AIRDROP KILAT
12.4K subscribers
19.2K photos
245 videos
26 files
17.2K links
Welcome To AIRDROP KILAT

Groups

Owners: @czios
Bussiness dm :
@czios
@szhyxt
@slasher_03
@Ethmaximal
Download Telegram
Forwarded from MDP KCA
🥰
X $5
buat yang evm di convert ke lowercase dulu kalau mo cek

https://prod-flat-files-min.wormhole.com/0x3bec5a2012ad1a6e7a6868b023944e49087e9356_2.json
misalnya

walletmu_2.json
AIRDROP KILAT
😔
Apa gara gara gak hold 0.005 ya?
😁2
Claim 5,000 $BWIF
https://warpcast.com/farcasterranking/0xb0895dad

Distribution on 24 Hours.
5👍1
AIRDROP KILAT
Update Parallel Network ➡️ Claim 50 Points https://galxe.com/parallel/campaign/GCh2Ytwbs Answer : C, A, B, A, A 📊 Raised $29M Kebiasaan update task ga sekalian, jadi task yang kemaren pada ke skip dah zz
Update Parralel Fi - Testnet Live

Bridge Sepolia to Parallel Testnet
https://surprised-harlequin-bonobo-fvcy2k9oqh.testnets.superbridge.app

1. Go to : https://app-staging.parallel.fi
2. Click "Wallet" > Create Parallel Account
3. Go to "Menu" > Click "Wallet"
4. Click "Airdrop"
5. Bind Code : E7D57 ( Max 100 )
6. Deposit & Try Borrow & Supply

Point distri everyday jadi mending noted & jadikan daily tx.
Soon ZKS
Masih ada yg farming bang?

Ada rumor2 snapshot jadi udh males, tapi sebelum Ada announcements Official gua gas tipis2
🔥2😁2
AIRDROP KILAT
Masih semangat ngetestnetnya bang ?
Yang belum dapet WL Reform Open Nih

https://galxe.com/PJh7KsLtsVdYfFZozjC4yG/campaign/GCroGttFTP ( Check Lagi Nanti Disini )

Sorry gak update emang belum dapet WL nya asw, kalo dah dapet nanti di repost dari awal.
👍3
Warden Protocol - Incentivized
https://spaceward.alfama.wardenprotocol.org

- Connect 🆕 Keplr Wallet
- Click "Get Ward" > Create a New Space
- Create a key > Confirm
- Copy EVM Address
- Deposit Sepolia to EVM 👆
- Try swap on Uniswap, Squid, PancakeSwap Dapp Testnet
- Make a several transaction

Submit Feedback on Discord
https://discord.gg/Gd2xKnjG
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3
AIRDROP KILAT
https://warpcast.com/enjoytech.eth/0xb49a45e7 Coba cek adress yg sering tx di zora ,paste aja di web nya ,eligble ga ,atau bisa liat post pict nya . Web check : enjoy.tech Worth 150$ kalo eligble
🐸

Beda beda ada yg dpt 75$ ada yg dpt 150$ ada JUGA YG GA ELIG

https://swap.zora.energy/#/swap

Sc : 0xa6B280B42CB0b7c4a4F789eC6cCC3a7609A1Bc39
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍2
Mkin kesini mkin gak jelas airdrop gw udh mulai semangat jadi garap airdrop
Gw pamit gusy
😁7👍1🐳1