AIRDROP KILAT
Yala Open Your BOX https://app-testnet.yala.org/berries
Reminder YALA Open your BOX
👍2
AIRDROP KILAT
DIN Token soon
Sepertinya penantian 2 tahun ini akan segera berakhir, doakan din saya jp bang 😌
😁3🤣1
AIRDROP KILAT
Sepertinya penantian 2 tahun ini akan segera berakhir, doakan din saya jp bang 😌
DIN’s Native Token: $DIN Airdrop Criteria Released!
Claim Link
https://airdrop.din.lol
Phase 1 (Claim Now 100% Unlocked)
- XDIN Holders (Yang kemarin cv waffer)
- Node Holder (Tier 2 - 10)
Phase 2 (100% unlocked within 7 days following TGE)
- Binance Web3
- Galxe (Testnet)
Untuk yang hold waffer masih belum ada info, rumornya:
- Waffer > xDIN = 10:1
- xDIN > DIN = 35:1
Kriteria baca disini bang
https://dinlol.medium.com/dins-native-token-din-airdrop-criteria-released-c1daec6d9c6a
Claim Link
https://airdrop.din.lol
Phase 1 (Claim Now 100% Unlocked)
- XDIN Holders (Yang kemarin cv waffer)
- Node Holder (Tier 2 - 10)
Phase 2 (100% unlocked within 7 days following TGE)
- Binance Web3
- Galxe (Testnet)
Untuk yang hold waffer masih belum ada info, rumornya:
- Waffer > xDIN = 10:1
- xDIN > DIN = 35:1
Kriteria baca disini bang
https://dinlol.medium.com/dins-native-token-din-airdrop-criteria-released-c1daec6d9c6a
😁2🤣1🗿1
Forwarded from SYM" 🐦 Drops
Cek yang WD anlog ke bitget dapat 1k bg Mayan Surya 😁
👍3
AIRDROP KILAT
Mayan cok wort $1000
Ini bonus buat yg wede anlog ke bitget,kalo yg wede nya ke dana ntr abis lebaran bonus nya
😁3🤬2
AIRDROP KILAT
Darkex new event GET $5 instan setelah KYC https://www.darkex.com/en_US/register?inviteCode=WQLWAAAA
Jika sudah selesai KYC
Cek di bagian reward center
Cek di bagian reward center
🤬4