AIRDROP KILAT
Update Mocaverse Shard Rush - Final Round 🔗 https://mocaverse.xyz/shard-rush FB04MYFUZ5, 3LN33SC5EY, ZJ73UP2W62, MDVCXHXF2B All Shards will be burnt by users for ███, coming soon 👀
Hari" Menggacha - Craft Your Shard
https://www.mocaverse.xyz/crafting
🔗 Guaranted Codes
🔗 Waitlist Codes
More Details
https://twitter.com/MocaverseNFT/status/1773673873781014885?t=z_WzfD62NMLIwwJvXqJf6w&s=19
https://www.mocaverse.xyz/crafting
More Details
https://twitter.com/MocaverseNFT/status/1773673873781014885?t=z_WzfD62NMLIwwJvXqJf6w&s=19
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳2👍1
AIRDROP KILAT
Kemaren pada farming Sepolia kan di mitosis ? Gas farming kan Boleh juga buy key w per day 20K $MEMEFI https://www.memefi.club/profile/keys?userId=2ab18318-39e3-415a-8027-5020eb922d9a Tips buy key yang murah yang yield nya gede, jangan lupa juga daily fight…
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣15👍1
AIRDROP KILAT
Hari" Menggacha - Craft Your Shard https://www.mocaverse.xyz/crafting 🔗 Guaranted Codes 🔗 Waitlist Codes More Details https://twitter.com/MocaverseNFT/status/1773673873781014885?t=z_WzfD62NMLIwwJvXqJf6w&s=19
Dapet apa ser ? Ini bonus keknya buat presale $MOCA
Yang dapet Guaranted = Dijamin, kalo yang dapet WL = Di Raffle Lagi
Kalo yang Zonk Nanti Dapet RP
Yang dapet Guaranted = Dijamin, kalo yang dapet WL = Di Raffle Lagi
Kalo yang Zonk Nanti Dapet RP
AIRDROP KILAT
Dapet apa ser ? Ini bonus keknya buat presale $MOCA Yang dapet Guaranted = Dijamin, kalo yang dapet WL = Di Raffle Lagi Kalo yang Zonk Nanti Dapet RP
All in & Zonk
Wl katanya pada laku 20$ an wait next info
Wl katanya pada laku 20$ an wait next info
🤣8
AIRDROP KILAT
Verida Cek Eligibility Address https://www.verida.network/whitelist
Verida 1 Million $VDA Airdrop Eligiblity
Check Now
https://www.verida.network/early-adopters-airdrop-check
Wait Update..
Check Now
https://www.verida.network/early-adopters-airdrop-check
Wait Update..
🐳2👍1
AIRDROP KILAT
All in & Zonk Wl katanya pada laku 20$ an wait next info
Masih katanya ser ini kan tadi dapet WL ya, nah kalo di kumpulin 10 nanti bakal dapet yang Guaranted, kalo langsung di aktifkan itu adu kegantengan aja (gacha) kalo dapet fix jp
Get WL NFT & 1,000 $TANG
https://wallet.dropchain.network
- Login With Google
- Go to "Settings > Additional Settings"
- Copy ID & Email
- Paste : Di Mari
Tangerine Launching April 4th.
https://wallet.dropchain.network
- Login With Google
- Go to "Settings > Additional Settings"
- Copy ID & Email
- Paste : Di Mari
Tangerine Launching April 4th.
🔥12🐳2👍1
AIRDROP KILAT
DOP pantengin claim katanya akhir bulan ini kalo ga ujan
Dop 100% TGE For Testnet User
https://twitter.com/dop_org/status/1773452532972499067?t=o0wNxN0E4lUySU-3HdqOfQ&s=19
Claim Soon Prepare Your ETH
https://twitter.com/dop_org/status/1773452532972499067?t=o0wNxN0E4lUySU-3HdqOfQ&s=19
Claim Soon Prepare Your ETH
😱5👍3
Crossfi Testnet - Reward $2M MPX For Participants
Signup > Connect🆕 Wallet
https://testpad.xfi.foundation
- Claim Faucet MPX & XFI
Import Phrase & Complete Task
https://test.xficonsole.com
Task :
- Send MPX or XFI to Cosmos
- Send MPX or XFI to EVM
- Multisend 1
- Multisend 2
- Delegete/Stake MPX to Validator
- Transfer XFT
- Do Daily
Send Your Address👇
Kalo Udah Copy Tx Hash
https://test.xficonsole.com/txs
Send Proof Di Mari
https://testpad.xfi.foundation
Gitu aja terus tasknya, Noted & Jadikan Daily💬
Signup > Connect
https://testpad.xfi.foundation
- Claim Faucet MPX & XFI
Import Phrase & Complete Task
https://test.xficonsole.com
Task :
- Send MPX or XFI to Cosmos
- Send MPX or XFI to EVM
- Multisend 1
- Multisend 2
- Delegete/Stake MPX to Validator
- Transfer XFT
- Do Daily
Send Your Address
Kalo Udah Copy Tx Hash
https://test.xficonsole.com/txs
Send Proof Di Mari
https://testpad.xfi.foundation
Gitu aja terus tasknya, Noted & Jadikan Daily
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍4❤1🫡1
AIRDROP KILAT
Sambil nunggu market Mending di Delegate aja dapet $XFI Klik BOND Enter Amount>klik Done $XFI market Huobi & Mexc
Ini yang kemarin pada dapet kan di mainnetnya 500 MPX, Coba cek yang ngestake dah dapet berapa XFI
https://xficonsole.com/validators
Yang ke skip garap aja daily running cuman 2 Month
https://t.me/cryptpublic/11729
https://xficonsole.com/validators
Yang ke skip garap aja daily running cuman 2 Month
https://t.me/cryptpublic/11729
👍3
Caton First 1,000
Film Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSej2NbMTQ6dwgJqp8gUi-bNxjNODcq7F7wswmTzXH0dX7bA-w/viewform
Tweet: https://x.com/CaTon_Official/status/1773724766131945658?s=20
Film Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSej2NbMTQ6dwgJqp8gUi-bNxjNODcq7F7wswmTzXH0dX7bA-w/viewform
Tweet: https://x.com/CaTon_Official/status/1773724766131945658?s=20
👍13🐳3
AIRDROP KILAT
BSKT For JUP Holders https://twitter.com/bsktfi/status/1760774599501812065?t=at152kmkiG0tkQ782aEbVA&s=19 Hold 200+ JUP Already snapshot
If you haven’t claimed your $BSKT airdrop, go and claim now, today completely the 30 days vesting, just claimed mine now and currently worth about 10$
AIRDROP KILAT
Cek alokasi DOP https://waitlist.dop.org/
Dapet berpaa bang coba ss
SC
SC
0x97A9a15168C22B3C137E6381037E1499C8ad0978👍2
AIRDROP KILAT
Cek alokasi DOP https://waitlist.dop.org/
Private sell price $0.08
Rata rata Alokasi Tesnet 400+ Tokens
Rata rata Alokasi Tesnet 400+ Tokens
AIRDROP KILAT
Private sell price $0.08 Rata rata Alokasi Tesnet 400+ Tokens
Gua waktu itu buy $150 dapet 4k DOP
🤣6😁1
AIRDROP KILAT
OORT Winnerlist https://docs.google.com/spreadsheets/d/1iSiMX79PN6nFsfWlHwtvjkLYVnRST_dFcqKRtG8y6Oo/htmlview Kalo win dapet $50+ Dump Soalnya - Wait Distribusi 🤩
OORT Distributed
Market Bitget (Worth $130)
Market Bitget (Worth $130)
👍1