AIRDROP KILAT
Kalau distri langsung lu swap aja gausah diholdd
selamat yang udah swap , sekarang udah rugg 😋
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😁9🔥4👍1
AIRDROP KILAT
Njir telat swap
Nah pada jp token ini
Gatau garapan mana, keknya giveaway
Gatau garapan mana, keknya giveaway
😱3😁2
AIRDROP KILAT
Ada berapa hot bang ? Gadang dulu malam ini open box nanti jam 02:00 WIB rewardnya USDT, NEAT & AURORA Untuk fee pake HOT seperti yang udah tertera di atas ☝️ ( FCFS Based )
Prepare
*Edit diundur 30 menit lagi akun mesti hot+ deposit aja 1 near
*Edit diundur 30 menit lagi akun mesti hot+ deposit aja 1 near
AIRDROP KILAT
Prepare *Edit diundur 30 menit lagi akun mesti hot+ deposit aja 1 near
Open box sir dapet berapa ?
Reward $1 up to $100 Congrats kalo dapet jangan lupa sarapan.
Keep claim daily mungkin kedepannya bakal ada event" lagi yang mesti make $HOT.
https://t.me/cryptpublic/9009
Reward $1 up to $100 Congrats kalo dapet jangan lupa sarapan.
Keep claim daily mungkin kedepannya bakal ada event" lagi yang mesti make $HOT.
https://t.me/cryptpublic/9009
🤣7