AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
1
🔥19🤬3🤣3
🤬14👍3🐳3🔥1
GOCENG GESIT
AIRDROP LANDING $4 DI BILANG ABU

MEMBER
🤣15😁3🤬3🗿2
Forwarded from Genz 🌱SEED 🐾
dah 200k dari ngeloot daget 🤣
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣7😁6🗿2🐳1
AIRDROP KILAT
Update nodepay nih
Nodepay - Claim role Node Tester on Discord
🗿9👍1
AIRDROP KILAT
Duckchain Mainet is Live https://t.me/DuckChain_bot/quack?startapp=8emJ62C6 Telor mu berapa bang
Bang itu Duckchain ada retronya juga kan
Bridge mainet

Tapi masih agak lolak
AIRDROP KILAT
Dah Full belum bang Confidential cardnya
Confidential Bind New Wallet
https://cloneairdrop.com/portal-3
👍1
Connect Your Farcaster Account And Claim $TODAY
https://www.today.fun

If you're active on Farcaster, claim your airdrop

Submit posts, vote for the best, earn $TODAY

⚡️Good Luck!!! More Info Soon
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣7👍3
🤬11🤡1🤣1
AIRDROP KILAT
Anoma - Early Adopter - Join Discord: here - Claim Role: here 👛 $57M Funding
rimindir anoma verif dc dah lancar
👍5🤣2
Masak apa hari ini cheff
AIRDROP KILAT
Kontos ( Zecrey ) https://airdrop.kontos.io
Masak KONTOS

Claim bang
😁41
AIRDROP KILAT
Next hawk? lets try
Welf
🔥7🤣3👍1
Forwarded from IPIN ▪️🐾🌱SEED| Drops💧
elik mulu bjir
🤣9🤬5
AIRDROP KILAT
elik mulu bjir
Bro, jujur gue jadi insecure ngeliat kalian. Elig vana, pengu, elys udah banyak, alokasi kalian gede-gede, sedangkan gue apa sih? Cuma bisa ngeliatin dari jauh sambil ngerasa kayak gak ada harganya. Gue coba nimbrung, nanya di grup, tapi malah dikacangin, kayak gue gak dianggap.

Padahal gue juga pengen belajar, pengen ikut garap testnet walaupun cuma alokasi kecil. Gue gak muluk-muluk, gak berharap langsung dapet banyak, tapi gue cuma minta satu hal: jangan cuekin gue.

Kalo gue terus-terusan dikacangin gini, gimana gue bisa ikut dapet airdrop kayak kalian? Gue gak mungkin bisa maju sendirian. Gue pengen ikut jalan bareng kalian, ngerasain sedikit hasil yang sama, biar kita sama-sama berkembang. Gue gak mau cuma jadi bayangan di grup ini, gak mau cuma jadi penonton yang liat kalian jp sendirian.

Tolong, bro, rangkul gue. Jangan bikin gue ngerasa asing di sini. Gue juga punya semangat, gue juga mau usaha, tapi gue butuh dukungan dari kalian. Kalo kalian buka jalan, gue janji bakal jalan bareng, gak bakal nyusahin. Ajak gue, jangan lagi tinggalin gue bro..
😁18🤡10🗿9😭6👍3