Ntah kapan listing nya, pasti bakal banyak yang wts wts nih
😁7👍1🤣1
Dompet Fun
https://www.dumpet.fun
- Connect AR Wallet
- Click "Airdrop"
- Done
Switch to desktop mode kalo menu airdrop nya gak keliatan.
ini cuman click airdrop aja cex tx disini https://www.ao.link ntah bakal land atau gk.
https://www.dumpet.fun
- Connect AR Wallet
- Click "Airdrop"
- Done
Switch to desktop mode kalo menu airdrop nya gak keliatan.
ini cuman click airdrop aja cex tx disini https://www.ao.link ntah bakal land atau gk.
❤2👍1
🎁 FCFS 20K Join the Waitlist for KuCoin Web3 Wallet and Double Your OAT Rewards!
Claim https://app.galxe.com/quest/APbevbQp9eYcRHrKiJRzZP/GCiPqtVKdA
Claim https://app.galxe.com/quest/APbevbQp9eYcRHrKiJRzZP/GCiPqtVKdA
🔥3👍1
AIRDROP KILAT
https://airdrop.walletconnect.network/
Check Normal Now
Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
🤬5👍1
AIRDROP KILAT
Check Normal Now Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
- Max Supply 1B
- Airdrop 18.5%
Aku belom tau alokasi airdrop season 1 ini berapa. Anggep saja nanti circl supply 10%-12%
Kalo circl supply segitu terus target mcap 200m- 300m+. Bisa itu per token nanti $2-$3
Sc: bg habib
- Airdrop 18.5%
Aku belom tau alokasi airdrop season 1 ini berapa. Anggep saja nanti circl supply 10%-12%
Kalo circl supply segitu terus target mcap 200m- 300m+. Bisa itu per token nanti $2-$3
Sc: bg habib
❤5
AIRDROP KILAT
Gak lanjut :v https://checker.plena.finance Claim & List 27 November
Plena Claim jam 19 WIB nanti
👍1
Season 01 of the WalletConnect Token Airdrop marks the first time in the network's history that individuals will be able to contribute to its future as part of the ecosystem through ownership of the WalletConnect Token. This collectible is an opportunity to mint the occasion.
Mint Zora: https://zora.co/collect/zora:0x3cfd2a16378e46b50654bcfa022a94f7536a26d9/
Mint Zora: https://zora.co/collect/zora:0x3cfd2a16378e46b50654bcfa022a94f7536a26d9/
❤3
AIRDROP KILAT
Movement Network Foundation Reveals $MOVE $MOVE is the utility token of Movement 60% of $MOVE will go toward community, across Ecosystem & Community, Foundation, and Initial Claims tranches • MOVE total supply: 10 billion • MOVE initial circulating supply:…
Gmove
http://claims.movementnetwork.xyz
Register your wallet & Prepare keranjang ijo
⏰ Deadline Regist: 2 December
http://claims.movementnetwork.xyz
Register your wallet & Prepare keranjang ijo
⏰ Deadline Regist: 2 December
🤣5👍1
AIRDROP KILAT
Check Normal Now Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
List katanya Q1 akhir, stake in aja bang durasi waktunya bebas terserah kalian
Kalo mau di sell juga boleh w nampung 1 wct = 100 perak
Kalo mau di sell juga boleh w nampung 1 wct = 100 perak
😁7🤡6
AIRDROP KILAT
List katanya Q1 akhir, stake in aja bang durasi waktunya bebas terserah kalian Kalo mau di sell juga boleh w nampung 1 wct = 100 perak
Nimpuk address banyak yg dapat alokasi dikit bahkan gak elig 🤣
Dev bilek = tergocek kamu kisanak
Dev bilek = tergocek kamu kisanak
🤣8👍1
Talus Network - Get Shard Points
https://hub.talus.network/ref/97QBJS6F
- Submit & Verify Email
- Complete 3 Quest
- Done LFG
Discord jika error
https://discord.com/invite/talusnetwork
Wait next update..
https://hub.talus.network/ref/97QBJS6F
- Submit & Verify Email
- Complete 3 Quest
- Done LFG
Discord jika error
https://discord.com/invite/talusnetwork
Wait next update..
👍7🤣1
Dyli Testnet
https://www.dyli.io/?code=xxdje0ca
- Login with google
- Go to "Reward"
- Connect Twitter
- Buy 1 Product (Repeat Daily)
Kalo mau cobain juga fitur nya kek create product, buy, gift dll.
https://www.dyli.io/?code=xxdje0ca
- Login with google
- Go to "Reward"
- Connect Twitter
- Buy 1 Product (Repeat Daily)
Kalo mau cobain juga fitur nya kek create product, buy, gift dll.
AIRDROP KILAT
Check Normal Now Kalo Kalian dapet ETH OP berarti Eligible coba check wallet nya
yg masih gk bisa cek,coba pke crome lanjar cuy