gils semua fans nya, udah jelas jelas racist sok sok an di bela, itu cortis kalo bukan boygrup juga nasib nya bakal sama kaya kiof 😂😂
❤331🤮125🔥60💩45❤🔥29💯21😭14👍11🍌8🍾7🖕4
"cortis gak nyenggol black culture" "cortis memang pake gaya begitu" "mereka gak pake dari black culture" ya yall bilang gitu karna lu semua bukan orang orang dari black culture
😭169🔥38❤30💩30👏16🥰13🤮13💯7🤣7😴2
"tapi orang orang black culture gak masalahin" ya kan beberapa, black culture itu kejam dan kalo lu mau nyamain sama orang kulit putih, dapet panggung, di sembah, di sukain dll, ya tolol itu namanya
👏108💩28🔥27❤24🤮13👍7😭7💋2😴1
pentingnya baca sejarah about black culture, black ppl & white ppl
❤112🔥29💩29👏21🤮13💯11🤣3😭2😴1
lu semua bukan dari black culture & black ppl makanya asal cetak "gak masalah", ya memang beberapa gak masalah, tapi kan itu beberapa, how about others?
❤111🤮46🔥22👏16💩16💯5😭2