AIRDROP KILAT
Ini claim nya cuman konekin address sol / twitter yang sama dengan galxe. Garap galxe doang tapi gak regist di web nya elig gak ? Elig cek aja Claim Here https://t.me/cryptpublic/24608 - Connect Solana Address - Connect Twitter - Claim Tokens - Kena fee…
yg akun gk bisa connect x sama solana send email ke sini contact@overhere.gg
sertakan bukti ss sperti di atas lalu tunggu balasn ntr kasih address sol sama akun x
sertakan bukti ss sperti di atas lalu tunggu balasn ntr kasih address sol sama akun x
👍1
AIRDROP KILAT
Baby anon Mint here : https://zora.co/collect/base:0xf84855c59ec2915730d9c3462a8044b910953e24/1? Sell after ended #DYOR
Update Baby Anon NFT holder
claim token : https://www.stack.so/leaderboard/leaderboard-40a3-78225-6470
CA
claim token : https://www.stack.so/leaderboard/leaderboard-40a3-78225-6470
CA
0x01c7b516f297725f8e1d482b2d950a4ade5e563c ( BASE )👍2
magical objects
Mint : https://zora.co/collect/base:0xd5abfcc8f78c356c0f12c947941b3d4fadfeccc9/1?
Ended 9 jam lagi
#DYOR
Mint : https://zora.co/collect/base:0xd5abfcc8f78c356c0f12c947941b3d4fadfeccc9/1?
Ended 9 jam lagi
#DYOR
👍7🔥1
AIRDROP KILAT
🦀New XRP AirDrop only Add TL Need 0.2 XRP $CALLCENTRE Add Trustline https://xrpl.services/?issuer=rpHry9uUAhG3SCfmjVgypMYkGr2XQZqH4z¤cy=43616C6C43656E74726500000000000000000000&limit=1800000000000 #TIMEISMONEY
XRMINE
add trustline : https://xrpl.services/?issuer=rfXMq3BMX2dTzJtG4pnhr49u6sHkVQXpWL¤cy=58524D696E650000000000000000000000000000&limit=9999999646 ( fee 0.2 XRP)
add trustline : https://xrpl.services/?issuer=rfXMq3BMX2dTzJtG4pnhr49u6sHkVQXpWL¤cy=58524D696E650000000000000000000000000000&limit=9999999646 ( fee 0.2 XRP)
Claim Xion
https://believe.xion.burnt.com/
- Login email kalian
- Create Account Mainnet
Nah nanti tinggal conekin aja kalian elig dmn misal di tetsnet / galxe.
Abis itu claim, pilih claim now, jangan yang Degen
Abis itu cek balance dimari
https://settings.burnt.com
kalo mau send ke cex memo nya jangan lupa.
Tambahan: dicek juga katanya yg isi form pada elig 25 xion.
https://believe.xion.burnt.com/
- Login email kalian
- Create Account Mainnet
Nah nanti tinggal conekin aja kalian elig dmn misal di tetsnet / galxe.
Abis itu claim, pilih claim now, jangan yang Degen
Abis itu cek balance dimari
https://settings.burnt.com
kalo mau send ke cex memo nya jangan lupa.
Tambahan: dicek juga katanya yg isi form pada elig 25 xion.
👍3
AIRDROP KILAT
Claim Xion https://believe.xion.burnt.com/ - Login email kalian - Create Account Mainnet Nah nanti tinggal conekin aja kalian elig dmn misal di tetsnet / galxe. Abis itu claim, pilih claim now, jangan yang Degen Abis itu cek balance dimari https://settings.burnt.com…
Alhamdulillah bg setelah isi form kmren aku jadi batman
😭7
AIRDROP KILAT
Tuhan ngasih kamu 50jt tapi kamu malah dipake juday Warn : Click "Claim Now" jangan klik banner degen
kalo win gini, tapi sebaiknya dihindari harom
👍8👎7🤡5