Cryptocium
Beberapa minggu sebelum keputusan pun, ekspektasi investor udah bisa berubah. Yield bergerak. Dollar bergerak. Risk appetite ikut berubah. Dan akhirnya? BTC ikut merespons. Belakangan ini ekspektasi kenaikan rate September memang meningkat tajam, ikut ngasihβ¦
Menurutku, di fase seperti ini yang paling penting bukan nebak:
βBTC besok naik atau turun?β
Tapi tau apa yang sedang diperhatikan market.
Kek apa yang sedang diakumulasi, koin mana yang lagi dibuang-buangin, & koin mana yang netral tapi tetep ngasih setup yang premium
Itu salah satu fungsi Cryptocium VIPπ
Kalian punya akses ke berbagai insight yang memang bisa kalian pakai untuk membaca kondisi market saat ini.
Jadi ketika market mulai absurd, kalian punya reference yang konkret untuk dijadikan bahan pertimbangan.
βBTC besok naik atau turun?β
Tapi tau apa yang sedang diperhatikan market.
Kek apa yang sedang diakumulasi, koin mana yang lagi dibuang-buangin, & koin mana yang netral tapi tetep ngasih setup yang premium
Itu salah satu fungsi Cryptocium VIP
Kalian punya akses ke berbagai insight yang memang bisa kalian pakai untuk membaca kondisi market saat ini.
Jadi ketika market mulai absurd, kalian punya reference yang konkret untuk dijadikan bahan pertimbangan.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€4π₯3π―1
Cryptocium
Menurutku, di fase seperti ini yang paling penting bukan nebak: βBTC besok naik atau turun?β Tapi tau apa yang sedang diperhatikan market. Kek apa yang sedang diakumulasi, koin mana yang lagi dibuang-buangin, & koin mana yang netral tapi tetep ngasih setupβ¦
Dan ini yang menarik.
Bayangin 5 menit setelah join VIP malam ini.
Kalian buka room dan langsung menemukan:
β
4 koin yang sedang diakumulasi bandar
β
4 Futures Signal yang masih available
β
Portfolio Cryptocium untuk jadi reference
β
Akses konsultasi langsung dengan founder cryptocium, @Bruceluck88
Dan masih banyak insight2 fresh yang langsung bisa kalian nikmati & pelajari malam ini juga
Jadi ga bingung lagi
β‘οΈ JOIN VIP WITH DISCOUNT!!
Bayangin 5 menit setelah join VIP malam ini.
Kalian buka room dan langsung menemukan:
Dan masih banyak insight2 fresh yang langsung bisa kalian nikmati & pelajari malam ini juga
Jadi ga bingung lagi
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€4π³2π―1
Cryptocium
Dan ini yang menarik. Bayangin 5 menit setelah join VIP malam ini. Kalian buka room dan langsung menemukan: β
4 koin yang sedang diakumulasi bandar β
4 Futures Signal yang masih available β
Portfolio Cryptocium untuk jadi reference β
Akses konsultasi langsungβ¦
Nah, setelah liat apa yang bisa kalian dapat di VIPβ¦
Mungkin ada yang mikir:
βOke menarik sih. Tapi VIP pasti mahal, kan? πβ
Justru coba liat harga Payday Sale-nya per hariπ
π BEGINNER
Rp745K / bulan setara Rp24,8K/hari
π ROOKIE
Rp1,495M / 3 bulan setara Rp16,6K/hari
π SMART TRADER
Rp3,995M / 1 tahun setara Rp10,9K/hari
π WHALES
Rp9M / lifetime setara Rp6,1K/hari*
Sekarang bandingin.
β Ngopi di Sbucks: Β±Rp80K
Sekali ngopi Rp80K = lebih dari 7 hari Smart Trader. Bahkan kalo ambil Whales, Rp80K itu setara Β±13 hari.
Lucu juga ya wkwk.
Rp80K buat ngopi: βYaudah lah, ngopi.β β
Rp10,9K/hari buat akses VIP setahun:
βWaduh mahal.β π
So, whatβs your decision?
π 50% OFF - Voucher: BULLRUN
CHECKOUT NOW DI BAWAH!π
Mungkin ada yang mikir:
βOke menarik sih. Tapi VIP pasti mahal, kan? πβ
Justru coba liat harga Payday Sale-nya per hari
Rp745K / bulan setara Rp24,8K/hari
Rp1,495M / 3 bulan setara Rp16,6K/hari
Rp3,995M / 1 tahun setara Rp10,9K/hari
Rp9M / lifetime setara Rp6,1K/hari*
Sekarang bandingin.
β Ngopi di Sbucks: Β±Rp80K
Sekali ngopi Rp80K = lebih dari 7 hari Smart Trader. Bahkan kalo ambil Whales, Rp80K itu setara Β±13 hari.
