AIRDROP KILAT
Airdrop : Unileon 🎁 Reward : 10 Up to100 $WDOGE 🎉 Winner : Random Winner Register https://t.me/unielonbot?start=qHE4av ➖ Generate Wallet » Save PrivateKey ➖ Bind Wallet » Import PrivateKey ➖ Bind Wallet Again » Connect your Wallet ➖ Copy Address from the…
Distribusi bang worth $30 an
👍2😁2
AIRDROP KILAT
Lara masih live end jam 6 sore nanti siapa tau mau garap
end bang tinggal nunggu focet land baru stake
AIRDROP KILAT
gmemefi
Testnet dapet puluhan k, yang di bot keknya yg cair yg banyak reff / modal / ngebot 🤡
AIRDROP KILAT
Sepemahaman w ini kalo misalkan elig jalur karma(testnet) tinggal nunggu claim. Nah kalo misalkan elig jalur EVM (Galxe/NFT) mesti bridge OM ETH to OM Chain. Jadi supaya kedetect aja address evm nya soalnya nanti claim di mantra chain cmiw. nunggu info valid…
Last w bahas mantra aneh emang si mantra ini gmn nasib yg dapet dikit wkwk
Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu.
Gak sampe $10 - $15
- Siapin fee eth
- WD $OM form okx
- bridge here
- done
Cmiw kalo masih ragu tanya" aja ke admin di dc/tele.
Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu.
a: elig di testnet doang wajib bridge ?
b: gak usah
a: elig di tetsnet sama galxe gmn?
b: harus bridge
a : minimal bridge berapa ?
b : 1 aja cukup
a: kalo gak bridge gmn ?
b: alokasi hangus
a: bisa bridge dari network bsc dll?
b: eth only
a: deadline bridge sampe kapan?
b: sebelum claim / 28 nov.
Gak sampe $10 - $15
- Siapin fee eth
- WD $OM form okx
- bridge here
- done
Cmiw kalo masih ragu tanya" aja ke admin di dc/tele.
🐳4👍3🤣2
AIRDROP KILAT
Last w bahas mantra aneh emang si mantra ini gmn nasib yg dapet dikit wkwk Kenapa gak kek dym aja dulu gak ribet elig di evm pun langsung bisa ke sinkron gak perlu bridge" dulu. a: elig di testnet doang wajib bridge ? b: gak usah a: elig di tetsnet sama…
Pump bg perday unlock 0.3% jadi bebas kalian mau claim perhari, perminggu atau perbulan.
Misal dapet 200
- Per day: 0.6 om / 0.3%
- Per week : 4.2 om / 2.1%
- Per month: 18 om / 9%
Misal dapet 200
- Per day: 0.6 om / 0.3%
- Per week : 4.2 om / 2.1%
- Per month: 18 om / 9%
👍4🔥1🐳1