AIRDROP KILAT
1. Swap agent to qAR (fee 1.2 agent) 2. Bridge qAR to AR (fee $0.2) 3. Send to Binance 4. Done Explorer https://dexi.arweave.net https://www.ao.link Transfer error' ? Not land
jir pump
Yang mau aja gas swap 500 agent worth $11 sekarang tadi pagi worth $2
Swap here
https://t.me/cryptpublic/23632
Mau di hold pun silahkan supply cuman sejuta
Yang mau aja gas swap 500 agent worth $11 sekarang tadi pagi worth $2
Swap here
https://t.me/cryptpublic/23632
Mau di hold pun silahkan supply cuman sejuta
😭5👍2🔥2🐳1
AIRDROP KILAT
jir pump Yang mau aja gas swap 500 agent worth $11 sekarang tadi pagi worth $2 Swap here https://t.me/cryptpublic/23632 Mau di hold pun silahkan supply cuman sejuta
Kalo balance gak kedetek di wallet langsung aja ke swap.
Kalo gak ada juga cek tx nya dimari: here
Kalo "transfer error'" berarti gak bakal land.
Kalo gak ada juga cek tx nya dimari: here
Kalo "transfer error'" berarti gak bakal land.
❤1
DIll x Matr1x
https://app.galxe.com/quest/Dill/GCnZ4tVtNh
Reward:
- 500 WL For 500 Winners
- 3K $MAK For 1,000 Winners
https://app.galxe.com/quest/Dill/GCnZ4tVtNh
Reward:
- 500 WL For 500 Winners
- 3K $MAK For 1,000 Winners
👍2🗿1
Rame amat grass S2, fokusin aja ke yang lain bg kek dawn, gradient dll
😁5
AIRDROP KILAT
Normal tapi kok
Meta Account = Testnet Bonusblock
EVM, Discord = Galxe & Guild
Check Your XP
https://xion.bonusblock.io
Check Allocation
https://believe.xion.burnt.com
Garap tapi 0? Isi form dimari
EVM, Discord = Galxe & Guild
Check Your XP
https://xion.bonusblock.io
Check Allocation
https://believe.xion.burnt.com
Garap tapi 0? Isi form dimari
👍5🔥2🙉1
🤣14😁4🙈1
AIRDROP KILAT
Buat tabungan nikah, mari lanjut ternak point lagi
Info terbaru mantra rumornya unlock tgl 28 nov / 8 des.
Gak jadi unlock 20% di awal, jadi langsung unlock perhari 0.3% sampe abis.
Menurutmu gimna ?
Gak jadi unlock 20% di awal, jadi langsung unlock perhari 0.3% sampe abis.
Menurutmu gimna ?
🙈4