Lucu juga ya wkwk.
Rp80K buat ngopi: βYaudah lah, ngopi.β β
Rp10,9K/hari buat akses VIP setahun:
βWaduh mahal.β π
So, whatβs your decision?
CHECKOUT NOW DI BAWAH!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€1
Cryptocium
Seperti biasa, pagi ini gw akan share mapping structure $BTC.
β Kalau lo mau dapetin update $BTC secara berkala, segera klik :: Join VIP Cryptocium sekarang!π
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β1β€1
Cryptocium
Setelah sebelumnya breakout + rites ?
saat ini $FARTCOIN mendekati area akumulasi yang menarik.
Disini ? mungkin saya akan DCA sedikit lagi dan mungkin saja, $FARTCOIN bisa mengikuti $USELESS setelah breakout lalu rites ke support dan bounce.
Note:
Whale ini ?
masih hold 10 juta token $FARTCOIN dengan avg price dia di : 0.120-0.130
Bisa cek walletnya di sini: ππ»
https://arkm.com/explorer/address/CRcheT7YEMRS6TzFEyxDEC8urw57YL4voiESdV2xkMv2
Udah di kasi update like yah
Klik ini: ππ»
Kalau mau exlusive di CC
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
π₯19β€11
Cryptocium
Wahh dah tembus, cepet sekali Kalian keren, Btw ini yahh !! langsung saja tandai area akumulasi $ARB. Minggu lalu ramai yang bahas Robinhood dan $ARB, giliran rites? Semua hilang, entry: 0.080-0.087 santai aja, ini $ARB L2 $ETH terbesar saat ini. Danβ¦
Tahukan dimana target berikutnya buat $ARB ?
Note: saya masih hold $ARB
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€7π₯4
Wkwk gila ini cokkk
[1] Robinhood Wallet + Fomo pake Crossmint β colok Visa/Mastercard/Apple Pay, langsung beli memecoin tanpa KYC
[2] Transaksi dicatat "digital goods", bukan crypto.
[3] Karena bukan crypto, lo tetep dapet cashback, poin, miles.
Loop finalnya: Pake kartu kredit β beli $BONK misalnya β dapet miles β terbang gratis
JPMorgan udah panik minta Visa investigasi. Mereka sadar degens sekarang bisa spekulasi pake duit institusi.
"This is the most degen credit card feature ever created. And it's real."
[1] Robinhood Wallet + Fomo pake Crossmint β colok Visa/Mastercard/Apple Pay, langsung beli memecoin tanpa KYC
[2] Transaksi dicatat "digital goods", bukan crypto.
[3] Karena bukan crypto, lo tetep dapet cashback, poin, miles.
Loop finalnya: Pake kartu kredit β beli $BONK misalnya β dapet miles β terbang gratis
JPMorgan udah panik minta Visa investigasi. Mereka sadar degens sekarang bisa spekulasi pake duit institusi.
"This is the most degen credit card feature ever created. And it's real."
π±11π₯7β€5π4
Cryptocium
Wkwk gila ini cokkk [1] Robinhood Wallet + Fomo pake Crossmint β colok Visa/Mastercard/Apple Pay, langsung beli memecoin tanpa KYC [2] Transaksi dicatat "digital goods", bukan crypto. [3] Karena bukan crypto, lo tetep dapet cashback, poin, miles. Loopβ¦
Duit bandar emang lagi ngalir lumayan deres ke memecoins beberapa hari terakhir
β5β€3π2π₯1π«‘1
Cryptocium
Duit bandar emang lagi ngalir lumayan deres ke memecoins beberapa hari terakhir
Lo mau tau cara bandar maenin memecoins?
1. Jangan cuma liat nominal pembelian nya.
2. Hitung berapa persen circulating supply yang dia akumulasi.
Sampe sini dulu, ngerti ga?
1. Jangan cuma liat nominal pembelian nya.
2. Hitung berapa persen circulating supply yang dia akumulasi.
Sampe sini dulu, ngerti ga?
β€9β3π₯2π«‘1
Cryptocium
Lo mau tau cara bandar maenin memecoins? 1. Jangan cuma liat nominal pembelian nya. 2. Hitung berapa persen circulating supply yang dia akumulasi. Sampe sini dulu, ngerti ga?
Ga ngerti? oke gua jelasin.
Misal ada Coin A dengan market cap 100 Juta Dollar.
Terus lo liat ada wallet yang beli 1 Juta dollar coin tsb, artinya dia beli 1% of circulating supply.
Pokoknya kalo bandar beli lebih dari 0.5%, lo tandain aja. Serius.
Biasanya nggak lama setelah itu... cuan π
Misal ada Coin A dengan market cap 100 Juta Dollar.
