Forwarded from MENFESS ANAK RP.
ํ. Hallooo, selamat ๐โญ๏ธ orang baikkk @iiCANADIANBOY jelasnya pacar nya aku hehehe [] , ehh sebelum nya aku mau nanya nihh ke kamuu. Bagaimana dengan hari kamu? Aahh akuu harap hari kamu hari ini baik baik ajaa yaa, merasakan bahagiaa yang berkali kali lipat, dan tentu nyaa secerah hari ini di kota kamu. Apakah matahari bersinar cerah di kota mu? Aku harap iyaa ๐ณ๐ป, karena aku udah menyampaikan pesan ke matahari untuk mencerahkan hari kamu di saat hari kamu dan mood kamu sedang menurun )): aku harap matahari ku bisa membantu kamu ya ๐๐.
Untuk Sadewa Abhirama ๐ฆ๐ฆ aku mau menyampaikan beberapa hal ke kamu, mmm aku harap bisa membantu mood kamu dan hari kamu sedikit perlahan membaik dan cerah. Kalau masihh gaa baik, sini ku pukul, ku tendang, ku jewer, ku gigit yang buat mood dan hari kamu jelek ๐ก๐ก. Gini gini aku kuat ya heii ! ๐๐ช
Perhatikan beberapa hal di bawah ini :::
[] Focus on what helps your growth and makes you happy. Cut out the rest
[] You are loved. Everything is going to be okay. Just keep believing in yourself. You got this! Ily <33
[] Hey! You deserve kindness. You deserve care. You deserve patience. You deserve respect.
You deserve laughter.You deserve hugs. You deserve kisses. You are valued. You are wanted. You are important. You deserve it all. ๐ฅบ๐
[] No one is going to rescue you. Youโve got to rescue yourself.
[] I know youโre doing the best you can. I believe in you. Youโve got this.
[] Youโve made it through before, you can handle what today brings too!
[] I am very proud of you for going through this long healing path. Hang in there. You will get better.
[] Today is a great day to be proud of all the progress youโve made so far. Cheers to you! ๐๐
Kalau kamu butuh apa apa, atauu kamu butuh sandaran / temen curhat kamu boleh ke aku [] karena peluk ku dan sayang ku selalu terbuka lebar untuk kamu kapan pun itu ๐โโ๐
ใใใใใใใใใใใใใใ
ใ *แโ แ๏ผฟ hello!
ใ๏ผ๊ฐเนโขแดโขเน๊ฑใฃโก i am here
โ |๏ฟฃโช๏ฟฃ๏ฟฃ |๏ผผ/ to give
|๏ผฟ๏ผฟ๏ผฟ๏ผฟ_| you all my
love โก
- ๐ฆ
Untuk Sadewa Abhirama ๐ฆ๐ฆ aku mau menyampaikan beberapa hal ke kamu, mmm aku harap bisa membantu mood kamu dan hari kamu sedikit perlahan membaik dan cerah. Kalau masihh gaa baik, sini ku pukul, ku tendang, ku jewer, ku gigit yang buat mood dan hari kamu jelek ๐ก๐ก. Gini gini aku kuat ya heii ! ๐๐ช
Perhatikan beberapa hal di bawah ini :::
[] Focus on what helps your growth and makes you happy. Cut out the rest
[] You are loved. Everything is going to be okay. Just keep believing in yourself. You got this! Ily <33
[] Hey! You deserve kindness. You deserve care. You deserve patience. You deserve respect.
You deserve laughter.You deserve hugs. You deserve kisses. You are valued. You are wanted. You are important. You deserve it all. ๐ฅบ๐
[] No one is going to rescue you. Youโve got to rescue yourself.
[] I know youโre doing the best you can. I believe in you. Youโve got this.
[] Youโve made it through before, you can handle what today brings too!
[] I am very proud of you for going through this long healing path. Hang in there. You will get better.
