Cryptocium
73.9K subscribers
15.7K photos
108 videos
12 files
4.55K links
INDONESIA'S Biggest Crypto Community

🚨 Join VIP πŸ‘‰ Cryptocium.id

πŸ“₯ Admin : @Cryptociumcs
Download Telegram
Mau aku carikan "Top Winner" ?
Drop 30 like aku buatkan sekarang πŸ”₯πŸ”₯
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
πŸ”₯55πŸ‘15❀12
Cryptocium
🚨 UPDATE: Wallet akumulasi !! Jadi dari 3 posisi tersebut yang paling besar saat ini adalah: $FARTCOIN "menarik" !! Menurut kalian kenapa dia begitu bullish dan menaruh porsi terbesar di portofolio dia pada $FARTCOIN ? Sepertinya, pergerakan wallet ini?…
🚨 UPDATE: $FARTCOIN

Saya jelaskan singkat ya guys πŸ‘‡πŸ»

Kalau lihat struktur $BTC, sebelumnya sudah breakout lalu retest.

$FARTCOIN juga menunjukkan struktur yang mirip: breakout lalu retest.


Whale yang pernah saya share sebelumnya juga masih hold $FARTCOIN.

Dia mulai akumulasi dari sekitar $0.12 dan meskipun sempat profit hampir +86%, posisinya masih di hold.

Saat ini nilainya sekitar $1.6M, atau sekitar 10 juta $FARTCOIN.

Artinya, whale ini masih bullish untuk jangka panjang, atau saat ini.

Nah, coba lihat pola $USELESS:
Breakout β†’ retest support β†’ pump.


Jika $FARTCOIN mengikuti pola serupa, area retest bisa menjadi menarik.

πŸ“Œ DCA Range: $0.16 - $0.13

Jika kembali bullish, wick sebelumnya di sekitar $0.41 menjadi area yang menarik untuk di jadikan area Tp.

Beli secukupnya jika tertarikπŸ‘ŒπŸ»

Alpha: JOIN VIP CRYPTOCIUM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀19πŸ”₯6
🚨 $SUSHI 1h | Kalau melihat structure 1h di $SUSHI, terpantau menarik guys. Ada CHoCH disusul oleh 2x BoS. Menjadi β€˜penanda’ bahwa structure 1h (terakhirnya) sedang dalam kondisi bullish.

Selain itu, didukung oleh dengan adanya fresh demand / POI di sekitar 0.1918 - 0.2009.

Jika $SUSHI berhasil β€˜mantul’ ketika retest area tersebut, maka $SUSHI berpeluang ke 0.2199.

Outlook ini invalid apabila harga berhasil menembus / jebol dari area demand / POI yang kita mapping.

Silakan dianalisa ulang dan manage risk jika hendak memanfaatkan outlook berikut.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀6✍5πŸ”₯1
🚨 $SYRUP 1h | $SYRUP di 1h juga sedang punya 1h bullish di structure terakhirnya. Kita melihat CHoCH + BoS beruntun. Dan ada fresh POI di sekitar 0.18793 - 0.19703.

Bias $SYRUP adalah ke level β€˜wick’ atau prev.high di sekitar 0.22453.

Jika harga berhasil β€˜mantul’ dari area POI apabila dikasih retest di sana, maka berpeluang melanjutkan kenaikan ke prev.high.

Outlook ini invalid jika $SYURP jebol dari POI.

Selalu analisa ulang dan manage risk jika hendak memanfaatkan outlook ini.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀8πŸ‘4✍1πŸ”₯1
πŸ†˜ $SOL HIT 4H DEMAND

Jika $SOL gagal rebound disini, lumayan bahaya.

Bisa ketemu kepala 8 lagi.

Coba kalian yang hold $SOL di spot kasih emot api, gua pengen tau sebanyak apa.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
πŸ”₯121✍8😭2❀1🐳1
KALIAN NGERASA BTC LAGI β€œANEH”
?

Ada alasan kenapa market mulai lebih sensitif belakangan ini.

September punya satu agenda besar yang sedang diperhatikan investor:

πŸŸ₯ FED RATE DECISION.

Dan market biasanya gak nunggu keputusan resminya buat mulai gerak.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀6🫑3πŸ”₯2
Cryptocium
KALIAN NGERASA BTC LAGI β€œANEH” ? Ada alasan kenapa market mulai lebih sensitif belakangan ini. September punya satu agenda besar yang sedang diperhatikan investor: πŸŸ₯ FED RATE DECISION. Dan market biasanya gak nunggu keputusan resminya buat mulai gerak.
Beberapa minggu sebelum keputusan pun, ekspektasi investor udah bisa berubah.

Yield bergerak. Dollar bergerak. Risk appetite ikut berubah.

Dan akhirnya? BTC ikut merespons.

Belakangan ini ekspektasi kenaikan rate September memang meningkat tajam, ikut ngasih tekanan ke aset berisiko.

Nah, sekarang coba bayangin.

Rate decision masih beberapa minggu lagi, tapi market udah mulai pricing kemungkinan-kemungkinan yang berbeda.

Kalo ekspektasinya berubah lagi minggu depan, apa yang bakal kalian lakuin?

Kalo BTC lanjut koreksi? Kalo tiba-tiba reversal? Kalo altcoin mulai gerak lebih dulu?

