AIRDROP KILAT
Sepemahaman w ini kalo misalkan elig jalur karma(testnet) tinggal nunggu claim. Nah kalo misalkan elig jalur EVM (Galxe/NFT) mesti bridge OM ETH to OM Chain. Jadi supaya kedetect aja address evm nya soalnya nanti claim di mantra chain cmiw. nunggu info valid…
Last w bahas mantra aneh emang si mantra ini gmn nasib yg dapet dikit wkwk
Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu.
Gak sampe $10 - $15
- Siapin fee eth
- WD $OM form okx
- bridge here
- done
Cmiw kalo masih ragu tanya" aja ke admin di dc/tele.
Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu.
a: elig di testnet doang wajib bridge ?
b: gak usah
a: elig di tetsnet sama galxe gmn?
b: harus bridge
a : minimal bridge berapa ?
b : 1 aja cukup
a: kalo gak bridge gmn ?
b: alokasi hangus
a: bisa bridge dari network bsc dll?
b: eth only
a: deadline bridge sampe kapan?
b: sebelum claim / 28 nov.
Gak sampe $10 - $15
- Siapin fee eth
- WD $OM form okx
- bridge here
- done
Cmiw kalo masih ragu tanya" aja ke admin di dc/tele.
🐳4👍3🤣2
AIRDROP KILAT
Last w bahas mantra aneh emang si mantra ini gmn nasib yg dapet dikit wkwk Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu. a: elig di testnet doang wajib bridge ? b: gak usah a: elig di tetsnet sama…
Pump bg perday unlock 0.3% jadi bebas kalian mau claim perhari, perminggu atau perbulan.
Misal dapet 200
- Per day: 0.6 om / 0.3%
- Per week : 4.2 om / 2.1%
- Per month: 18 om / 9%
Misal dapet 200
- Per day: 0.6 om / 0.3%
- Per week : 4.2 om / 2.1%
- Per month: 18 om / 9%
👍4🔥1🐳1
Forwarded from CEX Alerts
Major ($MAJOR) Found in MEXC
Networks: Toncoin(TON) -
Notified at: 2024-11-17 09:36:48.450371
Notifer: @CexAlerts
Networks: Toncoin(TON) -
Notified at: 2024-11-17 09:36:48.450371
Notifer: @CexAlerts
👍9🔥4🤣4
Wallchain Contribution Program
Reward: Confirmed
➡️Go To: https://yield.wallchain.xyz/contribute?referral=WT5VS
➖Connect New Wallet
➖Connect Social
➖Complete All Task
➖Done LFG
Reward: Confirmed
➡️Go To: https://yield.wallchain.xyz/contribute?referral=WT5VS
➖Connect New Wallet
➖Connect Social
➖Complete All Task
➖Done LFG
👍4🔥1
$ZENON full allocation list is here
Most active Zerion DNA holders will be eligible.
➡️Check https://explorer.zero.network
SC 0x13339125e40dcc43568C9a420962983521884eEC
Market https://app.dodoex.io/swap/network/zero-mainnet
eligible list https://x.com/zenonseeker/status/1857758393710293451
Most active Zerion DNA holders will be eligible.
➡️Check https://explorer.zero.network
SC 0x13339125e40dcc43568C9a420962983521884eEC
Market https://app.dodoex.io/swap/network/zero-mainnet
eligible list https://x.com/zenonseeker/status/1857758393710293451
AIRDROP KILAT
$ZENON full allocation list is here Most active Zerion DNA holders will be eligible. ➡️Check https://explorer.zero.network SC 0x13339125e40dcc43568C9a420962983521884eEC Market https://app.dodoex.io/swap/network/zero-mainnet eligible list https://x.co…
Kalo Eligible lumayan worth buat makan dan udud