Cryptocium
73.9K subscribers
15.7K photos
108 videos
12 files
4.55K links
INDONESIA'S Biggest Crypto Community

🚨 Join VIP πŸ‘‰ Cryptocium.id

πŸ“₯ Admin : @Cryptociumcs
Download Telegram
✍️ GM guys…

Seperti biasa, pagi ini gw akan share mapping structure $BTC.

πŸ‘¨β€πŸ’» $BTC breakdown dari level HL terakhirnya di 1h (tanda x lingkaran merah). Ini bisa jadi indikasi bahwa harga (akan) terkoreksi. Dan kita juga mendapati area supply di sekitar 803xx - 815xx. Jika harga naik dan reject area tersebut, berpeluang melanjutkan penurunan dengan forecast ke prev.low. Namun, outlook ini invalid kalau $BTC berhasil break dari area supply.

☝️ Kalau lo mau dapetin update $BTC secara berkala, segera klik :: Join VIP Cryptocium sekarang! 😎
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀4πŸ”₯2✍1
Cryptocium
🚨 WHALE ACCUMULATION !! Whale ini terlihat terus mengakumulasi Trust Wallet Token atau $TWT dengan jumlah posisi saat ini: Total holding: 1.024M $TWT Nilai sekarang: $461K atau setara: 8.2 Miliar IDR. Dari transfer yang terpantau dan beberapa transaksi…
🚨 UPDATE: $TWT

Adakah yang sempat ambil $TWT disini ? padahal udah aku share ada whales akumulasi lo beberapa hari lalu.

Trust Wallet Token naik +18% πŸ“Œ

➑️ JOIN VIP CRYPTOCIUM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
πŸ”₯9❀2
Cryptocium
Wahh dah tembus, cepet sekali Kalian keren, Btw ini yahh !! langsung saja tandai area akumulasi $ARB. Minggu lalu ramai yang bahas Robinhood dan $ARB, giliran rites? Semua hilang, entry: 0.080-0.087 santai aja, ini $ARB L2 $ETH terbesar saat ini. Dan…
🚨 UPDATE: $ARB +51%

Sebelumnya saya udah share $ARB juga disini, bayangin kalau L2 $ETH kembali ke harga awal maret 2024 ?

Pasti ramai lagi CT indo yah hehehe

➑️ JOIN VIP CRYPTOCIUM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
πŸ”₯8❀7🫑1
Cakep gak monthly close nya?
πŸ”₯43🀯17😎9🐳5✍4😱4
Halo
πŸ”₯18πŸ‘5🐳5❀4🀯2
Forwarded from Ken
Thank you 🫑
❀8🐳1πŸ†1
Forwarded from Kenji Visser
gilaaa belum ada sebulan disini, thankss omm @Bruceluck88! πŸ€‘
πŸ”₯6🀯2😭2
Cryptocium
Btw gua udh full exit
Lo boleh aja doom scrolling atau consume ribuan informasi noise tiap hari yang bikin pala lo pusing, attention span lo rendah, dan decision making lo berantakan.

Tapi kalo gua atau team gua post something here, u must pay attention. Take notes. Think through it.

Apalagi di periode market kayak sekarang, dengan FOMC dan keputusan suku bunga tinggal 2 minggu lagi.
πŸ”₯10✍4🐳2🫑2
Ada ribuan koin di market.
Mau screening satu-satu sampai subuh?
Pake mata sendiri?

Gabakal kelar.

Pas akhirnya nemu satu,
biasanya udah terbang duluan.

Lo telat lagi.
πŸ‘4😭4❀1πŸ”₯1🀯1
Cryptocium
Ada ribuan koin di market. Mau screening satu-satu sampai subuh? Pake mata sendiri? Gabakal kelar. Pas akhirnya nemu satu, biasanya udah terbang duluan. Lo telat lagi.
Tapi anehnya,
ada yang tetap bisa nemu koin bagus
sebelum hype.

Bukan karena hoki.
Bukan karena mantengin chart 24 jam.

Tapi karena dia tau
mana yang harus dilihat, dan mana yang harus diabaikan.

Karena di market,
selalu ada 2 jenis informasi:

SIGNAL dan NOISE.

Yang bikin lo telat mulu?
Lo kebanjiran noise.

Yang bikin orang bisa masuk duluan?
Dia tau mana yang signal. 😜
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀2✍2πŸ”₯2
Contoh nyata,
$TWT.

πŸ“… Info bandar CC ke-flag,
whale akumulasi $473K $TWT.

VIP langsung bergerak.

Public juga udah gue call.
Lupa? Tuh, barusan dibahas di atas.

Tapi bedanya,
public cuma dikasih tau:
β€œada TWT nih.”

Entry pastinya?
Di harga berapa?
Size berapa?

Itu cuma orang dalem yang tau. 🀫

Dan sekarang?
$TWT udah up 23–24%. πŸ’°
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀2🀯2πŸ”₯1
Cryptocium
Contoh nyata, $TWT. πŸ“… Info bandar CC ke-flag, whale akumulasi $473K $TWT. VIP langsung bergerak. Public juga udah gue call. Lupa? Tuh, barusan dibahas di atas. Tapi bedanya, public cuma dikasih tau: β€œada TWT nih.” Entry pastinya? Di harga berapa? Size…
Terus sekarang gimana?
Percuma nyeselin yang udah lewat kan?

