AIRDROP KILAT
Info terbaru mantra rumornya unlock tgl 28 nov / 8 des. Gak jadi unlock 20% di awal, jadi langsung unlock perhari 0.3% sampe abis. Menurutmu gimna ?
Mantra Genesis Claim soon
Connect EVM Wallet jika kamu dapet alokasi token dari Galxe quest
https://mantra.zone/bridge
📖Source: https://x.com/MANTRA_Chain/status/1857382443767972156?t=DNi0Jlu8HEuy9bjKYPw4KQ&s=19
Connect EVM Wallet jika kamu dapet alokasi token dari Galxe quest
https://mantra.zone/bridge
📖Source: https://x.com/MANTRA_Chain/status/1857382443767972156?t=DNi0Jlu8HEuy9bjKYPw4KQ&s=19
👍1
Kaiser Network Chapter Zero Node
$KAI Token Airdrop Confirmed
➡️Register Account: https://zero.kaisar.io/register?ref=Yzlrel728
➖ Sinup With Email
➖ Download Extaintion & Login
➖ Connect Wallet
➖ Complete Task
➖ Earn more point
➖ Done LFG
$KAI Token Airdrop Confirmed
➡️Register Account: https://zero.kaisar.io/register?ref=Yzlrel728
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳3👍1🔥1
AIRDROP KILAT
cpet tge woi udin
Update U$DIN 🤣
Banned Wallet Addresses: Check the list of banned wallets
If you believe your account was banned by mistake, you can submit an appeal here
Total 100k address yang masuk list
Banned Wallet Addresses: Check the list of banned wallets
If you believe your account was banned by mistake, you can submit an appeal here
Total 100k address yang masuk list
👍2
AIRDROP KILAT
Mantra Genesis Claim soon Connect EVM Wallet jika kamu dapet alokasi token dari Galxe quest https://mantra.zone/bridge 📖Source: https://x.com/MANTRA_Chain/status/1857382443767972156?t=DNi0Jlu8HEuy9bjKYPw4KQ&s=19
Sepemahaman w ini kalo misalkan elig jalur karma(testnet) tinggal nunggu claim.
Nah kalo misalkan elig jalur EVM (Galxe/NFT) mesti bridge OM ETH to OM Chain.
Jadi supaya kedetect aja address evm nya soalnya nanti claim di mantra chain cmiw. nunggu info valid aja dulu
Nah kalo misalkan elig jalur EVM (Galxe/NFT) mesti bridge OM ETH to OM Chain.
Jadi supaya kedetect aja address evm nya soalnya nanti claim di mantra chain cmiw. nunggu info valid aja dulu
👍3
AIRDROP KILAT
Update Lara yang garap tadi udah distri token tetsnet nya. Langsung aja stake dimari https://app.laraprotocol.com Stake > Done > Lupakan Ralat: ini gatau udah end apa belum coba tanya" dulu di tele/dcnya.
Lara masih live end jam 6 sore nanti siapa tau mau garap
AIRDROP KILAT
Reminder Yala mumpung lancar https://t.me/cryptpublic/21967 Faucet btc bisa ambil disini https://discord.gg/hemixyz - Go Linked Roles - Connect Twitter - Go faucet-comands - Submit Address BTC Legacy Testnet - Send to BTC Taproot Testnet - Deposit BTC…
Update Yala Tetsnet
Kalo mau join team bisa pake link ini buat dapetin box
https://app-testnet.yala.org?inviteCode=HlHOn2Y3Ge
- Go to berries & leaderboard
- Join team & done
Details
https://docs.yala.org/user-guide/berries-rule-yalas-reward-system/yala-testnet-team-ups-and-lucky-draws
Kalo mau join team bisa pake link ini buat dapetin box
https://app-testnet.yala.org?inviteCode=HlHOn2Y3Ge
- Go to berries & leaderboard
- Join team & done
Details
https://docs.yala.org/user-guide/berries-rule-yalas-reward-system/yala-testnet-team-ups-and-lucky-draws
👍2
AIRDROP KILAT
Meta Account = Testnet Bonusblock EVM, Discord = Galxe & Guild Check Your XP https://xion.bonusblock.io Check Allocation https://believe.xion.burnt.com Garap tapi 0? Isi form dimari
Sekedar mengingatkan siapa tau kek omni dulu :(
👍3
AIRDROP KILAT
Peaq Network - Pra-season https://app.galxe.com/quest/peaq/GCug8tVVJL Answer: - Peaq : C D C B D C - Silencio : B C B C B D - Teneo : C B A C C - Combinder : B A C D D - XMAQUINA : B A C B D - Aizel Network : B A C A C - DATS : B C D B C - MapMetrics : B…
Update Peaq - Claim "Get Real" Role
https://app.galxe.com/quest/peaq/GCiv7tVieV
https://app.galxe.com/quest/peaq/GCiv7tVieV
👍4
AIRDROP KILAT
Jika kalian dapat kompensasi Notcoin x Bybit kemarin dan dapat VIP 1 Kalian bisa order Visa card from bybit, tinggal apply & isi detail data diri Nanti kartunya dikirim ke alamat kalian Gratis Klik more - cari card - apply now kudu Kyc Lvl 2
buat yg punya bybit card cek reward page dapet bonus 4.8 usd
➖ tutor wd ke dana
➖ pilih isi saldo di dana
➖ pilih mastercard
➖ masukin nomor bybit cardmu
➖ isi semua
➖ nominal
➖ done
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍4🔥1🐳1