang barang yang ada barcodenya
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😁8🤡3🤣1
AIRDROP KILAT
Trackgood | Airdrop 🎁 Reward : For all Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya ➡️ Register here :https://app.trackgood.io/r/Oty3BA itung² training jadi kasir alfamart Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd Market : Uniswap
Contract Address :
fyi : itu gw kemarin scan 5 ciki dpt 300Trai, kalikan aja
1 lagi ga bakal kena bantai binance alpha🤣
0xdd32659B1e7a6A6B3C6e96Cd8a4c936bCfea0607fyi : itu gw kemarin scan 5 ciki dpt 300Trai, kalikan aja
1 lagi ga bakal kena bantai binance alpha🤣
👍1
AIRDROP KILAT
Contract Address : 0xdd32659B1e7a6A6B3C6e96Cd8a4c936bCfea0607 fyi : itu gw kemarin scan 5 ciki dpt 300Trai, kalikan aja 1 lagi ga bakal kena bantai binance alpha🤣
gw gatau itu ada limit scan nya apa ngga hariannya, kalo limit kalikan 20-50 akun aja udah berasa bang yok jgn males
👍2🤣1
50 Point 300 Trai
Perbarcode 10 poin
Per reff 100point (reiceve after approve)
Perbarcode 10 poin
Per reff 100point (reiceve after approve)
🤣5❤1
Forwarded from Siap Bro
Kalo ingat prai langsung emosi melambung
🤣10😁1🤬1
AIRDROP KILAT
Binance Alpha : $400 Airdrop : not eligible 😁 Claim Here https://msu.io/claim
Cek again bang siapain fee avax claim terus sampe sukses
Galxe dah kedetect alokasinya
Galxe dah kedetect alokasinya
AIRDROP KILAT
https://exchange-airdrop.msu.io/ Avax address
ini ada yg udh dpt?
CA : 0x5E0E90E268BC247Cc850c789A0DB0d5c7621fb59
CA : 0x5E0E90E268BC247Cc850c789A0DB0d5c7621fb59
❤1🔥1
https://x.com/satyaXBT/status/1922934762504847426?t=Jv17Ogs6xT0yrATQvlmMTg&s=19
BANTU KOMEN
yok bg ramein berhasil/gak nya minimal ada aksi bukan cuma narasi dan teori
BANTU KOMEN
#Stopbinancealphayok bg ramein berhasil/gak nya minimal ada aksi bukan cuma narasi dan teori
🔥10👍3