AIRDROP KILAT
Rynus Miniapp https://t.me/RynusAppBot/rynus_labeling_mini_app?startapp=5984003518 - Complete Task (Complete Chaptha) - Daily Check-in Claim All Point Galxe (2 days left) https://app.galxe.com/quest/bPoxxEYsTPzzY9HYzBorRz Regist Testnet (Login with google)…
Rynus Week #3
https://app.galxe.com/quest/bPoxxEYsTPzzY9HYzBorRz/GC6sjtVVpB
Syarat elig airdrop harus punya role OG jadi pastikan di claim role nya di dc masih bisa.
https://app.galxe.com/quest/bPoxxEYsTPzzY9HYzBorRz/GC6sjtVVpB
Syarat elig airdrop harus punya role OG jadi pastikan di claim role nya di dc masih bisa.
👍1
AIRDROP KILAT
Lara Testnet (end today) https://zealy.io/cw/laraliquidstakingdao/questboard - Complete all task - Done Answer puzzle : Lara Protocol, stTARA, CONGRATULATIONS (sisanya skip aja sudah) Wait next update...
Update Lara yang garap tadi udah distri token tetsnet nya.
Langsung aja stake dimari
https://app.laraprotocol.com
Stake > Done > Lupakan
Ralat: ini gatau udah end apa belum coba tanya" dulu di tele/dcnya.
Langsung aja stake dimari
https://app.laraprotocol.com
Stake > Done > Lupakan
Ralat: ini gatau udah end apa belum coba tanya" dulu di tele/dcnya.
👍5🐳1
AIRDROP KILAT
Redbelly Accelerate 15 Million RBNT up for grabs! Everybody is a winner! ➡️Galxe: https://app.galxe.com/quest/RedbellyNetwork/GCWdBtxRC4 Answers A C D A B B Gitcoin +25 ✅️ Trustscan ✅️
Redbelly Testnet - 15% of their token supply is allocated for Incentives.
1. Social task: here
2. KYC: here
3. Buy & Review Property: here
4. Swap 1 RBNT to LQDX: here
5. Buy insurance Property: here
6. Hold Faucet > Create Vault > Supply: here
7. Wrap RI Homes Property: here
8. Hold TSLA & Stake: here
9. Supply & Borrow: here
Guide di galxe nya udah details, kalo masih bingung juga komen aja 👋
1. Social task: here
2. KYC: here
3. Buy & Review Property: here
4. Swap 1 RBNT to LQDX: here
5. Buy insurance Property: here
6. Hold Faucet > Create Vault > Supply: here
7. Wrap RI Homes Property: here
8. Hold TSLA & Stake: here
9. Supply & Borrow: here
Claim Faucet on Discord
- go to #testnet-faucet
- type /daucet your address
Guide di galxe nya udah details, kalo masih bingung juga komen aja 👋
🔥6👍3🐳1
AIRDROP KILAT
Meet Farcaster Dog 🔵 — an exclusive Meme coin for Farcaster fam! 🪙 If you're already on Warpcast, you might be eligible for an airdrop. Don’t miss your slice of the action! 🌐 Check it out here: Farcasterdog.xyz Just hop on, explore what’s new, and see…
Buat yang ngerasa ga aman. sekiranya risk menurut kalian disconnect ajaa.
Terserah bg mau disconnect apa ngga. resiko ditanggung masing2😬
Setting > Advanced > manage Connected app > swipe
Terserah bg mau disconnect apa ngga. resiko ditanggung masing2😬
Setting > Advanced > manage Connected app > swipe
😱3
AIRDROP KILAT
Buat yang ngerasa ga aman. sekiranya risk menurut kalian disconnect ajaa. Terserah bg mau disconnect apa ngga. resiko ditanggung masing2😬 Setting > Advanced > manage Connected app > swipe
Request appkey = doi bisa akses akunmu
Jadi bisa reveal phrase/pkey juga dong? Cari aman disconnect dulu aja sambil nunggu info dari pusat 🤣
Jadi bisa reveal phrase/pkey juga dong? Cari aman disconnect dulu aja sambil nunggu info dari pusat 🤣
🤣5👍1
Forwarded from Cora ▪️ 🐾 🍅 🌱SEED
ngomong" sonic arcade MT lagi testnet babi itu mt mulu
😁5
AIRDROP KILAT
Wand Finance (eco: story) https://badge.wand.fi - Complete EZ task - Deposit 1 $IP - Claim Badge Done you can withdraw after claim badge.
Rightsfually - (eco: story)
https://rightsfually.com/en/claim-rightsfually-badge
- EZ task
- Claim Badge
Biar gak pening untuk eco story 1 testnet/day aja.
https://rightsfually.com/en/claim-rightsfually-badge
- EZ task
- Claim Badge
Biar gak pening untuk eco story 1 testnet/day aja.
👍2
AIRDROP KILAT
Minimal ini yg isi form gmn kelanjutannya bang sion
Address EVM yg claim oat xion 1 biji aja elig dapet 4 token
Forwarded from IPIN Xiontol▪️🐾🤣💩🤔🐷🍅🍅😂🤡🐌😭😭❤️🍋🌙🍋🌙🍋🌙🍋🌙🌙🍋🌙🍋🌙🍋🌙😃🤣😗😙😍
gak ush percaya lagi sama tesnet" gini mnding pesugihan
🤣13
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣10👍4
AIRDROP KILAT
Hoki abis ngerjain task folow Twitter ngedraw dapet 15 usdt 🗿
🤣5
AIRDROP KILAT
OLA TIA EVA https://x.com/Ola_FDN/status/1857002498826887406?t=o_XztwzkBWTTjQeZNYPs1A&s=19
Ola Distribusi on Gate.io
Kalo kemaren pilih wd via wallet claim dimari need fee eth l1 wk
https://olafoundation.io/airdrop
SC :
Kalo kemaren pilih wd via wallet claim dimari need fee eth l1 wk
https://olafoundation.io/airdrop
SC :
0x2353f7e7b74c045a5dfbaafee5d21bfd948dc170