Hari ini 4x WD
Intinya kalo udh profit bisa di take & min withdraw cuma $1 bang pake SUI
Main hasil Gratisan doang KYC pake KTP adek gua ini akun baru 😁
Event masih https://flipster.io/signin?referral_code=FLIPKILAT
Intinya kalo udh profit bisa di take & min withdraw cuma $1 bang pake SUI
Main hasil Gratisan doang KYC pake KTP adek gua ini akun baru 😁
Event masih https://flipster.io/signin?referral_code=FLIPKILAT
🔥3😁2👍1🐳1
AIRDROP KILAT
Haskey Grup nya udah close chat Sekarang Submit Via Form https://docs.google.com/forms/d/1UQkV8v8ScwvppQrW-Xq8iFkNiv0D4bL8ZOVJQUwxCOY/viewform?edit_requested=true Lebih enak begini nih Asal kalian valid submit form pasti landing 1x24jam Lanjutkan
Event Haskey End now
Yang send sebelum jam 22.00 WIB ada harapan Landing
Yang send sebelum jam 22.00 WIB ada harapan Landing
AIRDROP KILAT
Event Haskey End now Yang send sebelum jam 22.00 WIB ada harapan Landing
Next ada lagi mungkin besok atau lusa
Sambil pantau aja Grup nya
Yang udah depo biarin aja dlu, nunggu next event dalam waktu dekat kata admine
Sambil pantau aja Grup nya
Yang udah depo biarin aja dlu, nunggu next event dalam waktu dekat kata admine
1. Request faucet for testing funds
2. Register your Account on website
3. Exploring the testnet website
4. Participate on Galxe & Gleam Campign
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍4🔥2🐳1
👍7🐳2🔥1
Ntar ngadain Lomba mobile legend pas 17 Agustus seru gak kira kira 😁
AIRDROP KILAT
Ntar ngadain Lomba mobile legend pas 17 Agustus seru gak kira kira 😁
All user
Epic abadi juga boleh ikut
Epic abadi juga boleh ikut
🤣4😁1
Oke Noted dulu bang ntar kalo jadi di infokan ya yang menang nanti dapet hadiah DOLLAR 😁
👍4🐳2🔥1
Itu Flipster lagi eror di wilayah indo
Buka nya pake Website aja
Jangan pake VPN takut ke ban (info dari pusat)
Buka nya pake Website aja
Jangan pake VPN takut ke ban (info dari pusat)
👍1😁1🤣1
AIRDROP KILAT
Garap ini bang testnet bagus minim 2 akun aja simpel task + lancar. Tokenomics belum ada siapa tau confirmed reward buat testnet user. Scroll Up
If you deployed a contract on the Eclipse testnet
➡️Fill This Form: https://docs.eclipse.xyz/tutorials-and-guides/developer-guides/quick-start-hello-world
This could very well be an additional eligibility criterion to qualify for the Eclipse airdrop.
➡️Fill This Form: https://docs.eclipse.xyz/tutorials-and-guides/developer-guides/quick-start-hello-world
This could very well be an additional eligibility criterion to qualify for the Eclipse airdrop.
AIRDROP KILAT
Eclipse - Potential Testnet 1. Install Wallet : HERE - Download .zip & Ekstrak - Go to chrome://extensions/ tab - Turn on developer mode - Click on "Load unpacked" - Select the build-extension folder - Open Wallet > Create Account - Switch to Eclipse Devnet…
Tesnet bagus sekalian reminder kerjain
Bitget vote
➡️Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfMvzrQz4qtDqjB4lwpLTfMthqC0l9bwunFqJhfqfDHXLPYrw/viewform
UID Bitget
➡️Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfMvzrQz4qtDqjB4lwpLTfMthqC0l9bwunFqJhfqfDHXLPYrw/viewform
UID Bitget
👍9🔥1
Dawn Internet - Get Dawn Points
- Download Extension: Here
- Register & Verify Email
- Bind Code:
- Complete 3 Task : Get 15K Points
- Done
Now start earning points on base of your internet usage.
📌 $18M Funding
- Download Extension: Here
- Register & Verify Email
- Bind Code:
f79zks- Complete 3 Task : Get 15K Points
- Done
Now start earning points on base of your internet usage.
📌 $18M Funding
👍15🐳3