Kereta yang berikutnya...
keburu jalan lagi dong? πŸš‚

VIP udah gerak.

Tapi kali ini, khusus public gua sensor. 🀫
Karena yang beginian, EKSKLUSIF.

Lo mau tau isinya? Ya masuk.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀3πŸ”₯1
Sekarang pilihan di lo.

Mau tetap di luar,
terus cuma tahu nama coinnya doang?

Atau masuk lebih dalam,
dan dapetin entry, size, & timing
pas semuanya masih affordable?

Kebetulan lagi ada PAYDAY.
Semua paket setengah harga.

Jangan kelamaan mikir.
Cepat atau lambat, harga bakal balik normal lagi.

Yang nunda?
Ya balik lagi jadi yang paling telat.

βœ… CHAT GUA BUAT KLAIM DISKONNYA!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳2πŸ”₯1
Cryptocium
✍️ GM guys… Seperti biasa, pagi ini gw akan share mapping structure $BTC. πŸ‘¨β€πŸ’» $BTC breakdown dari level HL terakhirnya di 1h (tanda x lingkaran merah). Ini bisa jadi indikasi bahwa harga (akan) terkoreksi. Dan kita juga mendapati area supply di sekitar 803xx…
πŸ” GM guys...

Seperti biasa, pagi ini gw akan share mapping structure
$BTC.

πŸ‘¨β€πŸ’» Prev.low yang kemarin kita mapping sudah ditembus βœ… Dan menciptakan BoS baru serta area supply baru. Nah, ini juga clear ya clue nya... Jadi lo bakal tahu di mana level invalidasi, bias, dan di mana area yang berpeluang jadi 'penahan' pergerakan harga.

☝ Kalau lo mau dapetin update $BTC secara berkala, segera klik :: Join VIP Cryptocium sekarang! 😎
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀3πŸ‘1πŸ”₯1
Mau aku carikan "Top Winner" ?
Drop 30 like aku buatkan sekarang πŸ”₯πŸ”₯
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
πŸ”₯55πŸ‘15❀12
Cryptocium
🚨 UPDATE: Wallet akumulasi !! Jadi dari 3 posisi tersebut yang paling besar saat ini adalah: $FARTCOIN "menarik" !! Menurut kalian kenapa dia begitu bullish dan menaruh porsi terbesar di portofolio dia pada $FARTCOIN ? Sepertinya, pergerakan wallet ini?…
🚨 UPDATE: $FARTCOIN

Saya jelaskan singkat ya guys πŸ‘‡πŸ»

Kalau lihat struktur $BTC, sebelumnya sudah breakout lalu retest.

$FARTCOIN juga menunjukkan struktur yang mirip: breakout lalu retest.


Whale yang pernah saya share sebelumnya juga masih hold $FARTCOIN.

Dia mulai akumulasi dari sekitar $0.12 dan meskipun sempat profit hampir +86%, posisinya masih di hold.

Saat ini nilainya sekitar $1.6M, atau sekitar 10 juta $FARTCOIN.

Artinya, whale ini masih bullish untuk jangka panjang, atau saat ini.

Nah, coba lihat pola $USELESS:
Breakout β†’ retest support β†’ pump.


Jika $FARTCOIN mengikuti pola serupa, area retest bisa menjadi menarik.

πŸ“Œ DCA Range: $0.16 - $0.13

Jika kembali bullish, wick sebelumnya di sekitar $0.41 menjadi area yang menarik untuk di jadikan area Tp.

Beli secukupnya jika tertarikπŸ‘ŒπŸ»

Alpha: JOIN VIP CRYPTOCIUM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀19πŸ”₯6
🚨 $SUSHI 1h | Kalau melihat structure 1h di $SUSHI, terpantau menarik guys. Ada CHoCH disusul oleh 2x BoS. Menjadi β€˜penanda’ bahwa structure 1h (terakhirnya) sedang dalam kondisi bullish.

Selain itu, didukung oleh dengan adanya fresh demand / POI di sekitar 0.1918 - 0.2009.

Jika $SUSHI berhasil β€˜mantul’ ketika retest area tersebut, maka $SUSHI berpeluang ke 0.2199.

Outlook ini invalid apabila harga berhasil menembus / jebol dari area demand / POI yang kita mapping.

Silakan dianalisa ulang dan manage risk jika hendak memanfaatkan outlook berikut.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀6✍6πŸ”₯1
🚨 $SYRUP 1h | $SYRUP di 1h juga sedang punya 1h bullish di structure terakhirnya. Kita melihat CHoCH + BoS beruntun. Dan ada fresh POI di sekitar 0.18793 - 0.19703.

Bias $SYRUP adalah ke level β€˜wick’ atau prev.high di sekitar 0.22453.

Jika harga berhasil β€˜mantul’ dari area POI apabila dikasih retest di sana, maka berpeluang melanjutkan kenaikan ke prev.high.

Outlook ini invalid jika $SYURP jebol dari POI.

Selalu analisa ulang dan manage risk jika hendak memanfaatkan outlook ini.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❀8πŸ‘4✍1πŸ”₯1