AIRDROP KILAT
Mint any nft from the ONCHAIN SUMMER collection on base-mainnet Base https://inbox.boost.xyz/boost/c889eb4a-4bce-46bc-8937-dc5e4c542f13?invite=0x724B8bdDf7051C4e5dD397b124A3f5983d52E047
Ada banyak reward instant nya
Tinggal pilih aja
Join disini
https://inbox.boost.xyz/invite/0xee490669Fd34F7B66ceff4c171c42e6f375Eb77a
Tinggal pilih aja
Join disini
https://inbox.boost.xyz/invite/0xee490669Fd34F7B66ceff4c171c42e6f375Eb77a
AIRDROP KILAT
Ayo GB BUILD https://www.build.top/nominate/0xDD24c96beA7805d6fBfebb46aAffB902033DDCC8
Pov ketika lu TOP rank soon
🐳9🤣5👍3😁1
AIRDROP KILAT
Update layerzero Kalo sebelum nya kalian udah self report dan ternyata kalian gak ngerasa sybil Bisa cencel sekarang https://sybil.layerzero.network/
Layerzero x nansen
Filter sybil update
Ada sekitar 800k+ Address di tandai sebagai sybill
Cek Your Address
https://raw.githubusercontent.com/LayerZero-Labs/sybil-report/main/initialList.txt
Filter sybil update
Ada sekitar 800k+ Address di tandai sebagai sybill
Cek Your Address
https://raw.githubusercontent.com/LayerZero-Labs/sybil-report/main/initialList.txt
AIRDROP KILAT
Contoh Eligible
Binance gada kompensasi kah?
terok nye.
terok nye.
AIRDROP KILAT
Iya dapt
Walaupun depo 1 NOT ke BYBIT kalo landing nya setelah list, bakal tetep dapet 30 MNT nya 😁
🔥7🐳3
AIRDROP KILAT
Vave wallet Airdrops Reward: 1 Token Every 1 Hours ➡️Register : t.me/waveonsuibot/walletapp?startapp=1252773 - Creat wallet - Back up Pharae - Claim Your token - Done LFG
Cukuplah buat nanti malmingan hasil OCEAN 😁
😁5
Forwarded from nadz yhon | WILL NEVER DM FIRST $PRETON
@czios bang mes, ini kalo kita tp bonusnya ilang ga sir?
AIRDROP KILAT
@czios bang mes, ini kalo kita tp bonusnya ilang ga sir?
Gak ilang lur
GG BYBIT Ayo infokan sinyal mu 😂
GG BYBIT Ayo infokan sinyal mu 😂
AIRDROP KILAT
claim dulu di bagian HUB Hadiah Semoga JP mainkan Future 😁
Kalo ada 2 akun cari aman
1 short 1 long
Tapi kalo cuma 1 ya pake khodam aja
1 short 1 long
Tapi kalo cuma 1 ya pake khodam aja
🤣7😁2