AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
👍91
AIRDROP KILAT
Lara masih live end jam 6 sore nanti siapa tau mau garap
end bang tinggal nunggu focet land baru stake
gmemefi
🤡10
AIRDROP KILAT
gmemefi
Testnet dapet puluhan k, yang di bot keknya yg cair yg banyak reff / modal / ngebot 🤡
Nunggu ini aja bg apakah 1:1 ?
🔥9🤣3
Major end 20 November
😱10
info garapan bg
AIRDROP KILAT
Celia claim Update you can claim 20% tokens during the TGE
Check Celia Allocation
Login : @celia_mini_bot
SC : 0x66207a8eDFF519afd13D415Eb1FE79552F6F3BE1
👍1
AIRDROP KILAT
Sepemahaman w ini kalo misalkan elig jalur karma(testnet) tinggal nunggu claim. Nah kalo misalkan elig jalur EVM (Galxe/NFT) mesti bridge OM ETH to OM Chain. Jadi supaya kedetect aja address evm nya soalnya nanti claim di mantra chain cmiw. nunggu info valid…
Last w bahas mantra aneh emang si mantra ini gmn nasib yg dapet dikit wkwk

Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu.

a: elig di testnet doang wajib bridge ?
b: gak usah

a: elig di tetsnet sama galxe gmn?
b: harus bridge

a : minimal bridge berapa ?
b : 1 aja cukup

a: kalo gak bridge gmn ?
b: alokasi hangus

a: bisa bridge dari network bsc dll?
b: eth only

a: deadline bridge sampe kapan?
b: sebelum claim / 28 nov.


Gak sampe $10 - $15
- Siapin fee eth
- WD $OM form okx
- bridge here
- done

Cmiw kalo masih ragu tanya" aja ke admin di dc/tele.
🐳4👍3🤣2
AIRDROP KILAT
Last w bahas mantra aneh emang si mantra ini gmn nasib yg dapet dikit wkwk Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu. a: elig di testnet doang wajib bridge ? b: gak usah a: elig di tetsnet sama…
Pump bg perday unlock 0.3% jadi bebas kalian mau claim perhari, perminggu atau perbulan.

Misal dapet 200
- Per day: 0.6 om / 0.3%
- Per week : 4.2 om / 2.1%
- Per month: 18 om / 9%
👍4🔥1🐳1
Forwarded from Anammm 🐈‍⬛
Revox kapan bang
😁6🗿1
AIRDROP KILAT
Hemi x Cygnus https://app.galxe.com/quest/Hemi/GCqKitVVk9
AIRDROP KILAT
RISE Galxe | The Gigagas Era Begins 👉Claim : https://app.galxe.com/quest/RISE/GCapktKJut ‼️NOTE :  Claim on ETH L1 Network #DYOR
👍4