AIRDROP KILAT
Photo
Darimana ya DOG ini
Banyak Yang Landing,gua ada 3 akun
Banyak Yang Landing,gua ada 3 akun
AIRDROP KILAT
Darimana ya DOG ini Banyak Yang Landing,gua ada 3 akun
1,000,000,000 $DOG (~$3M) is being airdropped across the Base ecosystem over the next month.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣12❤2🔥2😁2
AIRDROP KILAT
Wormhole Eligibility Checker Now Live 🔥 🔥 ➡️ https://wormhole.com/airdrop ● Snapshot Date : 6th Feb ● Total Airdrop Supply : 6.17% ( 617,305,000 ) ● Eligible Wallets : 397704 ● Pyth Stakers Allocation : 117,305,000 ♾ If You Think Your Wallet Should Be…
Wormhole Airdrop Eligibility Full Criteria Revealed!
https://twitter.com/wormholecrypto/status/1767253886149275740?t=foebYHQQnGDPdsz-H1H_0w&s=19
Total Eligibile Address 400k
https://twitter.com/wormholecrypto/status/1767253886149275740?t=foebYHQQnGDPdsz-H1H_0w&s=19
Total Eligibile Address 400k
👍1
AIRDROP KILAT
https://twitter.com/ownthedoge/status/1767246120672190476 Drop addres BASE
Maaf devnya becanda
🤣11👍4🖕4🔥1
AIRDROP KILAT
Auto stake gatau kapan cair Cek https://www.memecoin.org/farming
Meme bisa unstake ya
Gua nunggu GWEI agak low & stake dikit biar dapet steak
Gua nunggu GWEI agak low & stake dikit biar dapet steak
AIRDROP KILAT
ISLM Vesting Claim Live http://vesting.haqq.network
ISLM bentar lagi Full Unlock lumayan
AIRDROP KILAT
Garap ini bang testnet bagus minim 2 akun aja simpel task + lancar. Tokenomics belum ada siapa tau confirmed reward buat testnet user. Scroll Up
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍5🐳3
AIRDROP KILAT
Mitosis jangan lupa claim semua badgenya. https://expedition.mitosis.org/dashboard • Depoin ke 4 pool nya supaya dpt badge multichain explorer • Semakin tinggi point semakin bagus. karena nanti akan berdampak pd reward saat protokol mainnet
Buat yang mau nyetok ETH Sepolia
Claim 1 eETH
https://expedition.mitosis.org/faucet
Swap 1 eETH > 9.5 ETH
https://app.uniswap.org/swap
Kalo banyak twitter gas aja 1 eETH/day, berhubung sepolia sekarang udah bisa di bridge ke eth mainnet bakal makin susah juga nanti
Claim 1 eETH
https://expedition.mitosis.org/faucet
Swap 1 eETH > 9.5 ETH
https://app.uniswap.org/swap
Kalo banyak twitter gas aja 1 eETH/day, berhubung sepolia sekarang udah bisa di bridge ke eth mainnet bakal makin susah juga nanti
🤣7👍3