AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
Ntah kapan listing nya, pasti bakal banyak yang wts wts nih
😁7👍1🤣1
mantap nyo
🤣8
WalletConnect Token: Airdrop Season 01

Mint: ZORA
limited 24 hours

#DYOR
🔥3👍2
Dompet Fun
https://www.dumpet.fun

- Connect AR Wallet
- Click "Airdrop"
- Done

Switch to desktop mode kalo menu airdrop nya gak keliatan.

ini cuman click airdrop aja cex tx disini https://www.ao.link ntah bakal land atau gk.
2👍1
Andai" part 256 kah
🤣101👍1
🎁 FCFS 20K Join the Waitlist for KuCoin Web3 Wallet and Double Your OAT Rewards!

Claim https://app.galxe.com/quest/APbevbQp9eYcRHrKiJRzZP/GCiPqtVKdA
🔥3👍1
Pagi bang
🔥2🤣2
AIRDROP KILAT
https://airdrop.walletconnect.network/
Check Normal Now

Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
🤬5👍1
AIRDROP KILAT
Check Normal Now Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
- Max Supply 1B
- Airdrop 18.5%

Aku belom tau alokasi airdrop season 1 ini berapa. Anggep saja nanti circl supply 10%-12%

Kalo circl supply segitu terus target mcap 200m- 300m+. Bisa itu per token nanti $2-$3

Sc: bg habib
5
AIRDROP KILAT
Gak lanjut :v https://checker.plena.finance Claim & List 27 November
Plena Claim jam 19 WIB nanti
👍1
Pada dapet serangan pajar kah? 🗿
🤣5😁3🤬2
Season 01 of the WalletConnect Token Airdrop marks the first time in the network's history that individuals will be able to contribute to its future as part of the ecosystem through ownership of the WalletConnect Token. This collectible is an opportunity to mint the occasion.

Mint Zora: https://zora.co/collect/zora:0x3cfd2a16378e46b50654bcfa022a94f7536a26d9/
3
AIRDROP KILAT
Check Normal Now Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
List katanya Q1 akhir, stake in aja bang durasi waktunya bebas terserah kalian

Kalo mau di sell juga boleh w nampung 1 wct = 100 perak
😁7🤡6
AIRDROP KILAT
List katanya Q1 akhir, stake in aja bang durasi waktunya bebas terserah kalian Kalo mau di sell juga boleh w nampung 1 wct = 100 perak
Nimpuk address banyak yg dapat alokasi dikit bahkan gak elig 🤣

Dev bilek = tergocek kamu kisanak
🤣8👍1
Talus Network - Get Shard Points
https://hub.talus.network/ref/97QBJS6F

- Submit & Verify Email
- Complete 3 Quest
- Done LFG

Discord jika error
https://discord.com/invite/talusnetwork

Wait next update..
👍7🤣1
Dyli Testnet
https://www.dyli.io/?code=xxdje0ca

- Login with google
- Go to "Reward"
- Connect Twitter
- Buy 1 Product (Repeat Daily)

Kalo mau cobain juga fitur nya kek create product, buy, gift dll.
AIRDROP KILAT
Check Normal Now Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
yg masih gk bisa cek,coba pke crome lanjar cuy
Forwarded from Xray_eth | ❤️TravelFrog🐸
Cumaa dapat 7 cuy
👍31
AIRDROP KILAT
Cumaa dapat 7 cuy
mayan 7 x $1000 brapa coba