AIRDROP KILAT
Retroactive: Momentum ( Sui Network ) Positioning myself for the next potential airdrop 🪂 in the SUI ecosystem. ➡️Go to : https://app.mmt.finance/leaderboard?refer=CJ3FQD ➖ Connect Wallet ➖ Swap or Trade Dex ➖ Increase Volume Trade ➖ Add Liquidity SUI /…
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Momentum DEX just crossed $2B+ in Total Swap Volume
AIRDROP KILAT
Alpha lagi🗿
Pengguna Binance yang memenuhi salah satu kriteria Poin Alpha Binance berikut dapat bergabung dengan acara TGE eksklusif:
- Memiliki 198 poin atau lebih;
- Memiliki poin mulai dari 162 hingga 197 (inklusif) dan Binance
Untuk berpartisipasi dalam TGE ini, pengguna perlu mengonfirmasi di halaman Acara Alpha, dan 15 poin akan dikurangi.
📖Details: https://www.binance.com/en/events/privasea-tge
- Memiliki 198 poin atau lebih;
- Memiliki poin mulai dari 162 hingga 197 (inklusif) dan Binance
Untuk berpartisipasi dalam TGE ini, pengguna perlu mengonfirmasi di halaman Acara Alpha, dan 15 poin akan dikurangi.
📖Details: https://www.binance.com/en/events/privasea-tge
👍1
Beberapa jam lagi kita akan menyambut PRAI Saya,
Jujur, gw belum siap jadi orang kaya baru di kampung gw,
gw belum siap bila orang pajak datang ke rumah nanya mak gw, "anaknya main crypto gak?",
gw takut mak gw reflek celetuk "crypto ya? dia main loh pak/bu"
gw jadi takut nanti orang pajak cek saldo gw di aplikasi Binance, Bybit, OXK, Bitget, Gate io, Metamask, Trust Wallet.
Jadi.. sebelum itu kejadian, gw bilang mak gw klo ada orang pajak ke sini nanyain"keluarga ini main crypto gak?" gw berpesan ke mak gw jgn jawab jujur, bilang "gk tau apa-apa soal percrypto-an",
Itu aja gelisah gw sebagai calon orang KAYA BARU🗿
Jujur, gw belum siap jadi orang kaya baru di kampung gw,
gw belum siap bila orang pajak datang ke rumah nanya mak gw, "anaknya main crypto gak?",
gw takut mak gw reflek celetuk "crypto ya? dia main loh pak/bu"
gw jadi takut nanti orang pajak cek saldo gw di aplikasi Binance, Bybit, OXK, Bitget, Gate io, Metamask, Trust Wallet.
Jadi.. sebelum itu kejadian, gw bilang mak gw klo ada orang pajak ke sini nanyain"keluarga ini main crypto gak?" gw berpesan ke mak gw jgn jawab jujur, bilang "gk tau apa-apa soal percrypto-an",
Itu aja gelisah gw sebagai calon orang KAYA BARU🗿
🤣14⚡2👍2😁1
AIRDROP KILAT
Perpl Waitlist Live ➖ Link : https://perpl.xyz/ ➖ Click " Join Waitlist " & Connect Wallet (new wallet) Or Social Media ✔️ Done
Update Perpl
Raised $9.25M
Get special discord roles
- Go to: discord.gg/perpl
- Go to the "Get-roles" channel
- React to get roles
- Special "Giga nads" role given to Keone's 1K list, TG Monad OGs, Nads role holders
- Try to create arts, memes, posts to get "Creator" role
- Share any alpha on the server to get "Quant" role
- Wait for testnet
- Contribute and get reward
Raised $9.25M
Get special discord roles
- Go to: discord.gg/perpl
- Go to the "Get-roles" channel
- React to get roles
- Special "Giga nads" role given to Keone's 1K list, TG Monad OGs, Nads role holders
- Try to create arts, memes, posts to get "Creator" role
- Share any alpha on the server to get "Quant" role
- Wait for testnet
- Contribute and get reward
⚡1👍1
AIRDROP KILAT
https://t.me/divo_fashion_bot?start=cmVmXzE2NDEyNTg1NzY Submit UID Mexc & Address DVO From Mexc
dvo juga blm ada tanda" anjim
🔥4👍1
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣12😁2