AIRDROP KILAT
How to add TRAX - Open Plug Wallet - Click "+" - Search "Trax" > Add Market https://app.icpswap.com/swap Worth $15 / Account tinggal xx an aja modal submit address doang
Info TRAX Coba swap nya langsung di extension plug wallet nya jangan di apk.
Swap pake fee trax dikit
https://t.me/cryptpublic/10811
Yang ke skip yodahh lanjut pantau ini aja $20/Account
https://t.me/cryptpublic/10813
Swap pake fee trax dikit
https://t.me/cryptpublic/10811
Yang ke skip yodahh lanjut pantau ini aja $20/Account
https://t.me/cryptpublic/10813
AIRDROP KILAT
Bang Bybit sekarang bikin Pre-market juga https://announcements.bybit.com/en/article/bybit-pre-market-unveils-wormhole-w-trade-w-ahead-of-the-crowd-bltfd578c0380c9ce83/
Wormhole Eligibility Checker Now Live 🔥 🔥
➡️ https://wormhole.com/airdrop
● Snapshot Date :6th Feb
● Total Airdrop Supply : 6.17% ( 617,305,000 )
● Eligible Wallets : 397704
● Pyth Stakers Allocation : 117,305,000
♾ If You Think Your Wallet Should Be Eligible Then Fill This Form
● Snapshot Date :
● Total Airdrop Supply : 6.17% ( 617,305,000 )
● Eligible Wallets : 397704
● Pyth Stakers Allocation : 117,305,000
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🤣7👍2❤1🖕1
AIRDROP KILAT
Wormhole Eligibility Checker Now Live 🔥 🔥 ➡️ https://wormhole.com/airdrop ● Snapshot Date : 6th Feb ● Total Airdrop Supply : 6.17% ( 617,305,000 ) ● Eligible Wallets : 397704 ● Pyth Stakers Allocation : 117,305,000 ♾ If You Think Your Wallet Should Be…
Yang pernah nyentuh eco worhmole 👆, kalo pyth itu minim stake 2k, coba cek wallet aptosmu banyak yang elig 2tx
AIRDROP KILAT
WormHole | Early Role ✅ Join Now : https://discord.gg/wormholecrypto - Go To Get-Roles-Here Channel More Info Soon
Early Role WormHole juga dapet Alokasi coba cek
buat yang evm di convert ke lowercase dulu kalau mo cek
https://prod-flat-files-min.wormhole.com/0x3bec5a2012ad1a6e7a6868b023944e49087e9356_2.json
misalnya
walletmu_2.json
https://prod-flat-files-min.wormhole.com/0x3bec5a2012ad1a6e7a6868b023944e49087e9356_2.json
misalnya
walletmu_2.json
AIRDROP KILAT
MultichainZ WL #updated ➖ Check Email ➖ Complete Task ➖ Collect Points: https://galxe.com/multichainz ➡️ Tetsnet Link : https://stage-app.multichainz.com Task Tesnet Cek Here: https://t.me/airdropkilattt/81447
MultichainZ Phase #2
https://galxe.com/multichainz/campaign/GCxibt4dxr
Yang belum join wl phase #1 boleh isi form, yang dulu udah join gausah
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe8gGAOmF
Your Loyalty Points make you eligible for future $ChainZ Airdrop 🪂
Raised $35M
https://galxe.com/multichainz/campaign/GCxibt4dxr
Yang belum join wl phase #1 boleh isi form, yang dulu udah join gausah
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe8gGAOmF
Your Loyalty Points make you eligible for future $ChainZ Airdrop 🪂
Raised $35M
👍5😱1
AIRDROP KILAT
Update Parallel Network ➡️ Claim 50 Points https://galxe.com/parallel/campaign/GCh2Ytwbs Answer : C, A, B, A, A 📊 Raised $29M Kebiasaan update task ga sekalian, jadi task yang kemaren pada ke skip dah zz
Update Parralel Fi - Testnet Live
Bridge Sepolia to Parallel Testnet
https://surprised-harlequin-bonobo-fvcy2k9oqh.testnets.superbridge.app
1. Go to : https://app-staging.parallel.fi
2. Click "Wallet" > Create Parallel Account
3. Go to "Menu" > Click "Wallet"
4. Click "Airdrop"
5. Bind Code :
6. Deposit & Try Borrow & Supply
Point distri everyday jadi mending noted & jadikan daily tx.
