AIRDROP KILAT
Mulb Submit TON addres https://forms.gle/zRVfAgSnPaMyKazv5
Distri tuh kak 50$
aku ga garap cuma share
aku ga garap cuma share
😁9👍1
AIRDROP KILAT
MVLChain Campaign Reward 50M MVL Tokens (For Top 100,000 user) ➡️Register: https://t.me/TADA_Ride_Bot/join?startapp=ref_XqPJOyTiTY ➖Start Bot ➖Click Mission ➖Complete All social Task ➖Done 📖Source: https://medium.com/mvl-ecosystem/mvl-tada-mini-referral…
Apa lo tega garap 3 bulan cmn dapet $1
🤣10
AIRDROP KILAT
Apa lo tega garap 3 bulan cmn dapet $1
Mending kerja cuci piring dirumah makan gaji 1,5 JT perbulan
Dripada nge airdrop udh 3 bulan garap eh dapet $1 kasihan deh lu
Dripada nge airdrop udh 3 bulan garap eh dapet $1 kasihan deh lu
😁12🐳1
AIRDROP KILAT
Update Udin Convert your Waffer to xDIN https://node.din.lol/farm-xdin Kalo punya Chipper Node langsung aja delegete disini https://node.din.lol/ xDIN Redeemable 100% For $DIN On TGE.
150 waffer = 13.6 xDIN (0.3$ fees)
Jadi kalo punya 20k waffer fee sekitar $40 an, kalo gak ada modal dan gak mau ngambil risk nunggu tge aja nanti tapi mungkin rules berubah.
Supply $DIN cuman 100M jadi tentunya ratio convert gak 1:1, apakah worth? #dyor
Buat yang mau ikut event binance pool 375K $DIN : https://bn-airdrop.din.lol
Jadi kalo punya 20k waffer fee sekitar $40 an, kalo gak ada modal dan gak mau ngambil risk nunggu tge aja nanti tapi mungkin rules berubah.
Supply $DIN cuman 100M jadi tentunya ratio convert gak 1:1, apakah worth? #dyor
Buat yang mau ikut event binance pool 375K $DIN : https://bn-airdrop.din.lol
👍2
ada yang hold seeker solana bang ?
cek coba :
Worth 15$
cek coba :
GRUmPYbiTpq9ZPy5LAqBMMze7kErf5dEX2i9qYfwoSmRWorth 15$
AIRDROP KILAT
Artela New Task 1. Cellula Features Quiz ➖Answer : A, A, A 2. World3 Quiz ➖Answer : A, B, C
Artela
Kampanye testnet Renaissance akan ditutup akhir pekan ini dengan sebuah snapshot .
Semua pengguna kampanye testnet $Stone dan $Crystal akan memenuhi syarat untuk gelombang pertama airdrop di TGE.
Kampanye testnet Renaissance akan ditutup akhir pekan ini dengan sebuah snapshot .
Semua pengguna kampanye testnet $Stone dan $Crystal akan memenuhi syarat untuk gelombang pertama airdrop di TGE.
👍2
Submit erd wallet
https://x.com/xMorPH_ESDT/status/1859205076872503488
https://x.com/xMorPH_ESDT/status/1859205076872503488
AIRDROP KILAT
Claim XPLA https://airdrop.xpla.io/
game item apaan bg? kemaren submit address evm gmn cara cek nya dah jir
🗿5🤣1
COINSTORE X PANDORA
Reward : 9,090 PDA 9,090 PDA
Register : https://gleam.io/3U77U/-coinstore-pda-connect-win-giveaway
Complete all the task and submit UID COINSTORE
Reward : 9,090 PDA 9,090 PDA
Register : https://gleam.io/3U77U/-coinstore-pda-connect-win-giveaway
Complete all the task and submit UID COINSTORE
👍1
Seraph X CMC
Reward : $10,000 (random 100 winner)
https://coinmarketcap.com/community/post/344072010/
Reward : $10,000 (random 100 winner)
https://coinmarketcap.com/community/post/344072010/
👍1🔥1