Channel name was changed to «Attention, this Chanel is a rprl area, if you feel disturbed, please leave»
Forwarded from freeunsub
❤️ 💬 ↗️
liked by @billieeilish and 9.267.552 others
para botii
special tag
@snowinterrrr
@ISexpussy
view all 9.189 comments
3 minutes ago Lihat Terjemahanw
liked by @billieeilish and 9.267.552 others
para botii
special tag
@snowinterrrr
@ISexpussy
view all 9.189 comments
3 minutes ago Lihat Terjemahanw
Forwarded from gana fivecrewvictoryking²
umi, happy mother's day ya, dede seneng banget bisa tau umi, gimana umi, dede sayang umi, ga bisa jelasin sayang nya dede untuk umi menggunakan kata kata, ini hari pertama kita ngerayain hari ibu kan?, umi jangan telat telat makan ya, berdoa juga, udah ya jangan berantem lagiii, perbaiki little fams nya, emang umi ga mau baikan?, dede udah nganggap umi seperti ibu dede , yang selalu mendukung dede, i love you umi, ini emang kedengaran nya alay😭. it's okay, I don't care, basically I love mom, I can't express it in words, that's all😡💗💗
TO : MOMMYKU.
TO : MOMMYKU.
Forwarded from simulasi lrp victoryking
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
let me introduce my queen my everything my angel && my sun yaaa! it's my mom the angel. haloo selamat pagi umi cici, aku cuma mau bilang selamat hari ibu.. aku ga telat kan ngucapin nya? selamat hari ibu terimakasih atas semua yang umi berikan sama dede, kasih sayang, perhatian or waktu juga terimakasih telah menjadi rumah buat dede selama ini.. you're the best home 🤍. first aku ucapin minta maaf karena masih belum bisa menjadi anak yang berbakti dan juga baik pada umi, i'm so lucky to have you mom. tetaplah jadi umi yang aku kenal, maaf kalau dede punya salah sama mom dan maaf pernah buat mom marah. tetap bahagia ya, aku disini selalu mendoakan yang terbaik untuk mom.. aku sangat menyayangimu mom, aku ga bisa menggambarkan betapa sayang nya aku sama mom hanya lewat perkataan saja. kau adalah mama terbaik yang aku temui, thank you mom. i love u 🤍🤍
Forwarded from jèsha victoryking @prettyyjendeuk
happy mother's day!!💗
mamii makasih banyak udah mau nerima aku jadi anaknya mami. maafin klo aku banyak kurangnya atau ngeselin ya hehe. kita emang baru kenal beberapa hari yang lalu, tapi aku sayangg sama mami. thankyou for all the attention you give to me.
ily moree💖💖💖
mamii makasih banyak udah mau nerima aku jadi anaknya mami. maafin klo aku banyak kurangnya atau ngeselin ya hehe. kita emang baru kenal beberapa hari yang lalu, tapi aku sayangg sama mami. thankyou for all the attention you give to me.
ily moree💖💖💖