AIRDROP KILAT
Claim langsung di asset kalo win SC: 0xEf7A4Dd703D074974b7240C74b5ce938aA8983d3 Sell on PancakeSwap / OKX Dex.
Ini reward distri by taskon udah pasti cair kalo win.
Kalo reward distri by projek nya itu kebanyakan di ghosting wkwk
Kek ini Nora barusan ku cek lagi katanya minggu depan ntah bener atau gak 😁
Kalo reward distri by projek nya itu kebanyakan di ghosting wkwk
Kek ini Nora barusan ku cek lagi katanya minggu depan ntah bener atau gak 😁
🤣5
Trenchors Freemint WL For 115 Winners
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfrEjQeQ2CeKNFZ6KsLtCt8zc5lv7pxChYzU27KdabdZ91axg/viewform
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfrEjQeQ2CeKNFZ6KsLtCt8zc5lv7pxChYzU27KdabdZ91axg/viewform
👍7
Kopi Incentivized Testnet
https://kopi.money/testnet
- Connect Keplr Wallet
- Complete all task to get XP
Kalo dah beres ss > send proof on discord to get OG Role.
📌 Kopi Faucet: Here
📌 Details Guide: Here
https://kopi.money/testnet
- Connect Keplr Wallet
- Complete all task to get XP
Kalo dah beres ss > send proof on discord to get OG Role.
📌 Kopi Faucet: Here
📌 Details Guide: Here
👍2😱2
Fill out this form and you will win 10,000 Bex
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdhVc0VcLBrGhCkeaFibvJy4IH5HlczhKBrJOfOnzRMF9J2Fw/viewform
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdhVc0VcLBrGhCkeaFibvJy4IH5HlczhKBrJOfOnzRMF9J2Fw/viewform
👍15🐳1
Functor Network - Get 200 $FUNC
https://node.securitylabs.xyz
- Install Extension
- Login Email / Connect New Wallet
- Bind Code :
- Verify Email
- Daily Check-in
- Done
Ini epoch #1 sih sekarang last day amankan aja dulu yang belom.
https://node.securitylabs.xyz
- Install Extension
- Login Email / Connect New Wallet
- Bind Code :
cm31x6zpr7qdymo1b08srkscy- Verify Email
- Daily Check-in
- Done
Ini epoch #1 sih sekarang last day amankan aja dulu yang belom.
👍6
FCFS 2,500 - Submit SOL Address
https://x.com/popcatwifcoin/status/1852995579468472680
https://x.com/popcatwifcoin/status/1852995579468472680
👍11
Airdrop : Kucoin Exchange x PGC
🎁 Reward : 130,000 $PGC Prizepools
🎉 Winner : 500 Random Winner
Register
https://gleam.io/SrXaN/kupiggy-social-carnival-airdrop-rt-to-win-130000-pgc
➖ Complete all the task
➖ Submit Details
➖ Submit Kucoin UID
Register
https://gleam.io/SrXaN/kupiggy-social-carnival-airdrop-rt-to-win-130000-pgc
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😁2
Airdrop : Betrox
🎁 Reward : 10,000 $BEX Tokens
🎉 Winner : N/A Winner
Register
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdhVc0VcLBrGhCkeaFibvJy4IH5HlczhKBrJOfOnzRMF9J2Fw/viewform
Submit BSC Wallet Address
Register
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdhVc0VcLBrGhCkeaFibvJy4IH5HlczhKBrJOfOnzRMF9J2Fw/viewform
Submit BSC Wallet Address
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍2
Babylon - Welcome onboard!
🎁 Follow us on Twitter, Discord, and X to get a mystery box!
Register : https://app.galxe.com/quest/Babylon/GCktmtVdHC
Complete all the task
Register : https://app.galxe.com/quest/Babylon/GCktmtVdHC
Complete all the task
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3
FCFS 1,500 - Submit SOL Address
https://x.com/muskwifnut/status/1853188183607128074
https://x.com/muskwifnut/status/1853188183607128074
🔥5👍1
AIRDROP KILAT
Accept OAK onchain creator jesse polak https://zora.co/collect/base:0x4ab4e4cd9af4d9d4044e75a33888aecb40a274a2/3 LFG bang end 10 jam lagi fee 0.25$ #DYORMEMEW
westlands forex bureau, day 2 by jesse again
mint : https://zora.co/collect/base:0xc032d8d4acde8063a6a9ab78f478ab8405ed5fa2
fee 0.25$
end 17 jam lagi
#dyormemew
mint : https://zora.co/collect/base:0xc032d8d4acde8063a6a9ab78f478ab8405ed5fa2
fee 0.25$
end 17 jam lagi
#dyormemew
👍4
👍2
AIRDROP KILAT
Blockmesh 🎁 Earn you point 👉 Click here open with mises: https://app.blockmesh.xyz/register?invite_code=UPINGANTENG ➖ Register with email & verify ➖ submit code : UPINGANTENG ➖ Connect Twitter ➖ Connect Backpack wallet extension : https://chromewebstore.g…
Blockmesh connect new solana wallet & connect twitter.
info mase ada pernh beli star di fragment ora?
emg lagi delay apa gimna anjir gak msuk coks starnya ton udh kepotong
emg lagi delay apa gimna anjir gak msuk coks starnya ton udh kepotong
👍1
AIRDROP KILAT
info mase ada pernh beli star di fragment ora? emg lagi delay apa gimna anjir gak msuk coks starnya ton udh kepotong
jangn dulu beli star di fragment bg lagi down parah
❤1🔥1