AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
MemeFi Snapshot Taken
https://t.me/memeficlub/375
Major Achievemnt Code : TON
AIRDROP KILAT
Buat kaliaan join guild Airdrop Kilat FCFS 100 USER : t.me/seed_coin_bot/app?startapp=u=1926624193_g=39096ea0-9bcc-4018-88e1-a1eb1a130458 new old masuk bang
new task
👍5
Swap 🍅
🤣6😁2
Blum kelupaan 😁
Kaiser Network Chapter Zero Node
$KAI Token Airdrop Confirmed

➡️Register Account: https://zero.kaisar.io/register?ref=Yzlrel728

Sinup With Email
Download Extaintion & Login
Connect Wallet
Complete Task
Earn more point
Done LFG
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳3👍1🔥1
AIRDROP KILAT
cpet tge woi udin
Update U$DIN 🤣

Banned Wallet Addresses: Check the list of banned wallets

If you believe your account was banned by mistake, you can submit an appeal here

Total 100k address yang masuk list
👍2
AIRDROP KILAT
Mantra Genesis Claim soon Connect EVM Wallet jika kamu dapet alokasi token dari Galxe quest https://mantra.zone/bridge 📖Source: https://x.com/MANTRA_Chain/status/1857382443767972156?t=DNi0Jlu8HEuy9bjKYPw4KQ&s=19
Sepemahaman w ini kalo misalkan elig jalur karma(testnet) tinggal nunggu claim.

Nah kalo misalkan elig jalur EVM (Galxe/NFT) mesti bridge OM ETH to OM Chain.

Jadi supaya kedetect aja address evm nya soalnya nanti claim di mantra chain cmiw. nunggu info valid aja dulu
👍3
asw
🤣17😁1
"Major kuat, tak terkalahkan!
Strategi tajam, selalu di depan!
Ayo Major, raih impian!
JP di tangan, kita menangkan!"
😁5🤣4👍1🗿1
Forwarded from Fanny🍅🌱SEED▪️🐾
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🤣8
Cuman ini yang paling bener task dikit, anti donate, dev royal, claim airdrop hari ini
😁13
AIRDROP KILAT
Jika kalian dapat kompensasi Notcoin x Bybit kemarin dan dapat VIP 1 Kalian bisa order Visa card from bybit, tinggal apply & isi detail data diri Nanti kartunya dikirim ke alamat kalian Gratis Klik more - cari card - apply now kudu Kyc Lvl 2
buat yg punya bybit card cek reward page dapet bonus 4.8 usd

tutor wd ke dana
pilih isi saldo di dana
pilih mastercard
masukin nomor bybit cardmu
isi semua
nominal
done
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍4🔥1🐳1
Garapan node bang bagus ni
🐳3