Trackgood | Airdrop
🎁 Reward : For all
Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya
➡️ Register here :https://app.trackgood.io/r/Oty3BA
itung² training jadi kasir alfamart
Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd
Market : Uniswap
Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya
itung² training jadi kasir alfamart
Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd
Market : Uniswap
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣4👍2
AIRDROP KILAT
Trackgood | Airdrop 🎁 Reward : For all Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya ➡️ Register here :https://app.trackgood.io/r/Oty3BA itung² training jadi kasir alfamart Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd Market : Uniswap
mau jp kan?
cari penampungan sampah terdekat rumah kalian
scan² in dah tuh bang barang yang ada barcodenya😂
cari penampungan sampah terdekat rumah kalian
scan² in dah tuh bang barang yang ada barcodenya
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😁8🤡3🤣1
AIRDROP KILAT
Trackgood | Airdrop 🎁 Reward : For all Scan all barang dirmh mu yang ada barcodenya ➡️ Register here :https://app.trackgood.io/r/Oty3BA itung² training jadi kasir alfamart Pending 1-7 hari setelah approve bisa di wd Market : Uniswap
Contract Address :
fyi : itu gw kemarin scan 5 ciki dpt 300Trai, kalikan aja
1 lagi ga bakal kena bantai binance alpha🤣
0xdd32659B1e7a6A6B3C6e96Cd8a4c936bCfea0607fyi : itu gw kemarin scan 5 ciki dpt 300Trai, kalikan aja
1 lagi ga bakal kena bantai binance alpha🤣
👍1
AIRDROP KILAT
Contract Address : 0xdd32659B1e7a6A6B3C6e96Cd8a4c936bCfea0607 fyi : itu gw kemarin scan 5 ciki dpt 300Trai, kalikan aja 1 lagi ga bakal kena bantai binance alpha🤣
gw gatau itu ada limit scan nya apa ngga hariannya, kalo limit kalikan 20-50 akun aja udah berasa bang yok jgn males
👍2🤣1
50 Point 300 Trai
Perbarcode 10 poin
Per reff 100point (reiceve after approve)
Perbarcode 10 poin
Per reff 100point (reiceve after approve)
🤣5❤1
Forwarded from Siap Bro
Kalo ingat prai langsung emosi melambung
🤣10😁1🤬1