DIll x Matr1x
https://app.galxe.com/quest/Dill/GCnZ4tVtNh
Reward:
- 500 WL For 500 Winners
- 3K $MAK For 1,000 Winners
https://app.galxe.com/quest/Dill/GCnZ4tVtNh
Reward:
- 500 WL For 500 Winners
- 3K $MAK For 1,000 Winners
👍2🗿1
Rame amat grass S2, fokusin aja ke yang lain bg kek dawn, gradient dll
😁5
AIRDROP KILAT
Normal tapi kok
Meta Account = Testnet Bonusblock
EVM, Discord = Galxe & Guild
Check Your XP
https://xion.bonusblock.io
Check Allocation
https://believe.xion.burnt.com
Garap tapi 0? Isi form dimari
EVM, Discord = Galxe & Guild
Check Your XP
https://xion.bonusblock.io
Check Allocation
https://believe.xion.burnt.com
Garap tapi 0? Isi form dimari
👍5🔥2🙉1
🤣14😁4🙈1
AIRDROP KILAT
Buat tabungan nikah, mari lanjut ternak point lagi
Info terbaru mantra rumornya unlock tgl 28 nov / 8 des.
Gak jadi unlock 20% di awal, jadi langsung unlock perhari 0.3% sampe abis.
Menurutmu gimna ?
Gak jadi unlock 20% di awal, jadi langsung unlock perhari 0.3% sampe abis.
Menurutmu gimna ?
🙈4
WeWantYou
👍1🔥1
Trio - Collect XP
https://trio.xyz?ref=8eea9cac
- Connect OKX / Unisat
- Complete 4 task
- Done wait next update..
XP nanti bisa dipake buat gacha NFT atau spend ke token, tokennya udah list $2 harganya.
https://trio.xyz?ref=8eea9cac
- Connect OKX / Unisat
- Complete 4 task
- Done wait next update..
XP nanti bisa dipake buat gacha NFT atau spend ke token, tokennya udah list $2 harganya.
👍2
Testnet yang menurut mu bakal JP apa bg? Yang still live
- Xion (cek elig)
- Elys (cek elig soon)
- Initia (Q4)
- Movement (Q4)
- Story (Q4/Q1)
- Cvex (Q4)
- Curvance (live)
- Morph (idk)
- Unichain (Potential)
- Sonic odysey & labs (Q4)
- Artela (Q4)
- Chainbase (Q4)
- Superseed (Q4)
- Soneium (idk)
- Berachain (Q4)
- Havent1 (Q4)
- Analog (Q4)
- ICN, Humanity (idk)
Ini tetsnet yang ku pantau aja selebihnya tambahin dibawah sekalian saling reminder 👇
- Xion (cek elig)
- Elys (cek elig soon)
- Initia (Q4)
- Movement (Q4)
- Story (Q4/Q1)
- Cvex (Q4)
- Curvance (live)
- Morph (idk)
- Unichain (Potential)
- Sonic odysey & labs (Q4)
- Artela (Q4)
- Chainbase (Q4)
- Superseed (Q4)
- Soneium (idk)
- Berachain (Q4)
- Havent1 (Q4)
- Analog (Q4)
- ICN, Humanity (idk)
Ini tetsnet yang ku pantau aja selebihnya tambahin dibawah sekalian saling reminder 👇
🤔6👍1