🤣14😁4🙈1
AIRDROP KILAT
Buat tabungan nikah, mari lanjut ternak point lagi
Info terbaru mantra rumornya unlock tgl 28 nov / 8 des.
Gak jadi unlock 20% di awal, jadi langsung unlock perhari 0.3% sampe abis.
Menurutmu gimna ?
Gak jadi unlock 20% di awal, jadi langsung unlock perhari 0.3% sampe abis.
Menurutmu gimna ?
🙈4
WeWantYou
👍1🔥1
Trio - Collect XP
https://trio.xyz?ref=8eea9cac
- Connect OKX / Unisat
- Complete 4 task
- Done wait next update..
XP nanti bisa dipake buat gacha NFT atau spend ke token, tokennya udah list $2 harganya.
https://trio.xyz?ref=8eea9cac
- Connect OKX / Unisat
- Complete 4 task
- Done wait next update..
XP nanti bisa dipake buat gacha NFT atau spend ke token, tokennya udah list $2 harganya.
👍2
Testnet yang menurut mu bakal JP apa bg? Yang still live
- Xion (cek elig)
- Elys (cek elig soon)
- Initia (Q4)
- Movement (Q4)
- Story (Q4/Q1)
- Cvex (Q4)
- Curvance (live)
- Morph (idk)
- Unichain (Potential)
- Sonic odysey & labs (Q4)
- Artela (Q4)
- Chainbase (Q4)
- Superseed (Q4)
- Soneium (idk)
- Berachain (Q4)
- Havent1 (Q4)
- Analog (Q4)
- ICN, Humanity (idk)
Ini tetsnet yang ku pantau aja selebihnya tambahin dibawah sekalian saling reminder 👇
- Xion (cek elig)
- Elys (cek elig soon)
- Initia (Q4)
- Movement (Q4)
- Story (Q4/Q1)
- Cvex (Q4)
- Curvance (live)
- Morph (idk)
- Unichain (Potential)
- Sonic odysey & labs (Q4)
- Artela (Q4)
- Chainbase (Q4)
- Superseed (Q4)
- Soneium (idk)
- Berachain (Q4)
- Havent1 (Q4)
- Analog (Q4)
- ICN, Humanity (idk)
Ini tetsnet yang ku pantau aja selebihnya tambahin dibawah sekalian saling reminder 👇
🤔6👍1
🗿9❤1
AIRDROP KILAT
🌴 Morph Zoo Season 1 Wraps Up! Thanks to YOU - Season 1 was a HUGE testnet success! Stay tuned for Season 2, loaded with even bigger & more exciting rewards. Points calculation is in progress, claim yours soon! ✨ Join WL .morph domain for 5K Winners h…
Reminder Morph - Bind All Sosmed
https://www.morphl2.io/points/genesis_jungle/myvoting
- Go Profile
- Account Verification
- Connect X & Discord
- Done
Abis ini keknya cek point S1 setelah itu bakar"an.
https://www.morphl2.io/points/genesis_jungle/myvoting
- Go Profile
- Account Verification
- Connect X & Discord
- Done
Abis ini keknya cek point S1 setelah itu bakar"an.
👍3😁1
remindir yg gak ada gas kerjain siapa tau gk ada
konteks : https://t.me/cryptpublic/23701?comment=474183
konteks : https://t.me/cryptpublic/23701?comment=474183
🗿10🤣2
inpo bg tmpt klian ada yg jual es kelapa sawit gak,lagi pengen bgt.
🤣12
AIRDROP KILAT
$AAX ini kah ?
AAX Details Distribution airdrop
https://x.com/Acad_Labs/status/1856520915745681766?t=6hlSM0WXjAxVIjfYOV7fpg&s=19
https://x.com/Acad_Labs/status/1856520915745681766?t=6hlSM0WXjAxVIjfYOV7fpg&s=19
😁5🤣4