Cryptocium
Setelah sebelumnya breakout + rites ?
saat ini $FARTCOIN mendekati area akumulasi yang menarik.
Disini ? mungkin saya akan DCA sedikit lagi dan mungkin saja, $FARTCOIN bisa mengikuti $USELESS setelah breakout lalu rites ke support dan bounce.
Note:
Whale ini ?
masih hold 10 juta token $FARTCOIN dengan avg price dia di : 0.120-0.130
Bisa cek walletnya di sini: ππ»
https://arkm.com/explorer/address/CRcheT7YEMRS6TzFEyxDEC8urw57YL4voiESdV2xkMv2
Udah di kasi update like yah
Klik ini: ππ»
Kalau mau exlusive di CC
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
π₯19β€11
Cryptocium
Wahh dah tembus, cepet sekali Kalian keren, Btw ini yahh !! langsung saja tandai area akumulasi $ARB. Minggu lalu ramai yang bahas Robinhood dan $ARB, giliran rites? Semua hilang, entry: 0.080-0.087 santai aja, ini $ARB L2 $ETH terbesar saat ini. Danβ¦
Tahukan dimana target berikutnya buat $ARB ?
Note: saya masih hold $ARB
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€7π₯4
Wkwk gila ini cokkk
[1] Robinhood Wallet + Fomo pake Crossmint β colok Visa/Mastercard/Apple Pay, langsung beli memecoin tanpa KYC
[2] Transaksi dicatat "digital goods", bukan crypto.
[3] Karena bukan crypto, lo tetep dapet cashback, poin, miles.
Loop finalnya: Pake kartu kredit β beli $BONK misalnya β dapet miles β terbang gratis
JPMorgan udah panik minta Visa investigasi. Mereka sadar degens sekarang bisa spekulasi pake duit institusi.
"This is the most degen credit card feature ever created. And it's real."
[1] Robinhood Wallet + Fomo pake Crossmint β colok Visa/Mastercard/Apple Pay, langsung beli memecoin tanpa KYC
[2] Transaksi dicatat "digital goods", bukan crypto.
[3] Karena bukan crypto, lo tetep dapet cashback, poin, miles.
Loop finalnya: Pake kartu kredit β beli $BONK misalnya β dapet miles β terbang gratis
JPMorgan udah panik minta Visa investigasi. Mereka sadar degens sekarang bisa spekulasi pake duit institusi.
"This is the most degen credit card feature ever created. And it's real."
π±12π₯7β€5π4
Cryptocium
Wkwk gila ini cokkk [1] Robinhood Wallet + Fomo pake Crossmint β colok Visa/Mastercard/Apple Pay, langsung beli memecoin tanpa KYC [2] Transaksi dicatat "digital goods", bukan crypto. [3] Karena bukan crypto, lo tetep dapet cashback, poin, miles. Loopβ¦
Duit bandar emang lagi ngalir lumayan deres ke memecoins beberapa hari terakhir
β6β€3π2π₯1π«‘1
Cryptocium
Duit bandar emang lagi ngalir lumayan deres ke memecoins beberapa hari terakhir
Lo mau tau cara bandar maenin memecoins?
1. Jangan cuma liat nominal pembelian nya.
2. Hitung berapa persen circulating supply yang dia akumulasi.
Sampe sini dulu, ngerti ga?
1. Jangan cuma liat nominal pembelian nya.
2. Hitung berapa persen circulating supply yang dia akumulasi.
Sampe sini dulu, ngerti ga?
β€11β4π₯2π«‘1
Cryptocium
Lo mau tau cara bandar maenin memecoins? 1. Jangan cuma liat nominal pembelian nya. 2. Hitung berapa persen circulating supply yang dia akumulasi. Sampe sini dulu, ngerti ga?
Ga ngerti? oke gua jelasin.
Misal ada Coin A dengan market cap 100 Juta Dollar.
Terus lo liat ada wallet yang beli 1 Juta dollar coin tsb, artinya dia beli 1% of circulating supply.
Pokoknya kalo bandar beli lebih dari 0.5%, lo tandain aja. Serius.
Biasanya nggak lama setelah itu... cuan π
Misal ada Coin A dengan market cap 100 Juta Dollar.
Terus lo liat ada wallet yang beli 1 Juta dollar coin tsb, artinya dia beli 1% of circulating supply.
Pokoknya kalo bandar beli lebih dari 0.5%, lo tandain aja. Serius.
Biasanya nggak lama setelah itu... cuan π
β15β€3π₯3π«‘2π1
Cryptocium
Ga ngerti? oke gua jelasin. Misal ada Coin A dengan market cap 100 Juta Dollar. Terus lo liat ada wallet yang beli 1 Juta dollar coin tsb, artinya dia beli 1% of circulating supply. Pokoknya kalo bandar beli lebih dari 0.5%, lo tandain aja. Serius. β¦
Yang jadi masalah lo :
1. Lo nggak tau cara cek transaksi asli bandar (bukan cuma notif bot gratisan).
2. Lo nggak punya waktu scan jutaan transaksi tiap hari. Lo punya kerjaan, lo punya hidup.
3. Lo coba bikin pake AI? banyak transaksi noise atau miss-context, misalnya AI lo salah labelin address, dikira address bandar, padahal address CEX. Belom lagi biaya development nya, bikin pusing dompet lo.