Terus lo liat ada wallet yang beli 1 Juta dollar coin tsb, artinya dia beli 1% of circulating supply.
Pokoknya kalo bandar beli lebih dari 0.5%, lo tandain aja. Serius.
Biasanya nggak lama setelah itu... cuan π
β13β€2π₯2π«‘2π1
Cryptocium
Ga ngerti? oke gua jelasin. Misal ada Coin A dengan market cap 100 Juta Dollar. Terus lo liat ada wallet yang beli 1 Juta dollar coin tsb, artinya dia beli 1% of circulating supply. Pokoknya kalo bandar beli lebih dari 0.5%, lo tandain aja. Serius. β¦
Yang jadi masalah lo :
1. Lo nggak tau cara cek transaksi asli bandar (bukan cuma notif bot gratisan).
2. Lo nggak punya waktu scan jutaan transaksi tiap hari. Lo punya kerjaan, lo punya hidup.
3. Lo coba bikin pake AI? banyak transaksi noise atau miss-context, misalnya AI lo salah labelin address, dikira address bandar, padahal address CEX. Belom lagi biaya development nya, bikin pusing dompet lo.
Di bullrun kayak gini, baca transaksi bandar = priceless advantage alias kek cheat engine di PS 2 π€£
1. Lo nggak tau cara cek transaksi asli bandar (bukan cuma notif bot gratisan).
2. Lo nggak punya waktu scan jutaan transaksi tiap hari. Lo punya kerjaan, lo punya hidup.
3. Lo coba bikin pake AI? banyak transaksi noise atau miss-context, misalnya AI lo salah labelin address, dikira address bandar, padahal address CEX. Belom lagi biaya development nya, bikin pusing dompet lo.
Di bullrun kayak gini, baca transaksi bandar = priceless advantage alias kek cheat engine di PS 2 π€£
β€4β1π₯1π1π«‘1
Cryptocium
Yang jadi masalah lo : 1. Lo nggak tau cara cek transaksi asli bandar (bukan cuma notif bot gratisan). 2. Lo nggak punya waktu scan jutaan transaksi tiap hari. Lo punya kerjaan, lo punya hidup. 3. Lo coba bikin pake AI? banyak transaksi noise atau miss-contextβ¦
Gak percaya?
Nih liat bot yang udah gua develop setaun terakhir.
Gak banyak yang punya akses ke bot ini. IYKYK
Semalem dia ngasih notif bandar masuk $USELESS
Size nya gede banget. Dia sapu bersih 0.6% supply.
Gua gak perlu kasih tau apa yang terjadi setelah notif ini muncul. Cek aja chart-nya.
Hahaha
Nih liat bot yang udah gua develop setaun terakhir.
Gak banyak yang punya akses ke bot ini. IYKYK
Semalem dia ngasih notif bandar masuk $USELESS
Size nya gede banget. Dia sapu bersih 0.6% supply.
Gua gak perlu kasih tau apa yang terjadi setelah notif ini muncul. Cek aja chart-nya.
Hahaha
π4π₯4β€3π2π±1
Cryptocium
Gak percaya? Nih liat bot yang udah gua develop setaun terakhir. Gak banyak yang punya akses ke bot ini. IYKYK Semalem dia ngasih notif bandar masuk $USELESS Size nya gede banget. Dia sapu bersih 0.6% supply. Gua gak perlu kasih tau apa yang terjadiβ¦
Dor
Masih mikir investasi subs VIP CC buat dapet akses tools ini "mahal" ? π€·ββοΈ
Coba hitung berapa profit yang lo lewatin di satu koin ini doang karena lo kelamaan mikir semalem. Kerugian lo jauh lebih mahal.
Penyesalan selalu datang pas chart udah tegak lurus.
CLICK HERE
Masih mikir investasi subs VIP CC buat dapet akses tools ini "mahal" ? π€·ββοΈ
Coba hitung berapa profit yang lo lewatin di satu koin ini doang karena lo kelamaan mikir semalem. Kerugian lo jauh lebih mahal.
Penyesalan selalu datang pas chart udah tegak lurus.
CLICK HERE
β€3π₯2
$GRAM
$ONDO
$SHIB
$XLM
$NEAR
$EIGEN
$TIA
$SUI
$BIO
Catet βοΈ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β30β€11π«‘8π³2
Cryptocium
Inget yaww, belom pump = risk to rewardnya bagus = wajib dimonitor
Ibarat masih di mode akumulasi, belom distribusi (pump)
Aku diajarin ilmu itu sama @bruceluck88 3 tahun lalu π
Ibarat masih di mode akumulasi, belom distribusi (pump)
Aku diajarin ilmu itu sama @bruceluck88 3 tahun lalu π
β€4π³2π2
King anbu lagi live bahas market, join biar ga planga plongo
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€4π³2π₯1