This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
gpt masih proses create yaa
gpt masih proses create laagi yaa. belum ditaruh ke bot udah sold duluan pada tak manual hehehe. mohon ditunggu gaiss
botnya emang buriq dikit gais, lagi cepet, cepet. lgi lemot, delaynya minta ampun. yg mau keep akun bisa pc aja yaa, biar nnti pas ada stok aku drop manual
/bc πyang mau ikut po gpt plus/go dan di drop maksimal malam ini bisa ke @yaxiec ya. min 10 akun dpt diskonπ₯°
gpt ridi dikit dulu di bot ya, lagi loyo garap. cape baru pulang+day 1ππ
Forwarded from own yaxie
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
haloo, aku open sore/malam lagi yaa. mau jemput dulu kucing (agak jauh kliniknya). yg need gpt ada di bot gaisππ«Ά
tmail liverpul.biz.id lagi down dulu karena vpsnya mati. saat ini sedang dalam masa perbaikan, jadi mohon menunggu ya
*pahami segala resiko pembelian blackmarket, segala kendala bisa saja terjadi tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu (tiba-tiba). semua ingin segalanya lancar dengan harga rendah, tpi ada yang namanya kejadian di luar kendali kita. be smart buyer guys, thx yg sudah mengertiπ
*pahami segala resiko pembelian blackmarket, segala kendala bisa saja terjadi tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu (tiba-tiba). semua ingin segalanya lancar dengan harga rendah, tpi ada yang namanya kejadian di luar kendali kita. be smart buyer guys, thx yg sudah mengertiπ
open cc pro harian priv, bisa email seller/cust
capcut pro
1hari: 3k
3hari: 8k
7hari: 12k
1b akun seller: 45k
capcut pro
1hari: 3k
3hari: 8k
7hari: 12k
1b akun seller: 45k