AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
AIRDROP KILAT
Eigen unlock phased 5 👉Mint : pods Fee 0.000777 ETH Base / Zora Complete task : layer3 ( FCFS ) #DYOR
Eigen unlocked phased 6
👉Mint : pods
fee 0.000777 ETH BASE
Complete task : layer3

#DYOR #YMMA
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3🐳2🔥1
AIRDROP KILAT
NOT PIXEL
🤠
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣10👍2
Flappy birds
👉Click : https://t.me/Flappybirdbot/flappybirdgame?startapp=ksbyyf
complete task & daily
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍7🔥1🐳1
supra maniaa 🤠
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣7🐳1
"tugasku hanya menganggur dan rebahan karna bekerja itu bukan hobby dan fashionku "
🤣17🔥5
Major banned massal kah yang pake script 🤭
🤣16👍1
untung ga garap
🗿11😁5
Apakah akunmu ke banned 😁
Anonymous Poll
11%
Kebaned
63%
Ga bang
26%
Ga garap karna pasti abu 😁
🤣4😁2🐳2
List kaum tereliminasi 😃
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣14👍1
agus sedih bgt akun major agus kebaned
🤣16😁2
supardi gagal nikah karna major nya ke banned
🤣10😁2
ATOM
🎁Rewards pool 5,000 $ATOM
👉Click : https://quests.atomaccelerator.com/invite?code=AHNDGSPBVI&ext_id=HXaXvaPJj
sign up with Google or email
connect Twitter
connect wallet COSMOS
complete task
done


optional Task
Stake your $ATOM to get more point
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳5👍3🔥2🥰1
Update Morph Bind Sosmed
https://www.morphl2.io/points/genesis_jungle/myvoting

Jangan lupa sering" interaksi juga di dapps mereka keknya S1 mau end.

Update Flock - Stake & Claim Role
https://train.flock.io/stake-to-earn

- Verify Github or Twitter
- Claim Faucet
- Stake / Delegate $FML
- Done (End 31 October)

Verify & Claim Role
https://app.galxe.com/quest/flock/GC99PtKcoX

Reminder EDU last week
https://t.me/cryptpublic/20653
🔥4👍1
Kalo misalkan multi account kena ban juga musti di hitamkan sih wkwk kasian juga sama yang udah effort.

Kalo w netral sih mau pake bot ataupun manual pasti ada plus minusnya.

Tetep kawal tomat 🍅😋
😁184
Garap airdrop di era skrg dapet $20 - $100 udah bagus bgt.

Kalo pengen lebih $100+ salah satunya ya itu garap multi account, ada modal garap retro, gak ada modal garap testnet.

Bener kata upin hidup mah simple jangan dipake pusing, garap tinggal garap, ribet skip, gak ada modal skip, ada garapan free yang menurutmu bagus kuyangin.

Pas tge kalo JP ya alhamdulillah, kalo not elig terima aja, sambil evaluasi juga ke diri sendiri kesalahan kalian dimana kok bisa ahshoot, kurang maksimal kah, telat garap kah, kang skip kah.

Contoh ku pribadi kemaren garapan lyvely udah w noted, udah ku baca" juga mediumnya, eh pas mau ekseskusi katanya udah snapshot.

Nah kesalahannya "garap nanti ajalah" harusnya garap dulu minimal seakun, baru research.

wkwk jadi curhat, kalo kesalahan kalian apa sih ? Kok bisa"nya ahshoot 🤪
👍14🔥3😁3🤣2🐳1
pagi 💃
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥5👍2
Major combo
👍4
Gm 💃
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍2🐳2🔥1