Creative Trader Channel
41.4K subscribers
22.3K photos
113 videos
5 files
7.82K links
Official Telegram Channel by Creative Trader

www.creative-trader.id
Download Telegram
Forwarded from Creative Trader Channel
Last Call !! (Discount 1 Juta Rupiah)

Workshop Bandarmologi 2.0 yang berjudul : Bursa Saham di Rezim Indonesia Bergizi

Bagi teman-teman yang tertarik untuk belajar secara mendalam tentang Bandarmologi dan memanfaatkan opportunity kebangkitan IHSG di era yang baru ini, masih terbuka kesempatan anda untuk mengikuti Workshop Bandarmologi Online.

Info lengkap dan Pendaftaran bisa dilihat di : bit.ly/bandarmologi21

Note : Kami juga telah merilis MM Detector Mobile, sebuah fitur analisa bandarmologi yang bisa diakses dimana saja secara mudah dari smartphone anda.
👍5💔2👎1🤣1
Kabar baik buat saham-saham berfundamental di awal bulan September ini.

Seperti bisa dilihat dalam pagi ini beberapa saham Funda digoreng cukup tinggi oleh Bandarnya,

Kami mendoakan supaya bulan ini juga bisa jadi bulan yang baik untuk saham-saham Funda.

Pagi ini dari 50 saham Funda yang kami deteksi, secara total Market Capnya naik 30 T, sebuah pencapaian yang luar biasa untuk saham dalam kategori ini.
👏15💔2👎1
Menurut anda saham kategori mana yang akan digoreng lebih tinggi di bulan September 2026 ?
Anonymous Poll
40%
Saham Funda
63%
Saham Konglo
👎1💔1
Sama seperti CPIN, pada perdagangan kemarin SMGR juga dibuang oleh MSCI seperti dilihat dalam grafik Foreign Flow EOD kemarin.

Senang melihat saham-saham Fundamental mulai bisa mencontoh kesuksesan saham Konglo di negeri ini.
👍14👎3💔2🙏1
Sebagai tulang punggung IHSG saham Konglo juga memberikan contoh bagaimana menggoreng IHSG, kepada saham-saham Fundamental yang mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan di awal bulan ini. 👍🏼
👍12👎2💔2
Jadi bisa disimpulkan kalau selama ini Kebakaran Hutan belum padam, penyebabnya adalah Rakyat Indonesia juga.

Sebagai rakyat saya harus introspeksi diri, supaya kebakaran hutan tidak semakin merajarela.
🤣66💔8👍3👎3🤯2😁1
Saudara-saudara kita di Singapore sudah tahu berita ini, kalau IHSG gak digoreng udah gak tau lagi apa yang bisa dibanggain dari negara ini.
🤯19🤣17😁6💔5👍4👎1
Market Report Sesi 1 by www.creative-trader.id

IHSG mengalami kenaikan 0.6 %.

Top Gainer
SQMI, 34.9%
KKES, 29.9%
GTRA, 24.6%
NZIA, 18.8%
SMGR, 15.2%

Top Loser
RGAS,-14.5%
KICI,-11.5%
UDNG,-9.4%
BAJA,-7.8%
MGLV,-6.7%

Naik setelah Investor Asing Beli kemarin:
BBRI 2.2% / 369.4M
BBNI 0.5% / 103.1M
BBCA 1.2% / 86.4M
ENRG 2.3% / 25.9M

Naik setelah turun 3 hari:
-

Lonjakan volume:
GEMA 69x
NASI 42x
SQMI 36x
COCO 25x
SMBR 16x
👍4💔2👎1🤯1
Menarik sekali pergerakan Asing Pagi ini 🥳
🙏7💔3👎1
Pergerakan Asing di saham Fundamental anggota MSCI yang satu ini sangat menarik

Kemarin ketika terjadi Rebelancing MSCI saham ini justru diborong asing. Hari ini sepanjang sesi 1 saham ini diborong lebih banyak lagi oleh investor asing. 🤩🤩🤩
🤣14👍4💔2👎1
Hal lain yang membuat saham menarik di atas semakin menarik adalah ketika melihat pergerakan para Pahlawan Bursa dari Batalion XL secara aktif melakukan penjualan saham ini dalam 2 bulan terakhir, yang bisa terlihat dari kenaikan indikator berwarna biru di system di atas. 🥳
😁15👍4💔2👎1🤔1🙏1
Terus MENYALA IHSG ku...