WHAT WILL YOU DO?
❀5😭5πŸ”₯4🐳2
Cryptocium
Beberapa minggu sebelum keputusan pun, ekspektasi investor udah bisa berubah. Yield bergerak. Dollar bergerak. Risk appetite ikut berubah. Dan akhirnya? BTC ikut merespons. Belakangan ini ekspektasi kenaikan rate September memang meningkat tajam, ikut ngasih…
Menurutku, di fase seperti ini yang paling penting bukan nebak:

β€œBTC besok naik atau turun?”

Tapi tau apa yang sedang diperhatikan market.

Kek apa yang sedang diakumulasi, koin mana yang lagi dibuang-buangin, & koin mana yang netral tapi tetep ngasih setup yang premium

Itu salah satu fungsi Cryptocium VIP πŸ‘‘

Kalian punya akses ke berbagai insight yang memang bisa kalian pakai untuk membaca kondisi market saat ini.

Jadi ketika market mulai absurd, kalian punya reference yang konkret untuk dijadikan bahan pertimbangan.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀3πŸ”₯3πŸ’―1
Cryptocium
Menurutku, di fase seperti ini yang paling penting bukan nebak: β€œBTC besok naik atau turun?” Tapi tau apa yang sedang diperhatikan market. Kek apa yang sedang diakumulasi, koin mana yang lagi dibuang-buangin, & koin mana yang netral tapi tetep ngasih setup…
Dan ini yang menarik.

Bayangin 5 menit setelah join VIP malam ini.

Kalian buka room dan langsung menemukan:

βœ… 4 koin yang sedang diakumulasi bandar
βœ… 4 Futures Signal yang masih available
βœ… Portfolio Cryptocium untuk jadi reference
βœ… Akses konsultasi langsung dengan founder cryptocium, @Bruceluck88

Dan masih banyak insight2 fresh yang langsung bisa kalian nikmati & pelajari malam ini juga

Jadi ga bingung lagi

➑️ JOIN VIP WITH DISCOUNT!!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀4🐳2πŸ’―1
Cryptocium
Dan ini yang menarik. Bayangin 5 menit setelah join VIP malam ini. Kalian buka room dan langsung menemukan: βœ… 4 koin yang sedang diakumulasi bandar βœ… 4 Futures Signal yang masih available βœ… Portfolio Cryptocium untuk jadi reference βœ… Akses konsultasi langsung…
Nah, setelah liat apa yang bisa kalian dapat di VIP…

Mungkin ada yang mikir:

β€œOke menarik sih. Tapi VIP pasti mahal, kan? πŸ˜­β€

Justru coba liat harga Payday Sale-nya per hari πŸ‘‡

πŸ’Ž BEGINNER
Rp745K / bulan setara Rp24,8K/hari

πŸ’Ž ROOKIE
Rp1,495M / 3 bulan setara Rp16,6K/hari

πŸ’Ž SMART TRADER
Rp3,995M / 1 tahun setara Rp10,9K/hari

πŸ’Ž WHALES
Rp9M / lifetime setara Rp6,1K/hari*

Sekarang bandingin.

β˜• Ngopi di Sbucks: Β±Rp80K

Sekali ngopi Rp80K = lebih dari 7 hari Smart Trader. Bahkan kalo ambil Whales, Rp80K itu setara Β±13 hari.

Lucu juga ya wkwk.

Rp80K buat ngopi: β€œYaudah lah, ngopi.” β˜•

Rp10,9K/hari buat akses VIP setahun:
β€œWaduh mahal.” 😭

So, what’s your decision?

🎟 50% OFF - Voucher: BULLRUN

CHECKOUT NOW DI BAWAH! πŸ‘‡
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀1
Cryptocium
πŸ” GM guys... Seperti biasa, pagi ini gw akan share mapping structure $BTC. πŸ‘¨β€πŸ’» Prev.low yang kemarin kita mapping sudah ditembus βœ… Dan menciptakan BoS baru serta area supply baru. Nah, ini juga clear ya clue nya... Jadi lo bakal tahu di mana level invalidasi…
πŸ” GM guys...

Seperti biasa, pagi ini gw akan share mapping structure
$BTC.

πŸ‘¨β€πŸ’» Structure $BTC masih dengan BoS bearish - cek chart. Dan harga sudah sempat hit area supply. Forecast, penurunan ke prev.low. Invalid kalau area supply dibreak.

☝ Kalau lo mau dapetin update $BTC secara berkala, segera klik :: Join VIP Cryptocium sekarang! 😎
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Cryptocium
🚨 UPDATE: $FARTCOIN Saya jelaskan singkat ya guys πŸ‘‡πŸ» Kalau lihat struktur $BTC, sebelumnya sudah breakout lalu retest. $FARTCOIN juga menunjukkan struktur yang mirip: breakout lalu retest. Whale yang pernah saya share sebelumnya juga masih hold $FARTCOIN.…
🚨 UPDATE: $FARTCOIN

Setelah sebelumnya breakout + rites ?

saat ini $FARTCOIN mendekati area akumulasi yang menarik.

Disini ? mungkin saya akan DCA sedikit lagi dan mungkin saja, $FARTCOIN bisa mengikuti $USELESS setelah breakout lalu rites ke support dan bounce.

Note:

Whale ini ?
masih hold 10 juta token $FARTCOIN dengan avg price dia di : 0.120-0.130

Bisa cek walletnya di sini: πŸ‘‡πŸ»
https://arkm.com/explorer/address/CRcheT7YEMRS6TzFEyxDEC8urw57YL4voiESdV2xkMv2


Udah di kasi update like yah πŸ”₯πŸ”₯

Klik ini: πŸ‘‡πŸ»
Kalau mau exlusive di CC
➑️ JOIN VIP CRYPTOCIUM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
πŸ”₯16❀8