Forwarded from I LOVE 💕 | Wizz 🧙/🍄 🍅🌱SEED🐤🐵🐰🐸🦊🐲🐈⬛🐾▪️🦉🐱🦴| Drops💧CATGOLDTearlineGra-Gra
Info from pengubah nasib
🤣8
AIRDROP KILAT
Info from pengubah nasib
Optimis dulu bang walaupun claim faucet doang siapa tau kayak dek vana 😂
🤣12👍1
AIRDROP KILAT
Optimis dulu bang walaupun claim faucet doang siapa tau kayak dek vana 😂
Add RPC
Name :
RPC :
Chain ID :
Symbol :
Coba kalo ada test kirim dikit ke cex, kalo work langsung tidur
Name :
Berachain MainnetRPC :
https://berachain.leakedrpc.comChain ID :
80094Symbol :
BERACoba kalo ada test kirim dikit ke cex, kalo work langsung tidur
😁4
AIRDROP KILAT
BeraChain pre-deposit Vaults ➡️ GO TO: https://app.stakestone.io/u/vault/detail/bera?r=B3EBE ➖ Connect Metamask ➖ Deposit ETH ➖ Stake ETH Mainnet to beraSTONE ➖ Minimum 0.05 ETH ➖ Done 🚨 Source: https://twitter.com/berachain/status/1871904633029083300
Garap retronya malah not eligible 🗿
🤣16😁3
Tidur dulu bg mau nenangin pikiran,kepala si jhoni pusing mau di elus" karna gk eli bera.
🐳5👍1😁1
AIRDROP KILAT
Add RPC Name : Berachain Mainnet RPC : https://berachain.leakedrpc.com Chain ID : 80094 Symbol : BERA Coba kalo ada test kirim dikit ke cex, kalo work langsung tidur
New RPC
Name :
RPC Url :
Chain ID:
Symbol:
Name :
Berachain MainnetRPC Url :
https://berachain.leakedrpc.chipswap.orgChain ID:
80094Symbol:
BERA❤2
link checker official belum live kan?
Masih berharap......
Masih berharap......
😁5🤣3
AIRDROP KILAT
Story Odyssey Badge Holder Check your eligibility https://claim.story.foundation/ - Connect - Check eligible - Sign up
Buat yg garap story prokontl tpi wallet kena drain bisa isi form,tujuan nya apa?
Tujuan nya buat ubah address klian yg kena drain ke addres yg no drain
https://forms.gle/8eeQhWtp7VHHDuKx8
Tujuan nya buat ubah address klian yg kena drain ke addres yg no drain
https://forms.gle/8eeQhWtp7VHHDuKx8
AIRDROP KILAT
Claim kau diam ya udh gk jadi
Yang mau claim $DIAM ini jangan pake wallet utama dulu ya
Soalnya new wallet jga eligible🗿
Soalnya new wallet jga eligible🗿