Buat teman-teman yang dapat profit besar dari BEI, jangan lupa sisihkan profitnya untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak trading dan masih tinggal di INDONESIA.
👍39🤣5💔2👎1
Selamat Sore Alumni Bandarmologi,

Kami mohon maaf atas penundaan Gathering yang harus dilaksanakan hari ini menjadi besok di link & jam yang sama karena ada beberapa permasalahan teknis di internal kami.

Kami mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan ini.
Terimakasih atas pengertian dan kerjasama Bapak/Ibu semua 🙏

Informasi lengkapnya ada di channel alumni Bandarmologi
🙏5🤣4💔2👎1
Market Report akhir sesi by www.creative-trader.id

IHSG mengalami kenaikan 1.14% yang dimotori oleh pembelian investor asing sebesar 1.76 Triliun Rupiah.

Berikut report penutupan sesi kedua:

Top Foreign Buy
BBRI, 838M
BBCA, 435.4M
BUMI, 172.3M
BMRI, 172.3M
CUAN, 132.2M

Top Local Buy
KOTA, 92.7M
ISAT, 72.3M
EMAS, 64.1M
BRMS, 40M
ITMG, 39.5M

Top Gainer
SQMI, 34.9%
KKES, 34.3%
AIMS, 25%
GTRA, 24.6%
BELI, 24.4%

Top Loser
RGAS,-13.9%
KICI,-10.1%
UDNG,-9.8%
EMAS,-8.3%
ZONE,-7.8%
👏8💔2👎1🤩1
#UdahBolehBukaMata

Menyala IHSG, Goreng Terus !!!
👏32👍5💔2👎1
Launching Sistem Foreign Flow Pro terbaru datang di waktu yang paling tepat. Ketika IHSG sudah merdeka dari kondisi dalam negeri, ketika Asing mulai masuk, dan MSCI sudah semakin kehilangan kendalinya. Dalam waktu dekat system Foreign Flow Pro bisa digunakan oleh setiap penggunanya secara web based.

System Foreign Flow Pro terbaru ini adalah system paling canggih yang pernah kami buat. Sistem yang berhasil memecahkan berbagai barrier technology yang selama ini membatasi.

Launching Sistem ini akan segera kami umumkan dalam waktu dekat, dan sudah bisa digunakan untuk peserta workshop foreign flow yang akan diadakan bulan September ini.
👏20👍8👎1💔1
Buat teman-teman yang suka saya berfundamental tidak perlu cepat panik dan ketakutan dengan penurunan IHSG hari ini yaa...

Ingat sekarang saham-saham Fundamental sedang belajar mengikuti pergerakan saham-saham Konglo dan Fundamental, jadi sangat wajar kalau pergerakan saham Funda juga akan menjadi mirip dengan saham Konglo 👍🏼
👍37👎2💔1
Konglo Report Sesi 1
💔6👎2🤣1
Market Report Sesi 1 by www.creative-trader.id

IHSG mengalami penurunan -0.28 %.

Top Gainer
SQMI, 29.4%
BELI, 24.5%
KKES, 22.2%
TNCA, 21.7%
ASLI, 17.6%

Top Loser
UDNG,-7.7%
COCO,-7%
MGLV,-5.4%
ELTY,-5.1%
ADMR,-5%

Naik setelah Investor Asing Beli kemarin:
BBCA 0.8% / 432M
ESSA 1.4% / 49.8M
BRIS 0.8% / 11.5M
BBNI 0.8% / 8.8M

Naik setelah turun 3 hari:
JARR 6.2%
RGAS 4.2%
TEBE 1.5%

Lonjakan volume:
TNCA 74x
BANK 37x
BSIM 30x
TOSK 24x
🤣4👎2💔2
💔4🤣2