[] Today is a great day to be proud of all the progress youโve made so far. Cheers to you! ๐๐
Kalau kamu butuh apa apa, atauu kamu butuh sandaran / temen curhat kamu boleh ke aku [] karena peluk ku dan sayang ku selalu terbuka lebar untuk kamu kapan pun itu ๐โโ๐
ใใใใใใใใใใใใใใ
ใ *แโ แ๏ผฟ hello!
ใ๏ผ๊ฐเนโขแดโขเน๊ฑใฃโก i am here
โ |๏ฟฃโช๏ฟฃ๏ฟฃ |๏ผผ/ to give
|๏ผฟ๏ผฟ๏ผฟ๏ผฟ_| you all my
love โก
- ๐ฆ
Forwarded from WHat iS lOVE?!
Setelah membaca twit ini, demi keamanan serta ketentraman bersama, yuk lepas twibbon kalian semua nanti jam 10 pagi. Takutnya kita kenapa-napa, terus kena salty. Buat display name channel kalian, gak usah diganti juga gak apa-apa kok. Asalkan bracket kalian gak dilepas aja ya. Makasih banyak semuanya!
Twitter
idm
My, ini udh jd perbincangan tahun lalu sebenarnya. Aku tau hari kemerdekaan sbntar lg tp tolong jangan edit" foto bangtan dgn kemerdekaan/merah putih krna mereka kan org korea bukan org Indonesia, takutnya jd hal sensitif/s4lty, lebih baik pake aja headerโฆ
Forwarded from WHat iS lOVE?!
Note, INI BERLAKU BUAT SEMUA ARTIST NON INDONESIA. BUKAN CUMA BANGTAN AJA YA
Forwarded from ๐๐ค๐๐๐๐ง0๐ก (raeily B, karl #FYLTRAINEE)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
" Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya "
Merah Putih !
dulu, sebelum kau berkibar di tiang tinggi
dibelai, dipeluk angin merdeka,
engkau hanya lambang Harapku
Meski kau mewakili bangsa tidak berdaya,
tidak bernama di sejarah dunia,
namun kau tersimpan dihatiku
lambang kasihku, pada nusaku.
Merah Putih !
kini, kulihat kau terkibar di di tengah bangsa
lambang kebangsaanku di timur raya,
engkau panji perjuanganku
mengejar kemuliaan bagi bangsaku,
dan demi Tuhan pencipta bangsaku,
selama masih bersiut nafas di dada,
denyut darahku penyiram medan
ta'kan kembali kau masuk lipatan !
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
KE โ 76 TAHUN ยก!
Merah Putih !
dulu, sebelum kau berkibar di tiang tinggi
dibelai, dipeluk angin merdeka,
engkau hanya lambang Harapku
Meski kau mewakili bangsa tidak berdaya,
tidak bernama di sejarah dunia,
namun kau tersimpan dihatiku
lambang kasihku, pada nusaku.
Merah Putih !
kini, kulihat kau terkibar di di tengah bangsa
lambang kebangsaanku di timur raya,
engkau panji perjuanganku
mengejar kemuliaan bagi bangsaku,
dan demi Tuhan pencipta bangsaku,
selama masih bersiut nafas di dada,
denyut darahku penyiram medan
ta'kan kembali kau masuk lipatan !
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
KE โ 76 TAHUN ยก!
Forwarded from MEMORIES OF AZTEC EVENT ORGANIZER
ใ
คใ
คใ
คใ
คใ
ค
ใ ค Hello tellings! Lets party with
ใ คใ ค @ppsychosq
@althnityofc
โฑ โโโโโโเฎเน๐ทเนเฎ โโโโโโ โฐ
PSYCHOALTH MENSIVE
ใ ค ใ คC O M M I N G S O O N
Save The Date :
โ August 19th 2021
ฮ Presented By โจพ
โ @AZTEXICOFC
ใ ค Hello tellings! Lets party with
ใ คใ ค @ppsychosq
@althnityofc
โฑ โโโโโโเฎเน๐ทเนเฎ โโโโโโ โฐ
PSYCHOALTH MENSIVE
ใ ค ใ คC O M M I N G S O O N
Save The Date :
โ August 19th 2021
ฮ Presented By โจพ
โ @AZTEXICOFC