Di bullrun kayak gini, baca transaksi bandar = priceless advantage alias kek cheat engine di PS 2 π€£
1. Lo nggak tau cara cek transaksi asli bandar (bukan cuma notif bot gratisan).
2. Lo nggak punya waktu scan jutaan transaksi tiap hari. Lo punya kerjaan, lo punya hidup.
3. Lo coba bikin pake AI? banyak transaksi noise atau miss-context, misalnya AI lo salah labelin address, dikira address bandar, padahal address CEX. Belom lagi biaya development nya, bikin pusing dompet lo.
Di bullrun kayak gini, baca transaksi bandar = priceless advantage alias kek cheat engine di PS 2 π€£
β€5π₯2β1π1π«‘1
Cryptocium
Yang jadi masalah lo : 1. Lo nggak tau cara cek transaksi asli bandar (bukan cuma notif bot gratisan). 2. Lo nggak punya waktu scan jutaan transaksi tiap hari. Lo punya kerjaan, lo punya hidup. 3. Lo coba bikin pake AI? banyak transaksi noise atau miss-contextβ¦
Gak percaya?
Nih liat bot yang udah gua develop setaun terakhir.
Gak banyak yang punya akses ke bot ini. IYKYK
Semalem dia ngasih notif bandar masuk $USELESS
Size nya gede banget. Dia sapu bersih 0.6% supply.
Gua gak perlu kasih tau apa yang terjadi setelah notif ini muncul. Cek aja chart-nya.
Hahaha
Nih liat bot yang udah gua develop setaun terakhir.
Gak banyak yang punya akses ke bot ini. IYKYK
Semalem dia ngasih notif bandar masuk $USELESS
Size nya gede banget. Dia sapu bersih 0.6% supply.
Gua gak perlu kasih tau apa yang terjadi setelah notif ini muncul. Cek aja chart-nya.
Hahaha
π5π₯5β€3π2π±1
Cryptocium
Gak percaya? Nih liat bot yang udah gua develop setaun terakhir. Gak banyak yang punya akses ke bot ini. IYKYK Semalem dia ngasih notif bandar masuk $USELESS Size nya gede banget. Dia sapu bersih 0.6% supply. Gua gak perlu kasih tau apa yang terjadiβ¦
Dor
Masih mikir investasi subs VIP CC buat dapet akses tools ini "mahal" ? π€·ββοΈ
Coba hitung berapa profit yang lo lewatin di satu koin ini doang karena lo kelamaan mikir semalem. Kerugian lo jauh lebih mahal.
Penyesalan selalu datang pas chart udah tegak lurus.
CLICK HERE
Masih mikir investasi subs VIP CC buat dapet akses tools ini "mahal" ? π€·ββοΈ
Coba hitung berapa profit yang lo lewatin di satu koin ini doang karena lo kelamaan mikir semalem. Kerugian lo jauh lebih mahal.
Penyesalan selalu datang pas chart udah tegak lurus.
CLICK HERE
β€4π₯2
$GRAM
$ONDO
$SHIB
$XLM
$NEAR
$EIGEN
$TIA
$SUI
$BIO
Catet βοΈ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β38β€11π«‘9π³2
Cryptocium
Inget yaww, belom pump = risk to rewardnya bagus = wajib dimonitor
Ibarat masih di mode akumulasi, belom distribusi (pump)
Aku diajarin ilmu itu sama @bruceluck88 3 tahun lalu π
Ibarat masih di mode akumulasi, belom distribusi (pump)
Aku diajarin ilmu itu sama @bruceluck88 3 tahun lalu π
β€6π³3π3
King anbu lagi live bahas market, join biar ga planga plongo
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€7π³2π₯1
Cryptocium
GM guys.. π
Pagi ini gw ga mau share clue $BTC duluπ
Gw mau pamer! Semalam anak-anak VIP cuan luber dari pump $BTC. Kami berhasil memanfaatkan momentum tersebut dan berhasil mengamankan +4Rπ€
Kalau lo pengin lihat bagaimana skenario trade kami untuk $BTC kemarin, bisa kalian cek di gambar di atasβοΈ Cakep kan?!?
Pagi ini gw ga mau share clue $BTC dulu
Gw mau pamer! Semalam anak-anak VIP cuan luber dari pump $BTC. Kami berhasil memanfaatkan momentum tersebut dan berhasil mengamankan +4R
Kalau lo pengin lihat bagaimana skenario trade kami untuk $BTC kemarin, bisa kalian cek di gambar di atas
β Kalau lo mau dapetin update $BTC secara berkala seperti di atas, segera klik :: Join VIP Cryptocium sekarang!π
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€2β1π₯1