π‚πˆΓ‰π‹ 𝐏𝐀𝐋𝐀𝐂𝐄
534 subscribers
306 photos
14 videos
29 links
foux d’argent

contact us : @cielcenter
Download Telegram
πŸ“ QNA FOR CIΓ‰L TEA PARTY
Yang mau nanya"tentang Open Member CIÉL GEN 8 langsung aja ya

πŸ‘€ min izin nanya, aku baru mau balik zpt dan tertarik buat join ciel, boleh ga ya??

πŸ‘€ kakak admin, aku emg ga punya squad skrg, tapi aku udah daftar sq lain dan mau daftar ciel juga :c gapapa gak ya

πŸ‘€ Min share tips buat keterima dong

πŸ‘€ itu ngontennya harus tiap hari ya min?

πŸ‘€ kalau punya cm igz sama zepeto gimana? gada tiktok zepeto

πŸ‘€ kak kalau ngisi form pendek gapapa kan? kalau gak, boleh gak aku kirim ulang formnya?

πŸ‘€ Apa kriteria utama yang dicari dari calon member?

πŸ‘€ kalo ngisi form salah terus ada yang mau diubah bisa kirim ulang lagi ga min?

πŸ‘€ Ada BBC kah min?

πŸ‘€ kalau followers tiktoknya 1k tapi di zepeto engga, boleh gak kak

πŸ‘₯ 10 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board
Diperhatikan lagi yaa buat yang pertanyaannya mirip atau sama persis aku jawabnya cuma salah satu aja.
πŸ‘€ kak kalau ngisi form pendek gapapa kan? kalau gak, boleh gak aku kirim ulang formnya?

πŸ—£οΈ Sebenernya bebas mau isi gimana, cuma kita lebih tertarik dengan isi form yang panjang kayak pembukaan skripsi. Btw kalo mau isi ulang gapapa banget ya selama form belom ditutup.
πŸ‘€ Min share tips buat keterima dong

πŸ—£οΈ Isi form panjang, Aktif socmed & zepeto, tinggi badan minimal 165, berpenampilan menarik, minimal pengalaman 1 tahun di zepeto, menguasai aplikasi editing seperti Capcut dan AM.

Bercanda ya dik, yg penting aktif konten dan isi form nya jangan singkat aja itu udah kemungkinan 60% diterima. Sisanya tinggal berdoa dan beribadah kepada Tuhan masing"
πŸ‘€ pengen isi template di ig tapi malu minnn πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

πŸ—£οΈ Katanya mau masuk CIΓ‰L masa malu sih, kita aja malu"in jadi gaboleh malu"yaa 😊.
πŸ‘€ Apa kriteria utama yang dicari dari calon member?

πŸ—£οΈBaik, Pengertian, Sayang sama orang tua, Tidak pemarah, Rajin menabung, Tidak suka mencari masalah, Mengikuti semua rules yg ada dan mengisi form. Kita ga terlalu cari calon member yg terlalu spesifik banget, yg penting rules terpenuhi dan mengisi google form itu lebih dari cukup. Sisanya serahkan kepada admin yg bertugas (kalo ada yg mau isiin 30000 robuk bisa dibicarakan di belakang 😊).
πŸ‘€ kalo ngisi form salah terus ada yang mau diubah bisa kirim ulang lagi ga min?

πŸ—£οΈ bisa ya dik, selama form belom ditutup isi berapa kali pun juga boleh.

πŸ‘€ Ada BBC kah min?

πŸ—£οΈ ada dik, untuk ketentuan lebih lanjutnya nanti diberitahu kalo udah gabung sama CIΓ‰L dan masuk ke GC.
πŸ‘€ kalau followers tiktoknya 1k tapi di zepeto engga, boleh gak kak

πŸ—£οΈ Boleh dik, antara zepeto, instagram, tiktok atau youtube yang 1K followers diperbolehkan.
Jangan lupa yg socmed nya di private tolong dibuka dulu ya, kita mau ngintip"sedikit soalnya 😊
πŸ‘€ kalau punya cm igz sama zepeto gimana? gada tiktok zepeto

πŸ—£οΈYang penting punya Zepeto + salah satu socmed (tiktok, ig atau youtube) & discord. Kalo blom punya discord nanti harus install ya (kita ajarin sampe bisa).
πŸ‘€ itu ngontennya harus tiap hari ya min?

πŸ—£οΈ tiap hari dik, tiap hari libur ngonten maksudnya 😭. Kita fleksibel ya dik, kapan aja ngonten boleh
❀2
Diingatkan kembali untuk yg IG, Tiktok, atau Zepeto nya masih di private tolong dibuka dulu ya adik"πŸ˜ŠπŸ™πŸ»
πŸ‘Œ4
Siang semuanya, hari ini adalah hari terakhir untuk pengisian Gform ya. Gform akan ditutup jam 19:00 atau jam 7 malam nanti, untuk yg masih ragu"langsung isi aja karena belum tentu kita akan open member lagi dalam waktu dekat ini (mengingat udah 2 tahun terakhir dan kita baru open member sekarang) 😊
❀12πŸ”₯3❀‍πŸ”₯1
1 jam lagi sebelum close gform, yg masi mikir mau isi gform apa engga langsung saja yaa 😊
πŸ₯°10πŸ”₯1πŸ‘1
⚠️GFORM CLOSED⚠️

Terimakasih yang sudah mengisi form dan meramaikain open member kita kali ini, untuk pengumuman selanjutnya ditunggu aja yaa 😊
❀9πŸ’‹5πŸ”₯2
Dear π‘Ήπ’π’šπ’‚π’–π’Žπ’† 𝒅'π‘¬β€Œπ’„π’π’‚π’•,

By Royal Invitation,

With great pleasure, the Kingdom of CIΓ‰L extends its warmest welcome to those chosen to join our ever growing palace as the πŸ–π­π‘ π†πžπ§πžπ«πšπ­π’π¨π§ 𝐨𝐟 𝐭𝐑𝐞 π‚πˆπ„β€Œπ‹ 𝐊𝐒𝐧𝐠𝐝𝐨𝐦.

It is with honor that we present the names of our distinguished invitees:

1. Eunoia (euynaya)
2. Eyop
(ph0.phenes)
3. Kia
(kiaazep)
4. Langit
(stfckupsky)
5. Nyaa
(nnyaa05)
6. Zelyan
(zelyan12)
7. Viee
(vieezep)
8. Rena
(ren4_morrow)

May this mark the beginning of a remarkable journey within our kingdom, one filled with growth, connection, and brilliance.

Kindly contact @anothersideofheaven to claim your confirmation within 24 hours of this announcement being posted.

(Silakan hubungi @anothersideofheaven untuk konfirmasi selambat-lambatnya 24 jam setelah pengumuman ini dipost)


Congratulations, and welcome to the Kingdom of CIΓ‰L! πŸ°πŸ‘‘
πŸ‘17😱4πŸ”₯2πŸŽ‰2πŸ’…2❀1😒1
August 10th, is Langit's day, the one and only lanang in gen 8! ✨

#birthdayCIÉLebration
πŸŽ‰20❀‍πŸ”₯2
August 15th, is Arell's day, the one and only Jaemin’s girl ✨

#birthdayCIÉLebration
πŸ”₯8❀4❀‍πŸ”₯2