Bridge Sepolia to Parallel Testnet
https://surprised-harlequin-bonobo-fvcy2k9oqh.testnets.superbridge.app
1. Go to : https://app-staging.parallel.fi
2. Click "Wallet" > Create Parallel Account
3. Go to "Menu" > Click "Wallet"
4. Click "Airdrop"
5. Bind Code :
E7D57 ( Max 100 )6. Deposit & Try Borrow & Supply
Point distri everyday jadi mending noted & jadikan daily tx.
Soon ZKS
Masih ada yg farming bang?
Ada rumor2 snapshot jadi udh males, tapi sebelum Ada announcements Official gua gas tipis2
Masih ada yg farming bang?
Ada rumor2 snapshot jadi udh males, tapi sebelum Ada announcements Official gua gas tipis2
🔥2😁2
AIRDROP KILAT
Mitosis Testnet Pre-register https://expedition.mitosis.org Submit ETH Address Use Wallet Tesnet
Update Mitosis
https://discord.com/invite/mitosis
- Claim All Role on #pick-a-role
- Submit ETH Address on #expedition
Close Tomorrow
https://t.me/cryptpublic/10769
https://discord.com/invite/mitosis
- Claim All Role on #pick-a-role
- Submit ETH Address on #expedition
Close Tomorrow
https://t.me/cryptpublic/10769
👍3
AIRDROP KILAT
Masih semangat ngetestnetnya bang ?
Yang belum dapet WL Reform Open Nih
https://galxe.com/PJh7KsLtsVdYfFZozjC4yG/campaign/GCroGttFTP ( Check Lagi Nanti Disini )
Sorry gak update emang belum dapet WL nya asw, kalo dah dapet nanti di repost dari awal.
https://galxe.com/PJh7KsLtsVdYfFZozjC4yG/campaign/GCroGttFTP ( Check Lagi Nanti Disini )
Sorry gak update emang belum dapet WL nya asw, kalo dah dapet nanti di repost dari awal.
👍3
Warden Protocol - Incentivized
https://spaceward.alfama.wardenprotocol.org
- Connect🆕 Keplr Wallet
- Click "Get Ward" > Create a New Space
- Create a key > Confirm
- Copy EVM Address
- Deposit Sepolia to EVM 👆
- Try swap on Uniswap, Squid, PancakeSwap Dapp Testnet
- Make a several transaction
Submit Feedback on Discord
https://discord.gg/Gd2xKnjG
https://spaceward.alfama.wardenprotocol.org
- Connect
- Click "Get Ward" > Create a New Space
- Create a key > Confirm
- Copy EVM Address
- Deposit Sepolia to EVM 👆
- Try swap on Uniswap, Squid, PancakeSwap Dapp Testnet
- Make a several transaction
Submit Feedback on Discord
https://discord.gg/Gd2xKnjG
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3
AIRDROP KILAT
$ENJOY : Meme Token On Zora Network , Coming Soon 🟢 Airdrop1 - 15% Of The Total Supply , Criteria Unknown - Maybe Active Collectors And Users On Zora Network ✅ : https://twitter.com/enjoytech_ 🪙 : https://warpcast.com/enjoytech.eth : Join Warpcast Channel…
https://warpcast.com/enjoytech.eth/0xb49a45e7
Coba cek adress yg sering tx di zora ,paste aja di web nya ,eligble ga ,atau bisa liat post pict nya .
Web check : enjoy.tech
Worth 150$ kalo eligble
Coba cek adress yg sering tx di zora ,paste aja di web nya ,eligble ga ,atau bisa liat post pict nya .
Web check : enjoy.tech
Worth 150$ kalo eligble
AIRDROP KILAT
https://warpcast.com/enjoytech.eth/0xb49a45e7 Coba cek adress yg sering tx di zora ,paste aja di web nya ,eligble ga ,atau bisa liat post pict nya . Web check : enjoy.tech Worth 150$ kalo eligble
Beda beda ada yg dpt 75$ ada yg dpt 150$ ada JUGA YG GA ELIG
https://swap.zora.energy/#/swap
Sc :
0xa6B280B42CB0b7c4a4F789eC6cCC3a7609A1Bc39Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍2